Gadget  

Oppo Pad Air, Semakin Mewarnai Pasar Gadget Indonesia!

Oppo Pad Air, Semakin Mewarnai Pasar Gadget Indonesia! (ayosemarang.com)
Ilustrasi Oppo Pad Air (ayosemarang.com)

Oppo Pad Air menjadi salah satu inovasi menakjubkan dari brand smartphone ternama ini. Bagaimana tidak, memasuki penghujung tahun 2022, perusahaan Oppo meluncurkan produk tablet pertama. Kehadirannya semakin mewarnai industri gadget di pasaran dalam negeri, sekaligus memenuhi kebutuhan para pengguna.

Ini Dia Spesifikasi Oppo Pad Air, Canggih dan Menawan!

Produk tablet ini termasuk ke dalam kategori kelas menengah atau mid-range. Meski begitu, Oppo terbilang tidak pelit dalam mengaplikasikan inovasi terbaik. Terbukti dengan adanya beberapa fitur canggih yang sudah menggunakan teknologi terkini.

Uniknya, Oppo Pad dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Maka tidak heran jika dalam waktu singkat, produk perdana dari perusahaan Oppo ini langsung menarik atensi publik. Sebelum memutuskan membeli, silahkan simak dulu spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Desain Elegan dan Menawan

Produk Oppo Pad hadir dengan desain ringan, elegan, dan mewah. Bentuknya yang ramping serta memiliki bobot 440 gram saja, membuatnya praktis pengguna bawa kemana-mana. Tepat pada peluncuran pertamanya, Oppo Pad hadir dalam 2 varian warna berbeda, yaitu Grey dan Silver.

Oppo juga menghadirkan layar yang cukup luas pada tablet ini. Sehingga tetap menjamin kenyamanan pengguna, ketika menatap dalam waktu yang lama. Bahkan rasio screen-to-body mencapai 83.5%. Alhasil, kualitas gambar yang ditampilkan sangat jernih.

Performa Maksimal dan Super Canggih

Oppo melengkapi produk tablet pertamanya dengan single camera belakang dan depan. Ukuran resolusi masing-masing kamera yakni 8 MP dan 5 MP. Kualitasnya yang cukup baik, mendukung hasil jepretan gambar semakin memuaskan.

Sistem dapur pacu pada tablet ini menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 680 4G. Sehingga diyakini mampu menghemat daya lebih efektif, jika Anda bandingkan dengan produk lain di kelasnya. RAMnya sendiri mencapai 4 GB, sedangkan penyimpanan internal Oppo Pad berkapasitas 64 GB.

Untuk softwarenya, Oppo Pad Air menggunakan sistem operasi Android 12. Perusahaan juga tetap memperhatikan kepuasan para konsumen, dengan menawarkan kapasitas baterai lebih besar. Menerapkan baterai Li-Po mencapai 7100 mAh, yang disebut-sebut mampu bertahan hingga 12 jam. Bahkan jika Anda menggunakannya untuk aktivitas yang berat.