YMusic Versi Lama Kian Dicari Ternyata Ini Sebabnya

YMusic Versi Lama
freepik.com

YMusic versi lama bukanlah aplikasi pemutar video musik biasa. Fitur YMusic lebih canggih untuk streaming musik yang berasal dari SoundCloud atau YouTube.

Dari sini, Anda bisa tahu jika YMusic lebih baik dari YouTube dari segi fitur. Keunggulan aplikasi adalah memungkinkan pengguna mengkonversi video ke dalam wujud MP3. Dengan demikian, mengunduh musik dalam format MP3 lebih irit ruang penyimpanan.

Hal menariknya, Anda bisa memutar musik MP3, baik secara online maupun offline. Ingin tahu lebih banyak seputar YMusik?

Seputar YMusic Versi Lama

Siapa yang tidak suka beraktivitas sambil memutar musik. Setiap orang bahkan memiliki genre musik favorit. Terlebih belakangan ini pencipta musik selalu berusaha mengembangkan kreativitasnya. YouTube sendiri menyediakan berbagai musik kekinian.

Aplikasi YMusic menjadi favorit penikmat musik karena bisa menggunakan aplikasi tanpa harus terganggu iklan yang tiba-tiba muncul. Masalah seperti ini kerap dikeluhkan pengguna aplikasi pemutar musik. Namun, YMusic bebas iklan.

Kelebihan aplikasi YMusic yang lain adalah memungkinkan pengunduhan musik dan video dengan kualitas terbaik. Pengguna bisa mengunduh banyak musik dan video secara bersamaan. Wajar apabila orang ingin memasang versi lamanya di android milik mereka.

Anda juga tertarik mengunduhnya? Mari simak dahulu serba serbi YMusic versi lama dalam ulasan berikut.

Ukuran File

Model lama YMusic hadir dengan ukuran file lebih ringan. Sedangkan YMusic terbaru lebih berat. Versi lama berukuran 7,56 MB dan versi terbaru hadir dalam ukuran 18 MB.

Kompatibel dengan Berbagai Perangkat

Versi lama aplikasi support untuk berbagai perangkat. Baik pada ponsel jadul maupun Android dengan versi iOS.

Sedangkan pada versi terbarunya, hanya kompatibel pada beberapa versi OS. Jadi, pemilik ponsel jadul tidak bisa mengunduh versi terbaru YMusic.

Penggunaan Aplikasi Lebih Mudah

Tampilan interface aplikasi terbilang sederhana sehingga siapa saja bisa langsung menggunakannya. Dengan YMusic versi lama memudahkan pengguna menambahkan playlist lagu favorit.

Lain halnya dengan YMusic veris terbaru. Tampilan aplikasi memang lebih kompleks tetapi sedikit kesulitan menggunakannya, terlebih bagi pemula.

Besar kemungkinan lebih ribet saat hendak menambahkan playlist musik. Namun, tidak ada salahnya mencoba menggunakan versi terbarunya.

Semakin sering menggunakannya, Anda semakin terbiasa dengan fitur dan tampilan aplikasi. Jadi, tidak akan bingung lagi.

Download Aplikasi

Setelah tahu bahwa YMusic versi lama memiliki keunggulan ketimbang versi terbarunya, apakah timbul ketertarikan dalam diri Anda memasangnya di ponsel? Yuk, simak tutorial mengunduh aplikasinya.

  • Sebelumnya, silakan buka mesin pencarian. Misalkan menggunakan Browser. Kemudian, ketik ymusic.id.uptodown.com di kolom pencarian.
  • Tunggu hingga jendela layar siap menampilkan semua informasi aplikasi YMusic. Anda bisa melihat versi terlama hingga terbaru dari tampilan tersebut.
  • Selanjutnya, unduh aplikasi YMusic lama sesuai keinginan. Cermati ukuran aplikasi pilihan Anda.
  • Setelah terunduh, langkah selanjutnya adalah buka aplikasinya lalu klik opsi instal.
  • Bila muncul tulisan untuk memberikan izin, silakan klik Izinkan untuk melanjutkan proses penginstalan.

Versi YMusic terbaru mungkin memang punya fitur lebih baik. Namun, beberapa orang justru tidak menyukai menggunakan versi terbaru tersebut.

Bagi mereka, versi lawas lebih menarik. Terlebih pengguna bisa mendengarkan musik favorit meski minim kuota internet. Apakah Anda pernah menggunakan aplikasi pemutar musik yang satu ini?

Bagaimana, sudah siap menikmati lagu-lagu kesayangan tanpa batas bersama aplikasi YMusic versi lama? Sejatinya, aplikasi pemutar musik ini adalah cara sederhana tetapi lebih berkesan untuk memutar musik kesayangan menemani aktivitas harian Anda.

Pencarian Popular

showbizztoday com