Aplikasi Pengganti Go Massage, Bantu Pemesanan Pijat Online

Pengganti Go Massage
Pexels.com

Go Massage merupakan layanan pijat online yang kini populer di Indonesia. Layanan pijat ini memungkinkan para penggunanya memesan pijat langsung ke lokasi pemesan melalui aplikasi. Sayangnya, sejak pandemi COVID-19 melanda banyak orang mencari alternatif sebagai pengganti Go Massage.

Alasan Cari Aplikasi Pengganti Go Massage

Ada sejumlah alasan mengapa orang kini mencari alternatif pengganti aplikasi Go Massage. Hal pertama, selama pandemi aplikasi ini merasakan ketidaknyamanan dengan memiliki orang asing datang ke rumah untuk tujuan memberikan pijat. Selain itu, beberapa orang mungkin merasa Go Massage memasang tarif terlalu mahal atau tidak memiliki pijat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rekomendasi Pengganti Aplikasi Go Massage

Bila Anda sedang mencari pengganti aplikasi Go Massage, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk menggantikan aplikasi Go Massage.

Urutgo

Rekomendasi aplikasi yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk Go Massage. Aplikasi ini menawarkan pijat refleksi, pijat urat, dan pijat tradisional. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan harga lebih terjangkau daripada aplikasi Go Massage. Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan privasi di rumah.

Terapis pijat sudah memiliki pengalaman dan ilmu dengan baik. Sehingga Anda hanya perlu duduk diam, rileks, dan juga menikmati. Melakukan pemesanan pijat dengan aplikasi Urutgo bisa membuat Anda mendapatkan pengalaman yang aman dan bebas dari kerumitan.

Zennya

Aplikasi pengganti Go Massage selanjutnya ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk pengganti aplikasi Go Massage. Zennya juga menawarkan berbagai jenis pijat, termasuk juga pijat tradisional dan pijat refleksi. Tarif pijat di Zennya juga lebih terjangkau daripada di Go Massage. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya agar bisa memesan berbagai layanan lengkap.

Setiap layanannya dibekali dengan terapis professional yang sudah ahli dalam bidangnya. Ada berbagai layanan pijat yang bisa pelanggan pesan sesuai dengan keinginan. Harga yang terjangkau bisa menjadi referensi tempat pijat untuk Anda.

Pijat Plus

Aplikasi Pijat Plus merupakan salah satu dari aplikasi terbaik yang bisa Anda manfaatkan secara online untuk memesan layanan pijat. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi secara gratis dan cocok untuk Anda yang mencari layanan pijat kualitas premium. Ukuran file-nya cukup kecil dan Anda tidak perlu khawatir dengan memori penyimpanan di ponsel.

Anda bisa memesan layanan pijat berkualitas dengan aplikasi ini. Nantinya, setelah pemesanan terapis akan datang ke lokasi pelanggan. Sehingga, Anda tidak perlu kerepotan untuk keluar rumah. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memesan layanan massage dengan mudah.

Kesimpulan

Perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang ini memudahkan layanan pijat panggilan dari rumah. Hal ini akan memudahkan siapa saja memanggil terapis ke lokasi tanpa perlu kerepotan. Anda bisa mengunduh aplikasi di penyedia unduhan supaya bisa menyewa layanan selengkapnya. Anda bisa memesan layanan sesuai dengan keinginan meski menggunakan pengganti Go Massage. 

Harganya juga bisa dipertimbangkan untuk menggunakan layanannya. Anda bisa langsung memesan layanan pijat dengan rekomendasi aplikasi ini. Pihak terapis akan segera datang ke lokasi tujuan. Terapis yang sopan dan ahli di bidang pemijatan, sehingga manfaat pemijatan bisa pelanggan rasakan. Tidak perlu lagi keluar rumah, tinggal menunggu terapis datang untuk memberikan layanan berkualitas.

Jadi, jika Anda sedang mencari alternatif pengganti Go Massage bisa memilih dari rekomendasi tadi. Ada 3 aplikasi yang bisa Anda pertimbangkan, seperti Urutgo, Zennya, dan Pijat Plus. Sebelum memilih pastikan aplikasi memiliki layanan yang Anda butuhkan dengan harga pas dengan budget Anda punya.