Convert YouTube ke MP3 Tanpa Software

Convert YouTube ke MP3 Tanpa Software, Pilih Favorit Anda (www.youtube.com)
Convert YouTube ke MP3 Tanpa Software, Pilih Favorit Anda (www.youtube.com)

Convert YouTube ke MP3 tanpa software berarti hanya mengambil bagian musik tanpa tayangan video. Tanpa software berarti convert YouTube ke MP3 bisa melalui aplikasi YouTube itu sendiri.

Konten musik yang tersedia di YouTube memang menarik. Tak heran apabila pengguna ingin menyimpan konten yang menurut mereka menarik. 

Mengubah format video YouTube ke MP3 lebih menghemat penyimpanan Android. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara mudah mempraktekannya.

Convert YouTube ke MP3 Tanpa Software Paling Mudah

Salah satu cara menghilangkan kejenuhan dan kegabutan yang hakiki adalah dengan mendengarkan musik. Kemudian, kita bisa mendapatkan musik-musik favorit dari aplikasi YouTube. Apakah Anda salah satunya? 

Fakta yang terjadi adalah orang memang lebih suka mendengarkan musik di YouTube sehingga ingin menyuntingnya, tetapi belum paham caranya? Apakah Anda ingin tahu caranya?

Cara Ubah Format YouTube Menjadi MP3 Lewat Situs Go-MP3

Cara ini yang paling mudah sehingga Anda langsung bisa mempraktekkannya. Langsung simak tutorial berikut ini.

  • Silahkan membuka YouTube aplikasi.
  • Setelah itu, cari dan temukan video musik yang Anda ingin download.
  • Bila sudah, Anda klik ikon Bagikan. Anda bisa menemukan ikon tersebut di bawah video YouTube.
  • Cara convert YouTube ke MP3 tanpa software selanjutnya adalah klik opsi Salin Link.
  • Lanjutkan dengan akses situs Go-MP3 untuk konversi video ke format MP3. Silakan buka https://www.go-mp3.com/en30 melalui Browser.
  • Setelah tampilan layar situs terbuka, selanjutnya paste link yang Anda copy tadi.
  • Lanjutkan dengan mengklik tombol Download MP3 File untuk masuk tahap konversi.
  • Proses konversi tidak bisa instan, tetapi juga tidak membutuhkan waktu lama. Bila sudah, silahkan mengunduh file di ponsel milik Anda.

Bila ingin memangkas kuota internet, maka gunakan cara ini untuk memutar musik favorit. Hal ini karena Anda bisa menikmati musik tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

Convert Video YouTube dengan Situs Y2Mate

Bila masih ingin tahu convert YouTube ke MP3 tanpa software, maka situs Y2Mate layak Anda coba. Meski pemula pasti mudah menerapkan langkah-langkah mudah berikut ini.

  • Silakan menemukan video musik yang Anda maksud dengan membuka YouTube.
  • Kemudian, klik alamat URL yang ada di bagian bawah video tersebut.
  • Selanjutnya, kunjungi www.y2mate.com dengan mengetikkan alamat tersebut di kolom search with Google.
  • Bila layar situs Y2Mate telah terbuka, lalu pastekan ke kolom berwarna merah yang ada di bawah tulisan Konverter YouTube.
  • Sebelum mengklik tombol hijau bertulisan Download, silakan menentukan ukuran video dan audionya. Scroll ke bawah dan pilih opsi yang berada di kolom-kolom yang ada. Supaya penyimpanan lebih irit, pilih opsi paling bawah, barulah klik Download.
  • Tunggu hingga proses konversi berhasil.

Selain format MP3, Anda juga bisa mengubah ke format lain seperti MP4, WEBM, dan lain-lain. Pilih mana yang terbaik menurut Anda.

Convert YouTube ke MP3 dengan Aplikasi Video To Mp3 Converter

Semua menjadi lebih mudah dengan berbagai aplikasi yang ada di Android, termasuk convert musik dari YouTube ke MP3. Salah satu aplikasi recommendednya adalah Video To Mp3 Converter. 

Unduh aplikasi versi gratisnya dengan Google Play Store. Bila aplikasi sudah terpasang di ponsel pintar milik Anda, silahkan simak langkah-langkah selanjutnya berikut ini.

  • Anda akan melihat aplikasi menampilkan 2 kotak opsi dengan warna berbeda, yakni merah dan biru. Karena akan mengkonversi video, pilih kotak berwarna merah.
  • Selanjutnya, pilih satu kode audio. Di laman ini juga Anda bisa memberikan detail musik yang baru saja di konvers, seperti nama artis, dan album. 
  • Bila proses memasukkan file telah selesai, Anda tinggal mengklik tombol Convert yang ada.

Bagaimana, siap mempraktekkan cara convert YouTube ke MP3 tanpa software seperti ulasan tadi? Kini video kesayangan bisa menjadi milik Anda setelah mengkonversi kemudian tinggal menyimpannya ke Android. Mudah bukan?

Keyword 91: (Avg: 880,  Allintitle: 10, persaingan rendah)

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/4277/convert-youtube-ke-mp3-tanpa-software html