Savefrom Versi Lama, Download Video dan Musik Makin Mudah

Savefrom Versi Lama
Savefrom Versi Lama (id.savefrom.net)

Dewasa ini, mengunduh video atau musik merupakan aktivitas yang sudah sangat familiar bagi pengguna smartphone maupun perangkat lainnya. Kabar baiknya, Anda bisa mengunduh beragam video maupun musik dari internet dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui Savefrom versi lama.

Dengan menggunakan Savefrom versi ini, Anda bisa mengunduh video dan musik dari berbagai macam situs maupun aplikasi lain. Seperti halnya Facebook, YouTube, TikTok, Vimeo, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Savefrom Versi Lama

Dibandingkan dengan versi barunya, versi lama tidak kalah unggul. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika menggunakannya.

Mulai dari aplikasi yang user friendly, tersedia beragam pilihan format maupun resolusi, hingga dapat digunakan secara gratis. Untuk melihat detailnya, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

User Friendly

Savefrom versi lama memiliki tampilan dan pengaturan yang simpel dan ramah pengguna, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba, tidak akan menemui kendala. Itulah mengapa, aplikasi ini cocok untuk para pemula.

Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat. Mulai dari smartphone (Android dan iOS), hingga tablet.

Anda hanya perlu menyalin tautan atau link video maupun musik yang ingin diunduh. Setelah itu, buka aplikasinya dan masukkan link tersebut ke dalam kolom yang telah tersedia. Selanjutnya, pilih format dan resolusi sesuai dengan keinginan.

Detail langkah-langkah untuk menggunakan Savefrom versi ini, bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Salin Tautan Video atau Musik

Langkah pertama, silahkan salin tautan atau link video/musik yang ingin Anda unduh.

2. Buka Savefrom Versi Lama

Silahkan buka perangkat Anda dan masuk ke aplikasinya.

3. Masukkan Tautan atau Link Video/Musik

Langkah berikutnya, masukkan tautan atau link video/musik ke dalam kolom yang bisa Anda lihat pada aplikasinya.

4. Sesuaikan Format dan Resolusinya

Aplikasi akan langsung mendeteksi tautan atau link yang telah Anda masukkan. Kemudian, pilihlah format dan resolusi yang sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan Anda.

5. Unduh Video/Musik

Jika sudah menentukan format dan resolusinya, langsung saja tekan tombol atau menu “Unduh”. Setelah itu, proses pengunduhan video/musik akan berlangsung secara otomatis. Kini, Anda bisa menonton video atau mendengarkan musik tersebut kapan saja dan dimana saja.

Bisa Didapatkan Secara Gratis

Keunggulan lainnya dari Savefrom versi lama, yakni bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Tidak perlu berlangganan atau melakukan pembelian untuk menggunakan semua fitur yang ada.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan bebas. Unduh video dan musik sebanyak yang Anda inginkan.

Meski gratis, aplikasi ini terbilang aman. Anda tidak perlu khawatir dengan pencurian data maupun serangan virus atau malware.

Selain itu, memiliki ukuran yang ringan, sehingga tidak lagi khawatir lemot saat digunakan ataupun membuat ruang penyimpanan mudah penuh.

Menyediakan Berbagai Pilihan Format dan Resolusi

Seperti yang Anda tahu, video dan musik tersedia dalam beragam format maupun resolusi. Karena itulah, aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk memilih sendiri format dan resolusi sesuai keinginan. Mulai dari Full HD, 2K, 4K, MP3, MP4, dan lain sebagainya.

Video dan musik yang berhasil Anda unduh memiliki kualitas yang tak perlu Anda ragukan lagi. Selain gambar yang jernih, kualitas suaranya pun terdengar dengan sangat jelas.

Savefrom versi lama memang jadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pengunduhan video maupun musik Anda. Karena itulah, miliki aplikasi ini segera dan dapatkan semua keuntungannya.