Gadget  

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 Tawarkan Performa Tinggi untuk Gamers

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 Tawarkan Performa Tinggi untuk Gamers (rog.asus.com)
ASUS ROG Flow Z13 GZ301 Tawarkan Performa Tinggi untuk Gamers (rog.asus.com)

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 merupakan salah satu produk generasi terbaru yang digadang-gadang cocok untuk gaming. Sebenarnya bagaimana spesifikasi produk yang satu ini? Sebelum membeli Anda wajib cek spesifikasinya secara lengkap tentu saja.

Merek ASUS ini bahkan sering disebut memiliki performa yang tidak ada lawan. Di kalangan para pecinta game, mungkin tablet ini sudah sangat familiar. Sebab tidak lain dan tidak bukan ASUS ROG ini kondang dengan tablet atau laptopnya yang punya performa super cepat dalam dunia game.

Namun apakah Anda pernah mengecek langsung spesifikasi secara penuh? Beberapa bahkan tak jarang yang menjadikannya perangkat andalan untuk urusan edit-mengedit. Nah, sebagai bahan pertimbangan akan lebih baik Anda ketahui secara menyeluruh terlebih dahulu.

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 Tawarkan Performa Tinggi

ROG merupakan singkatan dari Republic of Gamers, sebab itulah tidak heran apabila spesifikasi tablet ini akan mumpuni untuk Game. Setelah hadir dalam bentuk PC, kini mereka hadirkan tablet. Akan jauh lebih mudah untuk diangkut dan dibawa berpindah-pindah kemanapun.

Penawaran baru lainnya yakni dari segi performa si tablet. Ya, performa tablet ASUS ini mereka buat kian canggih yang menjadikannya lebih unggul daripada yang lain. Terlebih dalam dunia game yang sekarang ini banyak penggandrungnya.

Inovasi seperti inilah yang membawa angin segar untuk pengguna perangkat yang membutuhkan peningkatan kualitas. Apakah Anda tertarik juga untuk menggunakan perangkat seperti ini? Mari kita bahas lebih jauh lagi untuk mengenalinya tentu saja.

Klaim sebagai Tablet Gaming Terkuat

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 mengklaim dirinya memiliki spesifikasi yang akan paling kuat. Kali ini mereka memberikan sisi fleksibel yang baik dan bahkan kali ini sudah lengkap dengan pendingin bernama Vapor Chamber. Untuk bagian touch screen-nya mereka sudah menggunakan rasio dengan perbandingan 16:10.

Sedangkan untuk refresh ratenya sudah mencapai 120Hz dengan 4K. Hal itu sudah merupakan spesifikasi tinggi untuk gadget sekarang ini. Sebab itulah kami sarankan Anda yang ingin memiliki perangkat dengan performa tinggi cocok untuk game, bisa memiliki tablet ini saja.

Dijamin akan unggul dalam berbagai kondisi dan tidak terbatas pada urusan game saja. Anda pun tetap bisa menikmati game Anda dengan layar jernih yang ASUS ROG ini tawarkan.

Hadirkan Sistem Operasi Windows

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 menawarkan sistem operasi berjenis Windows. Menarik sekali ketika dibandingkan dengan kebanyakan tablet yang ada. Kali ini sudah menghadirkan prosesor yang mirip sekali dengan laptop.

Sistem operasi ini merupakan Windows 11, maka akan cocok sekali untuk digunakan ketika sedang bekerja atau bahkan gaming. Ini menjadi sisi kelebihan tersendiri yang menjadikannya cocok untuk Anda pilih.

Pada bagian dalam, mereka menggunakan Intel Smart Cache dengan ukuran 24 MB dengan 14 Core atau 20 Thread. Lalu pada prosesor menggunakan Intel Xe Graphs dengan 96 Execution Units.

Penyimpanan pada ASUS ROG Flow Z13 GZ301

Kali ini mereka hadirkan spesifikasi yang memiliki RAM bawaan mencapai 16GB dengan 5300 Hz dual channel dengan on board. Kita bisa tambah dengan SSD dengan maksimal 512GB. Kecepatan membacanya menggunakan Solid State Drive yang cukup baik dan unggul jika dibandingkan dengan lainnya.

Sebab itulah akan lebih baik Anda mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat seperti ini. Sudah bisa dijamin akan maju dan mumpuni sekali untuk digunakan tentu saja.

ASUS ROG Flow Z13 GZ301 ini hadir dan bisa dipastikan cocok untuk berbagai keperluan masa kini. Oleh karena itulah akan lebih baik Anda mempertimbangkannya sebelum membeli tablet. Jelas bisa dipertanggungjawabkan kualitasnya tentu saja, segera dapatkan penawaran terbaiknya tersebut.

Keyword :