5 Aplikasi Nonton Bola Online di Hp Terbaik dan Lengkap 2022

nonton bola online

Link live streaming bola memang tidak pernah luput dari para penggemar olahraga satu ini. Sebab, jika hanya mengandalkan stasiun televisi tidak merasa puas. Hanya beberapa pertandingan yang ditayangkan, selebihnya diacak dan tidak dapat ditonton. Selain melalui website, pengguna smartphone juga bisa lho menginstall aplikasi nonton bola online di hp.  

Aplikasi live streaming bola tentu tidak kalah menarik dari versi website. Justru lebih simpel karena cukup membuka aplikasi, maka sudah bisa memilih pertandingan mana yang hendak ditonton. Baik itu liga Italia, liga Spanyol, liga Inggris, liga Jerman dan masih banyak lagi.

Jika Anda sampai sekarang belum tahu aplikasi nonton bola online di hp, silahkan baca pembahasan berikut sampai habis.

Pilihan Aplikasi Nonton Bola Online di Hp Terbaik

1. Moji TV

Moji TV adalah aplikasi pertama yang cocok bagi penggemar sepak bola dan suka hal-hal gratis. Sebab, ini merupakan saluran televisi digital yang bersifat free-to-air. Pengguna tidak perlu lagi memikirkan biaya langganan per bulan untuk bisa menikmati tayangan yang tersedia.

Moji TV menayangkan pertandingan bola lokal seperti BRI Liga 1 dan mancanegara seperti Liga Inggris. Pertandingan big match yang berlangsung selama musim 2022/2023 bisa dinikmati gratis.

Tidak hanya pertandingan sepak bola, aplikasi Moji TV juga menayangkan siaran olahraga lain seperti voli, formula 1, tenis, NBA dan sebagainya.

2. Vidio

Vidio adalah aplikasi live streaming bola yang sekaligus menyediakan banyak konten menarik didalamnya. APK besutan EMTEK GROUP ini memegang hak siar untuk pertandingan liga Inggris musim 2022-2025 mendatang. 

Pengguna perlu berlangganan premium agar bisa melihat pertandingan-pertandingan yang seru di Vidio. Bahkan bagi Anda yang sedang ingin live streaming piala dunia Qatar 2022 juga bisa mengaksesnya lewat Vidio.

Masih ada banyak lagi siaran pertandingan sepak bola yang dapat ditonton oleh pengguna. Tidak rugi deh apabila Anda berlangganan premium.

3. Mobdro

Aplikasi nonton bola online di hp berikutnya adalah Mobdro. Setiap harinya, Anda bisa menonton berbagai macam pertandingan dari liga-liga terbaik di dunia. Seperti liga Italia, liga Jerman, liga Spanyol, liga Inggris dan lain sebagainya.

Mobdro hadir dengan user interface bersih dan membuat nyaman setiap pengguna, karena bebas dari yang namanya iklan. Ini semakin layak buat dipilih karena memiliki konten lengkap bukan hanya dari kategori pertandingan olahraga.

Seperti Gaming, Tech, Music, Movies, News dan bahkan podcast. Jika kebetulan jadwal pertandingan bola sedang kosong, Anda bisa menonton yang lain. 

4. Mola TV

Jika bicara soal aplikasi live streaming bola di hp, maka jangan sampai melewatkan Mola TV. Sebagai pemegang lisensi liga Inggris musim 2019-2022, membuat banyak orang tertarik buat menginstallnya. Tentu pertandingan liga besar lain juga disiarkan oleh platform online satu ini.

Demi menghibur para pengguna agar lebih puas, sekarang tersedia beberapa pilihan kategori. Seperti Mola Kids, Mola Movies, Mola Sports, Mola Living dan HBO GO.

5. Super Soccer TV

Penggemar sepak bola yang hanya mengandalkan siaran televisi mungkin kurang merasa puas karena pilihan cukup terbatas. Nah, Super Soccer TV hadir untuk menemani semangat Anda menonton pertandingan tim favorit.

Cukup menginstall dan membuat akun, maka nantinya sudah bisa memilih pertandingan dari liga manapun sesuai keinginan. Anda dapat menonton live streaming Boundes Liga, UEFA EURO, MUTV, Garuda Select dan masih banyak lagi.

Itu tadi adalah pembahasan tentang lima aplikasi nonton bola di hp android terbaik. Tersedia pilihan buat berlangganan premium atau cukup versi grati. Pilihannya kembali lagi disesuaikan menurut kemampuan masing-masing pengguna.