Warta  

Lowongan : Pertamina Retail 2021

PT Pertamina Retail membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1. Posisi yang akan dijalankan sebagai Pekerja Waktu Tertentu.

Pertamina Retail merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang ritel, khususnya pengelolaan, pengembangan serta pemasaran produk-produk bahan bakar dan non bahan bakar sesuai dengan bisnis yang terkait di dalamnya.

Merangkum laman Pertamina Retail, Kamis (18/3/2021) memberitahukan lulusan pendidikan D3 dan S1 yang dibutuhkan untuk menempati lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan.

Batas pendaftaran lowongan kerja Pertamina Retail hingga 21 Maret 2021, pukul 23.59 WIB. Sementara batas usia maksimal pelamar mencapai 24 tahun.

Apabila tertarik dengan lowongan kerja Pertamina Retail, mari simak Gambaran tugas dan tanggung jawab

  1. Melakukan pengawasan dan pengelolaan operasional di unit bisnis.
  2. Menyusun strategi untuk peningkatan penjualan, efektivitas kegiatan operasional melalui simplifikasi proses.
  3. Bertanggung jawab atas pengelolaan keuangan.
  4. Bertanggung jawab atas kehandalan sistem.
  5. Memastikan perjanjian kerjasama yang dilakukan dengan pihak ketika telah memenuhi persyaratan legalitas, baik dari sisi dokumen maupun isi kontrak.

Pengajuan lamaran dan pendaftaran Pengajuan lamaran dan pendaftaran lowongan kerja Pertamina Retail bisa diakses secara online di laman https://ecc.co.id/.

Semua berkas lamaran yang diminta bisa diunggah lewat laman tersebut. Jika tidak lolos seleksi, maka secara otomatis akan gugur.

Apabila belum menjadi member ECC, maka silahkan registrasi terlebih dahulu, agar bisa mengajukan lamaran kerja di Pertamina Retail.

Nantinya pelamar di Pertamina Retail akan melengkapi data diri dan melengkapi berkas persyaratan sesuai kualifikasi.

Pastikan semua berkas berhasil diunggah. Pertamina Retail tidak mengenakan biaya apapun dalam proses rekrutmen karyawan. Pertamina Retail juga tidak pernah bekerjasama dengan agen perjalanan apapun dalam proses rekrutmen.

Keputusan tim rekrutmen Pertamina Retail tidak bisa diganggu gugat dan bersifat mutlak.

Sumber: kompas.com dan pertaminaretail.com/karir/