Saham  

IPOTGO Aplikasi Terbaik yang Memudahkan Anda Berinvestasi Saham

IPOTGO Aplikasi Terbaik yang Memudahkan Anda Berinvestasi Saham (apps.apple.com)
IPOTGO Aplikasi Terbaik yang Memudahkan Anda Berinvestasi Saham (apps.apple.com)

IPOTGO merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan Anda untuk berinvestasi saham. Era perkembangan internet dan teknologi yang menjadikan investasi lebih mudah untuk dilakukan. Saat ini juga, Anda bisa melakukan investasi secara online melalui proses yang mudah cepat dan pemantauan hasil investasi secara real-time plus bisa investasi dengan modal Anda yang terjangkau.

Anda bisa melakukan investasi secara online melalui proses yang mudah cepat dan pemantauan hasil investasi secara real-time plus bisa investasi dengan modal Anda yang terjangkau. Investasi sekarang ini menjadi salah satu cara pintar untuk mewujudkan semua tujuan keuangan Anda untuk masa depan. Karena menabung saja dirasa sudah tidak cukup.

Untuk itu, dibutuhkan strategi simpan uang melalui cara investasi berkala dalam tingkat kedisiplinan yang baik dengan tujuan mencapai finansial jangka pendek maupun panjang. Pilihan investasi yang cerdas seperti halnya instrumen pasar modal saham Reksadana sampai dengan exchange traded fund. Terdapat berbagai macam produk investasi pasar modal yang bisa Anda miliki Melalui aplikasi IPOTGO.

Pengertian dari Aplikasi IPOTGO

Bagi beberapa orang mungkin aplikasi yang satu ini masih belum familiar. Akan tetapi sudah pasti Ketika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini untuk investasi, selain memudahkan Anda juga akan lebih untung.

Aplikasi IPOTGO merupakan aplikasi keuangan terintegrasi yang memberikan Anda kemudahan untuk berinvestasi di instrumen reksadana, saham juga ETF satu platform, satu akun, 1 Bank pembayaran dan 1 reporting. Ketika menggunakan aplikasi ini Anda juga hanya cukup dengan sekali login maka nasabah sudah bisa langsung bertransaksi dan tidak harus repot-repot lagi.

IPOTGO benda gas melalui desktop laptop smartphone baik yang berbasis Android maupun iOS. Untuk memilikinya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Smartphone Anda kemudian menikmati akses informasi yang tersaji.

Fitur yang Terdapat di Aplikasi

IPOTGO memiliki rancangan tingkat keamanan terbaik dan juga sudah dilengkapi prosedur keamanan penyimpanan data dengan sistem keamanan yang juga sudah memiliki lisensi serta sertifikasi internasional. Bagi Anda yang baru mendengar atau masih familiar dengan aplikasi yang satu ini alangkah lebih baiknya jika Anda menyimak beberapa fitur yang bisa Anda gunakan ketika menjadi pengguna.

Fitur High Yield

Fitur ini merupakan fitur khusus yang akan memudahkan nasabah guna mengalokasikan kelebihan dana yang tidak terpakai di rekening dana nasabah. Biasanya dana tersebut akan dilakukan pembelian Reksadana pasar uang secara otomatis.

Fitur dalam aplikasi IPOTGO ini juga akan memberikan Anda keuntungan karena imbal hasil yang lebih tinggi dibanding bunga tabungan ataupun deposito. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran otomatis. Sistem ini juga akan membantu nasabah untuk melakukan pembayaran melalui penjualan Reksadana pasar uang yang sudah Anda miliki.

Instant Switching

Dengan adanya fitur dari aplikasi IPOTGO ini, nasabah tidak perlu menunggu dari 3 sampai 4 hari uang hasil penjualan reksadana. Bukan hanya itu saja, fitur ini juga akan membantu Anda bisa langsung mengganti reksadana yang lama dengan instrumen investasi lainnya.

Fitur Investasi Berkala

Investasi berkala, membuat uang nasabah secara otomatis akan diberikan ke instrumen investasi bila nasabah secara rutin ya. Nantinya, nasabah juga bisa pilih jenis investasi serta waktu beli sesuai dengan keinginan Anda. Adanya fitur ini juga akan sangat membantu Anda supaya tidak lupa untuk menginvestasikan penghasilan Anda secara berkala.

Adanya berbagai macam fitur investasi dari aplikasi IPOTGO juga dikemas padat informasinya. Tujuannya adalah demi kenyamanan Anda ketika hendak investasi nasabah. Namun, penting sekali untuk Anda bersifat smart dalam berinvestasi.

Jenis investasi Anda di pasar modal kemudian pilih sesuai dengan profil serta resiko dan tujuan dari keuangan Anda. Kemudian ambil aksi dan mulailah berinvestasi secara online dengan menggunakan aplikasi IPOTGO.