Cara Mendapatkan Uang Dari Jual Foto Online

Aplikasi Penghasil Uang, Jual Foto Online

JUAL-FOTOMU-DISINI-2

Aplikasi yang saat ini sudah semakin mudah kita unduh, juga dapat memudahkan Anda dalam melakukan berbagai aspek kegiatan sehari-hari. Seperti aplikasi jual foto ini. Siapa yang tidak ingin jika hobinya dapat menghasilkan pundi-pundi uang? Tentu saja, hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang. Apalagi dengan peralatan yang sederhana saja, Anda ternyata bisa mendapatkan hasil gambar yang cukup baik.

Biasanya, gambar-gambar ini akan diperjual belikan melalui platform-platform yang saat ini tersedia di internet. Platform ini berupa aplikasi yang dapat diunduh di ponsel Android dengan mudah dan gratis. Lalu apa saja jenis aplikasi yang recommended untuk Anda gunakan? Yuk simak rekomendasinya berikut ini.

1. Shutterstock Contributor

shutter STOCK 011

 

Siapa sih yang tak mengenal Shutterstock Contributor? Selain EyeEm, Anda bisa mengandalkan Shutterstock Contributor sebagai aplikasi terbaik untuk jual foto dapat uang di Android. Aplikasi ini sukses masuk ke jajaran aplikasi populer. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna.

Siapapun Anda tanpa terkecuali bisa mendaftar dan berkontribusi dengan karya-karya mereka. Pasalnya, Shutterstock Contributor memiliki konsep berupa program Contributor yang cukup kuat.

Daftar & temukan bagaimana cara menjual foto di Shutterstock secara lengkap, Klik Disini.

2. Dreamstime

Dreamstream 031

 

Aplikasi menjual foto dapat uang di Android selanjutnya yaitu Dreamstime. Aplikasi ini sangat recommended untuk mendapatkan uang dengan menjual foto online karena terbuka bagi yang memiliki hobi fotografi melalui kamera smartphone. Pihak aplikasi menawarkan pembagian hasil 20% sampai 60% dari penjualan dengan keuntungan bergambar sekitar 12 dolar.

Tidak hanya menawarkan keuntungan materi, aplikasi ini juga memiliki komunitas aktif sebagai teman untuk diskusi tentang foto yang paling laku atau bertukar tips supaya hasil jepretan terlihat lebih bagus. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan. Namun, pastikan kamu memiliki foto yang berkualitas supaya bisa terjual. Dengan begitu proses transaksi bisa menjadi lancar tanpa hambatan.

Inilah cara jual foto di Dreamstime serta unduh aplikasinya dari Google Playstore, Klik Disini.

3. Alamy

Alamy 021

 

Alamy merupakan salah satu aplikasi menjual foto dapat uang di Android yang terbaik. Aplikasi ini mempunyai konsumen yang berasal dari 173 negara serta menambahkan gambar setiap hari dengan rutin sebanyak 100 ribu. Royality yang diberikan juga sangat besar yaitu sebanyak 50%. Sehingga aplikasi ini berada pada deretan aplikasi jual foto yang memiliki jumlah royality tinggi.

Aplikasi ini memiliki keunggulan yaitu memiliki alami tools yang dapat digunakan untuk menganalisis konsumen dan trend gambar. Selain itu konten yang dijual juga tidak diedit sehingga terdapat kontrol penuh dari kontributor. Untuk kontributor yang berstatus pelajar akan mendapatkan loyalitas sebesar 100% pada 2 tahun pertama. Tetapi, pastikan kualitas foto adalah yang terbaik supaya bisa berhasil untuk berjualan.

Cara daftar Alamy Contributor agar bisa menjual foto dan unduh aplikasinya dari Google Playstore, Klik Disini.

Tips Berjualan Foto Online

  1. Tingkatkan kualitas foto
  2. Bangun Brand
  3. Fokus pada detail
  4. Ikuti trend/perkembangannya
  5. Buat agar foto mudah dicari
  6. Fokus pada kebutuhan pelanggan
  7. Aktiflah di media sosial

Kesimpulan

Nah, itu dia ulasan tentang aplikasi menjual foto dapat uang di Android yang bisa kamu gunakan. Dengan banyaknya aplikasi tersebut kamu bisa memilih aplikasi yang cocok sesuai kebutuhan. Tetapi, sebelum menjual foto sebaiknya mengerti keyword dan judul yang pas untuk foto yang akan di upload dan membuat akun e-wallet untuk metode pembayaran. Dengan begitu bisa mendapatkan cuan yang banyak.