Game  

5 Game Pertarungan Online Terbaik Android dengan Grafis Keren

5 Game Pertarungan Online Terbaik Android dengan Grafis Keren (youtube.com)
5 Game Pertarungan Online Terbaik Android dengan Grafis Keren (youtube.com)

Game pertarungan online terbaik Android ada banyak sekali dan wajib Anda coba. Game fighting menjadi salah satu genre seru dalam mencoba mengatur strategi serta menghindar dari musuh. Bahkan, bisa memacu adrenalin untuk memenangkan pertarungan. Nah, bagi Anda yang ingin rekomendasi game terbaik online seru untuk Android, maka berikut ulasannya.

Rekomendasi Game Pertarungan Online Terbaik

Terdapat banyak game yang seru untuk Anda mainkan secara online. Bisa untuk mengisi waktu luang maupun mendapatkan penghasilan. Berikut adalah beberapa rekomendasi game fighting online yang bagus untuk Anda. Antara lain:

1. Shadow Fight 2

Untuk Anda yang mencari game seru dengan pertarungan keren, maka rekomendasi satu ini wajib dicoba. Ya, game pertarungan online terbaik ini menghadirkan grafis bagus serta tidak nyata. 

Shadow Fight 2 membuat Anda bertarung dengan bayangan dan masih banyak lainnya. Game ini mempunyai banyak variasi cara bertarung yang beragam dan tentunya bisa Anda pilih sesuka hati. 

Terdapat hal yang menarik, yakni dalam game ini, Anda bisa memilih senjata dengan banyak variasi. Inilah mengapa Shadow Fight 2 layak menjadi rekomendasi pertama untuk Anda, karena anti jenuh. Apalagi, sebagai developer, Nekki sudah membuat custom game yang asyik untuk dimainkan.

2. Mortal Kombat X

Untuk rekomendasi kedua adalah Mortal Kombat X. Anda yang memainkan game online ini pasti akan tercengang saat melihat grafisnya. Apalagi, jika Anda memainkan melalui perangkat mobile dengan spek gaming terbaik. 

Untuk bermain game ini Anda perlu memakai smartphone dengan RAM 1GB dengan internal memory minimal 1.5GB. Cukup besar, ya? Tapi, game ini tentu jauh dari kata mengecewakan. Jadi, wajib Anda coba!

3. Call of Duty Trigger 14

Game pertarungan online terbaik selanjutnya adalah COD Trigger 14. Anda akan diajak bermain dalam kota sunyi sebagai background-nya. Kualitas grafisnya pun keren. Game ini termasuk dalam kategori RPG terbaik untuk Android. 

Sementara itu, gameplay-nya yakni Anda akan melakoni peran superherodengan misi menyelamatkan serta menemukan manusia yang ditawan oleh alien jahat. Namun, jangan khawatir, Anda tidak akan melawan tanpa senjata. Banyak senjata yang dipersiapkan dalam mendukung Anda berperang. Namun, dari semua hal yang menarik tersebut, tentu yang keren adalah soal grafisnya.

4. Ravensword: Shadowlands 3D RPG

Game kategori RPG besutan Crescent Moon Games ini memberikan penawaran anti bosan saat dimainkan. Apalagi, hadir dengan alur kisah yang menyenangkan. Anda nanti juga didukung grafis bagus saat bermain. 

Latar belakang permainan ini merupakan adaptasi dunia nyata. Anda juga akan mendapat banyak senjata untuk mengalahkan lawan. Nah, untuk itu, pilihlah karakter sesuai kebutuhan dan keinginan sebelum bertarung, ya.

5. Assassin’s Creed Pirates

Game selanjutnya merupakan genre bajak laut besutan Ubisoft Entertainment. Selain menjadi game pertarungan online terbaik, Assassin’s Creed Pirates hadir dengan grafis yang sangat keren. Bahkan, juga menjadi salah satu kategori game kapal paling baik. 

Gameplay-nya akan membawa Anda bertarung di lautan lepas dan menjadi sangat brutal. Lokasinya pun sudah diatur sedemikian rupa, yakni lautan Karibia. Pasalnya, lautan Karibia merupakan lokasi bajak laut mencapai masa keemasannya.

Rekomendasi game pertarungan online terbaik di atas tentu masing-masing menawarkan gameplay serta grafis unggulan. Nah, giliran Anda ingin bermain yang mana? Siapkan juga RAM smartphone serta memori internal yang mencukupi agar bermain semakin lancar. Selamat mencoba!