Game  

Jangan Sampai Ketinggalan! Begini Cara Menarik Uang di Hago Paling Mudah

Jangan Sampai Ketinggalan! Begini Cara Menarik Uang di Hago Paling Mudah

Hago tergolong permainan video populer yang menarik minat banyak orang. Di Play Store sendiri, tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini tidak terlepas dari fitur serta game unik yang disediakan. Terlebih pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain. Cara menarik uang di Hago juga cukup gampang.

Istilahnya, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Selain bermain game, pemain juga berkesempatan mendapat penghasilan. Langsung saja ke topiknya, yakni cara menarik uang di Hago. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini:

Menarik Uang Di Hago Melalui Pohon Uang

Meskipun namanya Pohon Uang, namun saldo yang dapat ditarik dalam aplikasi ini adalah dalam bentuk pulsa. Pohon Uang sendiri merupakan fitur Hago yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya kemudian ditukar ke pulsa. Berikut langkah yang harus dilakukan:

1. Masuk ke Game Pohon Uang

Langkah pertama yang harus dilakukan yakni dengan cara masuk di dalam game Pohon Uang. Pada tampilan ini silakan klik “Profil” yang tertera di halaman game. Sebagai pengetahuan, bahwa untuk menarik saldo disini harus terlebih dahulu mengundang teman. Hal ini merupakan ketentuan dari pihak Hago.

2. Lakukan Penarikan Saldo

Langkah berikutnya yakni mulai menarik saldo. Jumlah saldo otomatis muncul ketika pengguna meng-klik profil. Apabila saldo pemain telah lebih dari Rp5.000,- maka mulai bisa dilakukan penarikan saldo. Selanjutnya hanya tinggal tekan tombol “Tarik” pada halaman game lalu selesaikan dengan menekan tombol “Tarik Sekarang”.

3. Mengisi Data yang Dibutuhkan

Untuk menyelesaikan proses penarikan, pengguna harus terlebih dahulu melengkapi data diri. Seperti nama asli, nomor ponsel aktif yang digunakan dan beberapa data lain yang diperlukan. Hal ini bertujuan untuk memastikan jika pengguna memang benar-benar terdaftar sebagai pengguna aktif Hago.

4. Konfirmasi Penarikan

Langkah terakhir yang harus dilakukan yakni dengan melakukan konfirmasi penarikan. Konfirmasi dilakukan melalui game Pohon Uang yang digunakan. Sebaiknya lakukan penarikan jika saldo telah terkumpul cukup banyak.

Menarik Uang Dengan Mengubah Bean Menjadi Dollar

Uniknya lagi dari game yang satu ini adalah adanya fitur Bean. Fitur Bean ini dapat ditukar menjadi uang. Bean yang dimaksud didapat dari melakukan siaran live ataupun melalui pemberian orang lain. Ringkasnya berikut merupakan cara menarik uang di Hago melalui fitur Bean:

  • Masuk ke menu “Profil”, lalu klik opsi dompet.
  • Pada bagian atas sebelah kanan terdapat tulisan “Bean”, maka klik tulisan tersebut.
  • Pengguna bisa menukar Bean ke bentuk diamond dengan cara menekan opsi “Tebus Berlian”.
  • Selain itu, pengguna juga bisa menukar Bean menjadi uang dengan cara klik tombol “Tarik”.
  • Penarikan ini dapat dilakukan apabila telah mencapai setidaknya 480.000 Bean atau setara dengan sekitar 20 Dollar.
  • Apabila Bean dirasa telah cukup, pengguna hanya tinggal memasukkan sandi pembayaran. Lalu pilih metode penerimaan. Bisa menggunakan Payoneer ataupun rekening bank.
  • Disarankan untuk memilih metode pengiriman menggunakan rekening bank agar lebih mudah, serta pengguna bisa langsung mengambilnya lewat bank.
  • Mengisi data informasi penerimaan rekening bank. Apabila semua data telah diisi dengan benar silakan pilih tombol “Kirim”.
  • Terakhir, tunggu uang masuk ke dalam rekening bank. Pihak Hago membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 hari untuk proses ini.
  • Memang sedikit lama, namun apabila semua data diisi dengan benar maka uang akan otomatis masuk ke bank yang dituju.

Cara menarik uang di Hago bukanlah perkara yang sulit. Hanya saja memang membutuhkan ketelatenan serta kesabaran karena proses yang diperlukan pihak Hago cenderung sedikit lebih lama. Namun, intinya pengguna tidak akan merasa bosan karena beragam game seru dapat dimainkan untuk mengusir kebosanan.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3308/jangan-sampai-ketinggalan-begini-cara-menarik-uang-di-hago-paling-mudah html,cara menarik uang di hago,kuota penarikan hago,cara lapor pulsa hago tidak masuk 2022,https://www wartaterbaru com/3308/jangan-sampai-ketinggalan-begini-cara-menarik-uang-di-hago-paling-mudah html,ubah uang di hago jadi saldo dana,cara tarik uang game dr hago,Cara menukar koin Hago menjadi saldo DANA,tarik saldo hago,cara tarik uang di hago,Cara menukarkan koin Hago ke dana,Cara penarikan di hago,menarik uang dari hago,apakah hago bisa menghasilkan uang,bagaimana menarik uang di hago,Cara menarik poin hago ke dana,cara menarik kuota penarikan di hago,cara melakukan penarikan di hago,cara main hago dapat uang,cara ambil uang dari hago