Laptop  

Laptop ASUS TUF Gaming F15 Dengan Berbagai Kelebihannya

Laptop ASUS TUF Gaming F15
www.pricebook.co.id

Laptop ASUS TUF Gaming F15 merupakan pilihan terbaik dan recomended untuk mendukung berbagai kegiatan gaming para gamers sejati. ASUS sendiri menghadirkan cukup banyak produk laptop TUF Gaming yang terkenal sebagai Most Advanced Entry Level Gaming Laptop. TUF Gaming F15 ini menjadi salah satu contohnya. Laptop ini cukup worth it dengan berbagai spesifikasi unggulan di kelasnya.

Laptop ASUS TUF Gaming F15
www.pricebook.co.id

Spesifikasi Laptop ASUS TUF Gaming F15

TUF Gaming F15 adalah salah satu dari sekian banyaknya laptop gaming yang mendarat di pasaran teknologi Indonesia. Laptop ini memiliki bodi grade militer dengan sederet hardware tangguh untuk menjalankan berbagai jenis game maupun kreasi konten.

Selain itu, laptop ini juga menawarkan spesifikasi tinggi berupa performa yang mumpuni, desain elegan dan fitur terbaru yang menarik. Meski begitu, harga TUF Gaming F15 ini terbilang terjangkau untuk sekelas laptop gaming dengan spesifikasi tersebut.

Laptop ini mengusung prosesor Intel Core i7-10870H dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 3060. Sedangkan RAM-nya mencapai 16 GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 512 GB.

TUF Gaming F15 juga dapat menampilkan gambar tajam dan jernih berkat layar IPS-level berukuran 15,6 inci Full HD dan dukungan refresh rate mencapai 140 Hz. Untuk audionya, laptop gaming ini mengandalkan speaker DTS: X Ultra yang mampu menghasilkan keluaran suara cukup baik.

Kelebihan Laptop ASUS TUF Gaming F15

Beberapa kelebihan lain dari salah satu produk laptop TUF Gaming besutan ASUS ini adalah sebagai berikut:

Penggunaan Sistem Pendingin Terbaik Di Kelasnya

Karena kehadirannya sebagai laptop gaming, ASUS membekali laptop ini dengan sistem pendingin terbaik di kelasnya. TUF Gaming F15 mengusung sistem pendingin dengan lima heatpipe tembaga, sehingga tidak hanya akan mendinginkan CPU dan GPU saja. Namun, juga komponen penting, seperti Voltage Regulator Module (VRM).

Sistem pendingin tersebut menggunakan dua kipas bertenaga 12 V dengan empat jalur pembuangan udara panas. Semakin lengkap dengan adanya fitur 0db Ambient Cooling yang membersamai kehadirannya.

Prosesor dan Chip Grafis Terbaru

Laptop ASUS TUF Gaming F15 ditenagai oleh CPU atau prosesor 12th Gen Intel Core H-Series. Prosesor ini menjadikan laptop Asus tersebut mampu menunjang berbagai kegiatan bermain game dengan sangat baik. Mulai dari Intel Thread Director sebagai pengatur kinerja CPU agar lebih cerdas dan efisien hingga QuickSync yang mampu mengeksplorasi proses encoding video.

Selain itu, TUF Gaming F15 juga menggunakan GPU atau chip grafis NVIDIA GeForce RT3070. Hal ini membuatnya mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dari para kompetitornya.

Mengusung Aplikasi Armoury Crate

Selain unggul dalam hal spesifikasi dan sistemnya, TUF Gaming F15 juga mengusung sebuah aplikasi kontrol yang paling canggih, yaitu Armoury Crate. Aplikasi ini mampu mengontrol seluruh fitur dan performa sehingga membuat TUF Gaming F15 bisa menawarkan kebebasan pengguna untuk mengaturnya sesuai dengan keinginan.

Pengguna dapat mengontrol performa untuk MUX Switch, Two-Way AI Noise-Cancelling hingga putaran kipas pendingin. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat daftar game apa saja yang dimilikinya dengan mudah.

Laptop Gaming dengan Spesifikasi Terbaik Di Kelasnya

Laptop ASUS TUF Gaming F15 adalah pilihan terbaik untuk para gamers yang menginginkan laptop murah dengan spesifikasi unggulan. Dengan kelengkapan CPU dan GPU terbaru, laptop ini mampu memberikan performa gaming yang mumpuni dan memuaskan. Selain itu, terdapat fitur-fitur yang menunjang kegiatan gaming pengguna agar lebih baik dan optimal. Bukan hanya kegiatan gaming saja, dengan berbagai kelebihan dan spesifikasinya, TUF Gaming F15 juga dapat mendukung aktivitas multimedia lain, seperti kreasi konten.