Unduh Aplikasi Make Up Wajah Bikin Cantik dan Bersinar

Aplikasi Makeup Wajah – Untuk wanita, penampilan wajah merupakan salah satu hal yang paling utama dalam hidup mereka meskipun tidak semua wanita memperhatikan mengenai penampilan wajah mereka. Mereka berkenan menghabiskan durasi sebagian jam memoles wajah dengan bermacam tipe produk kecantikan supaya mereka nampak lebih menarik.

Tapi beruntungnya, dengan terdapatnya kecanggihan teknologi yang terdapat, kamu bisa memperoleh foto yang cantik tanpa perlu repot dan rempong di depan cermin untuk berias. Aplikasi make up wajah di dasar ini bisa membuat fotomu jadi cantik hanya dalam hitungan menit aja loh.

Fitur Aplikasi Make Up Wajah : 

  • Mempercantik wajah mulai dari warna lipstick, eye shadow dan blush on
  • Mengubah gaya rambut
  • Mengubah warna kulit sesuai pilihan
  • Mengubah hidung menjadi lebih mancung dan pipi menjadi tirus

Silahkan unduh aplikasi make up wajah yang bikin wajah kamu menjadi lebih cantik dan bersinar.

1. Makeup Plus

Aplikasi yang berikutnya bernama MakeupPlus. Tidak jauh berlainan dengan aplikasi awal, MakeupPlus pula sediakan beraneka ragam fitur makeup yang dapat dipakai oleh para pengunduhnya buat membetulkan gambar mereka seperti memakai makeup.

Kamu juga bisa menata makeup semacam apa yang Kamu mau sebab diadakan bermacam berbagai warna lipstick, eyeshadow, blush on serta fitur makeup yang lain. MakeupPlus pula menawarkan berbagai berbagai video tutorial buat makeup.

Pasang Aplikasi

2. Perfect365

Dengan lebih dari 100 juta unduhan di bermacam program, Perfect365 merupakan aplikasi makeup terkenal yang lain di Android. Aplikasi ini sediakan beraneka ragam fitur favorit, tercantum lebih dari 20 perlengkapan hias serta kecantikan, lebih dari 200 style yang sudah didetetapkan lebih dahulu, serta lain serupanya. Konsumen Perfect365 pula dimanjakan dengan opsi warna kustom tanpa batasan dengan Membela Color Palette, alhasil mereka bisa mengonsep bentuk mereka sendiri dengan kombo warna yang istimewa. Sedangkan itu, ada film bimbingan dari bintang film YouTube untuk yang mau membuat balik bentuk IRL.

Beberapa fitur lain yang ditawarkan aplikasi ini adalah saran produk kecantikan serta fesyen, riasan harian dan kunci bentuk, fitur sentuhan lembut untuk kilap tanpa riasan, penempatan riasan yang cermat dengan deteksi wajah canggih, dan lain sebagainya.

Pasang Aplikasi

3. BeautyPlus

Dengan BeautyPlus, Kamu bisa membuat cantik bentuk wajah di gambar dengan cara kilat serta gampang. Aplikasi ini mempunyai penapis otomatis yang bisa membuat cantik wajah Kamu. Kamu pula bisa mengedit membetulkan gambar dengan cara buku petunjuk dengan meningkatkan dandanan pada wajah.

Ada opsi warna lipstik, perona pipi serta warna mata yang berlainan. Kamu juga bisa memperhalus bentuk kulit wajah dengan memakai BeautyPlus.

Tidak cuma dapat dipakai buat mempercantik wajah saja, aplikasi ini bisa Kamu andalkan buat menyunting gambar. Salah satunya merupakan menghilangkan objek gambar yang tidak diinginkan.

Pasang Aplikasi