Pilihan Tema Buat BBM Agar Tampilan Aplikasi Jadi Menarik

Tema Buat BBM
yothemes.net

Aplikasi tema BBM merupakan cara terbaru dalam mempersonalisasi tampilan pada aplikasi BBM Anda. Maka bisa Anda sesuaikan selera serta kepribadian Anda. Dengan menggunakan aplikasi tema tersebut, maka Anda bisa mengubah warna dari latar belakang, ikon, suara notifikasi, font, serta tampilan umum yang lainnya. Anda juga bisa mendownload sejumlah tema dari tko aplikasi ataupun bisa juga membuat tema dengan sendiri.

Berbagai Macam Tema Buat BBM

Blackberry Messenger atau populer dengan sebutan BBM adalah salah satu aplikasi pesan instan yang cukup terkenal di negara Indonesia sendiri. Bukan hanya terdapat fitur chat yang mudah untuk Anda akses. Melainkan terdapat pula sejumlah tema yang bisa Anda unduh untuk mengubah tampilan aplikasi berubah menjadi menarik lagi. Maka, berikut ini beberapa tema untuk aplikasi BBM yang bisa Anda pakai.

Tema Classic

Untuk tema pertama yaitu tema classic. Tema tersebut adalah tema bawaan yang telah BBM sediakan. Untuk tampilannya cukup simple serta elegan. Mempunyai warna dasar putih serta hitam. Sehingga cocok untuk Anda yang menyukai tampilan sederhana akan tetapi elegan.

Tema Anime

Tema berikutnya yaitu anime. Untuk Anda yang menyukai anime, maka Anda dapat mencoba memakai tema tersebut untuk aplikasi BBM Anda. Pasalnya tema tersebut menampilkan sejumlah karakter anime yang kesannya lucu dan imut. Maka membuat tampilan BBM Anda menjadi ceria.

Tema Lucu

Apabila Anda ingin mengubah tema buat BBM menjadi lucu. Maka Anda bisa mencoba memakai tema yang lucu. Tema tersebut akan menampilkan sejumlah gambar-gambar lucu yang bisa membuat Anda menjadi tersenyum saat membuka aplikasi BBM.

Tema Keren

Untuk Anda yang ingin tampilan BBM menjadi lebih keren serta berbeda. Maka Anda dapat mencoba memakai tema keren untuk BBM. Dengan menggunakan tema tersebut, BBM Anda akan terlihat futuristik yang modern serta keren.

Tema Warna-Warni

Apabila Anda tidak menyukai tampilan yang tampak monoton saja, maka Anda dapat mencoba memakai tema warna-warni untuk aplikasi BBM. Nantinya tema tersebut akan membuat tampilan BBM Anda menjadi lebih berwarna serta menyenangkan dengan pilihan warna yang cerah.

Cara Mengganti Tema pada Aplikasi BBM

Untuk mengganti tampilan tema pada aplikasi BBM. Maka Anda bisa ikuti langkah sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi BBM yang sudah diunduh di ponsel And
  2. Kemudian klik bagian titik tiga yang letaknya pada sudut kanan atas layar
  3. Lalu pilih “Settings
  4. Lanjutkan dengan “Chats
  5. Pilih lagi “Theme
  6. Terakhir Anda dapat memilih tema yang sesuai dengan keinginan.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka Anda dapat mengganti tema BBM dengan cepat dan juga mudah.

Kelebihan Menggunakan Tema BBM

Berikut ini beberapa kelebihan dengan menggunakan tema di aplikasi BBM Anda.

Lebih Tampak Unik serta Khas

Dengan menggunakan tema yang sesuai kepribadian Anda. Maka Anda bisa menambahkan keunikan serta kekhasan pada aplikasi BBM milik Anda. Hal tersebut bisa membuat Anda menjadi lebih mudah untuk dikenali serta memperkuat identitas pribadi Anda.

Membuat Tampilan Menjadi Lebih Menarik

Tampilan tema BBM yang bervariasi bisa membuat chat Anda menjadi lebih menarik serta tidak terasa membosankan. Dengan begitu Anda bisa memilih tema yang sesuai dengan musim atau suasana hati.

Mudah untuk Digunakan

Dengan menggunakan tema buat BBM maka akan lebih mudah untuk dilihat serta dipahami. Anda hanya perlu mengunduh tema dari toko aplikasi. Kemudian memilih tema mana yang ingin Anda aktifkan. Kemudian tema akan langsung terunduh ke dalam aplikasi BBM Anda.