Kuota Aplikasi Up To Solusi Cerdas Irit Paket Internet

Kuota Aplikasi Up To
unsplash.com

Kuota aplikasi up to tidak sama dengan paket kuota utama. Kedua jenis kuota tersebut berbeda dari segi pemakaian.

Paket kuota utama diperuntukkan mengakses semua aplikasi. Anda bisa menggunakannya untuk membuka aplikasi sesuai kebutuhan.

Sedangkan untuk kuota up to, memungkinkan pengguna membuka aplikasi favorit tertentu berdasarkan dukungan aplikasi itu sendiri.

Latar belakang kemunculan kuota up to adalah kebutuhan masyarakat, khususnya pengguna ponsel semakin meningkat. Bagi masyarakat, internet merupakan koneksi untuk menikmati hiburan sehari-hari.

Akibatnya, penggunaan kuota internet pun menjadi tidak terkontrol. Bila membiarkan hal ini terus terjadi, besar kemungkinan orang akan mengalami kesenjangan dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Berkaca dari fenomena tersebut, provider ternama XL Axiata bertindak selangkah lebih maju mendatangkan solusi, yakni sebuah paket menghemat kuota internet. Masyarakat mengenalnya dengan nama up to XL.

Tahukah Anda Apa Kuota Aplikasi Up To Itu

Bagi pengguna XL, istilah aplikasi up to pasti sudah akrab sekali. Pengguna setia XL menganggap keberadaan aplikasi tersebut cukup penting. Terutama bagi mereka yang kebutuhan pekerjaannya lebih dominan menggunakan internet.

Meski hanya terbatas memberi dukungan untuk membuka aplikasi tertentu, pengguna aplikasi mengaku sangat terbantu sekali. Sama halnya dengan paket kuota utama, up to juga memberlakukan batasan waktu serta jumlah kuota.

Artinya, Anda bisa memilih kuota up to apa yang harus Anda klaim. Sebagai contoh, kuota up to Instagram milik Anda sebesar 2 GB. Maka, Anda bisa menggunakannya untuk mengakses aplikasi Instagram hingga batas 2 GB.

Jika batas pemakaian telah habis meskipun tenggang waktunya masih beberapa hari lagi, saatnya untuk membeli kuota baru. Ini jika ingin kembali akses aplikasi TikTok.

Nah, semisal memiliki sisa kuota tetapi telah melanggar batas waktu pemakaian, maka kuota up to tersebut sudah tidak berfungsi lagi. Anda juga harus kembali melakukan pembelian.

Cara Menggunakan Kuota

Menggunakan kuota up to mendatangkan banyak keuntungan. Selain lebih mudah, kuota up to juga lebih fleksibel, lebih cepat, dan pastinya lebih irit budget.

Bila membandingkan dengan pulsa seluler untuk akses internet, maka kuota up to paling murah. Jadi, temukan penawaran kuota paling hemat dari aplikasi XL. Bila beruntung, Anda akan mendapatkan Rewards dan promo menarik lainnya.

Beralih ke bagaimana cara menggunakan kuota aplikasi up to XL. Paling mudah, unduh aplikasi my XL terlebih dahulu. Nantinya, layar aplikasi akan menampilkan berbagai paket kuota. Pilih aplikasi mana yang hendak Anda aktifkan kuotanya.

Bila belum memiliki My XL Apk, silakan gunakan menu *808# untuk melakukan pembelian kuota up to. Nantinya, akan muncul berbagai opsi. Pilih saja menu kuota internet, kemudian pilih sesuai kebutuhan Anda.

Adapun penggunaan kuota up to untuk mengakses WhatsApp Apk, Instagram, dan Facebook. Manakah yang menjadi aplikasi favorit Anda?

Keunggulan Kuota Up To

Jika masih ragu dengan kuota up to, mungkin dengan menyimak keunggulan kuota aplikasi ini bisa membuka hati Anda untuk segera beralih menggunakannya. Keunggulan tersebut meliputi:

Lebih hemat uang. Mendekati akhir bulan, kondisi finansial seseorang semakin menipis. Dengan memanfaatkan kuota up to, setidaknya membuat Anda lebih lega.

Kuota up to mengijinkan untuk penggunaan kuota untuk aplikasi yang sering Anda buka.

Ketika masih memiliki kuota internet dan masih berlaku masa aktifnya, maka nominal pulsa reguler Anda tidak akan berkurang.

Tertarik memanfaatkan kuota aplikasi up to? Kunjungi My XL atau setting melalui dial *808#.