Aplikasi Edit Zombie Populer, Buat Foto Jadi Menyeramkan

Edit Zombie
pixabay.com

Edit zombie menjadi salah satu aplikasi populer di berbagai kalangan. Terdapat beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk edit foto Zombie pada saat ini. Aplikasi edit foto zombie tersebut bisa membuat foto Anda tampak menyeramkan. Ciri khas dari zombie dengan wajahnya yang terlihat menyeramkan dan penuh luka bisa Anda terapkan pada foto.

Berbagai Aplikasi Edit Zombie yang Populer

Karakter zombie memang banyak terdapat pada film horor, hallowen atau acara lainnya. Sebagian orang suka dengan karakter zombie yang memang menyeramkan. Bahkan banyak orang yang mengedit foto mereka mirip seperti tampilan zombie.

Untuk membuat foto tampak seperti zombie tentu akan membutuhkan aplikasi tambahan. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk edit foto zombie:

Zombie Face Maker

Zombie Face Maker menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan mengubah tampilan wajah seperti zombie. Nantinya tampilan wajah Anda akan mengikuti karakter zombie pada aplikasi. Terdapat beberapa efek menarik yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi edit foto menyeramkan tersebut. Anda bisa mengubah wajah layaknya zombie dengan beragam efeknya.

Zombie Booth

Aplikasi edit zombie ini juga populer di kalangan orang yang suka dengan karakter zombie. Aplikasi edit ini bisa Anda manfaatkan untuk membuat wajah berubah menjadi seram. Anda dapat menggunakan aplikasi Zombie Booth secara gratis untuk mendapatkan tampilan lebih menarik.

Zombie Photo Editor

Aplikasi Zombie Photo Editor bisa memungkinkan para penggunanya mendapatkan foto seperti zombie. Terdapat berbagai efek menyeramkan yang terdapat di dalam aplikasi untuk para penggunanya. Berbagai efek ini tentu akan menarik untuk Anda coba. Anda bisa mendapatkan aplikasi Zombie Photo Editor secara langsung di Google PlayStore bagi pengguna Android.

Zombie Camera

Aplikasi edit Zombie yang bisa Anda manfaatkan selanjutnya yaitu Zombie Camera. Aplikasi ini bisa memungkinkan Anda mendapatkan foto seperti zombie. Zombie Camera memiliki berbagai fitur-fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengubah foto menjadi lebih menarik. Di dalam aplikasi tersedia fitur yang bisa mendeteksi wajah Anda secara otomatis menggunakan efek zombie yang berbeda-beda.

Zombify Be a Zombie

Aplikasi Zombify Be a Zombie juga menjadi salah satu aplikasi populer untuk ubah foto zombie. Zombify Be a Zombie memang unik dan sedikit berbeda dari lainnya. Dalam aplikasi Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang bergerak mengikuti animasi zombie. Walaupun menggunakan versi gratis, akan tetapi ada cukup banyak efek menarik yang bisa Anda gunakan.

Cara Ubah Foto Zombie dengan Aplikasi

Berbagai aplikasi zombie tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mengubah foto dengan mudah. Berbagai efek menarik di dalam aplikasi di atas tentu akan membuat foto tampak lebih seram layaknya zombie. Tetapi, sebelum melakukan edit foto pastikan bahwa Anda sudah menginstal salah satu aplikasi tersebut. Berikut ini merupakan cara mengubah foto zombie menggunakan aplikasi:

  1. Langkah pertama bukalah aplikasi edit foto zombie terlebih dahulu.
  2. Apabila aplikasi tersebut berhasil terbuka pilih foto yang ingin Anda ubah.
  3. Kemudian Anda bisa memilih efek sesuai dengan keinginan.
  4. Jangan lupa untuk menyesuaikan efek zombie dengan foto Anda.
  5. Apabila foto sudah sesuai dengan efek maka bisa langsung menyimpan hasil edit tersebut.

Aplikasi edit zombie bisa memungkinkan para penggunanya untuk mengubah foto menjadi menyeramkan. Terdapat beberapa aplikasi populer yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah foto menjadi lebih seram saat ini. Berbagai aplikasi tersebut juga memiliki efek menarik dan bisa Anda gunakan secara gratis. Langkah penggunaan aplikasinya juga mudah dengan begitu kebutuhan edit foto menjadi menyeramkan bisa lebih mudah.