Aplikasi Penghitung Hari Jadian Makin Lengket dengan Pasangan

Aplikasi Penghitung Hari Jadian
unsplash.com

Aplikasi penghitung hari jadian menjadi semakin viral belakangan ini. Buat yang baru jadian atau resmi menjalin hubungan, wajib mendownloadnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, pengguna ponsel pintar tidak bisa terlepas dari keberadaan aplikasi. Ada kalanya aplikasi berfungsi sebagai alat hiburan, seperti aplikasi hitung hari jadian ini.

Daftar Aplikasi Penghitung Hari Jadian Paling Recommended

Merayakan anniversary bersama yang tersayang bisa memperkuat suatu hubungan. Pasangan akan merasa jika dia begitu berharga dalam kacamata Anda. Sebenarnya, terdengar sepele, tetapi dampaknya cukup besar dalam suatu hubungan.

Ada kalanya kita melupakan momen-momen bersejarah saat menjalani suatu hubungan. Bila Anda merasa tipikal orang yang mudah lupa, ada baiknya memanfaatkan aplikasi ini.

The Day Before

Momen penting bersama pasangan, kini tidak akan terlewatkan begitu saja. The Day Before akan membantu Anda menghitung hari lebih spesifik. Tidak hanya menghitung hari, tetapi juga berdasarkan minggu, bulan, dan tahun.

Pengguna bisa mengatur tampilan widget sesuai selera dalam 3 ukuran. Selain itu, pengguna bisa mengubah background, teks, warna, dan berbagai item lain supaya aplikasi the Day Before terlihat semakin cantik dan aesthetic.

Menariknya, aplikasi penghitung hari jadian ini bisa diunduh melalui iPhone dan Android. Keuntungan pengguna aplikasi adalah bisa mengunduhnya secara gratis melalui PlayStore.

Countdown Star

Aplikasi yang akan menjadikan hubungan Anda dan pasangan semakin dekat adalah Countdown Star. Sama seperti aplikasi sebelumnya, The Countdown Star juga bisa Anda desain sesuai keinginan sehingga tampilannya menjadi cantik.

Countdown Star akan menghitung mundur berbagai peristiwa penting, sehingga Anda tidak akan ketinggalan merayakannya bersama pasangan. Tidak berlebihan jika aplikasi ini menjadi cara sederhana untuk menambah keromantisan Anda dan pasangan.

Aplikasi yang support dengan Android maupun iOS keluaran terbaru ini tersedia gratis. Menariknya, semua fitur yang ada di dalamnya juga gratis.

Time Until

Aplikasi penghitung hari jadian terbaik berikutnya datang dari Time Until. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Time Until hanya kompatibel untuk Android saja.

Tampilan aplikasi sederhana sehingga pemula tidak akan kesulitan menggunakannya. Cukup dengan atur tanggal jadian, kemudian berikan pengingat sesuai kebutuhan.

Anda bisa men-setting berdasarkan detik, menit, dan jam. Bisa juga menyesuaikan dengan hitungan hari, minggu serta bulan.

Tampilan widget pada ponsel bisa menampilkan hasil setting waktu tersebut. Jadi, cukup melihatnya dari layar lockscreen ponsel milik Anda.

Beberapa fitur premium aplikasi yang tersedia meliputi notifikasi berupa alarm, menghitung waktu mundur tanpa batas, berbagai opsi font dan warna teks, serta masih banyak lagi. Menariknya, penggunaan aplikasi bebas iklan.

Ajak Teman

Berikutnya ada Ajak Teman yang layak dicoba. Sebenarnya, ini bukan aplikasi tetapi kalkulator penghitung hari jadian.

Baru-baru ini, Ajak Teman menjadi trending topik di TikTok. Hal ini mengundang penasaran pengguna TikTok yang lain untuk mencobanya.

Jika Anda pun penasaran, silakan akses link ajakteman.com. Selanjutnya, tinggal ketikan tanggal jadian Anda pada tempat yang tersedia di beranda kalkulator. Bila sudah, silakan klik opsi Hitung dan hasil lamanya waktu jadian dengan pacar akan muncul di layar ponsel.

Eits, bukan hanya untuk mereka yang pacaran saja, ya. Ajak Teman juga bagus kok untuk mereka yang telah berumah tangga. Jadi, bisa tahu berapa lama telah menjalani biduk rumah tangga.

Kini, giliran Anda menggunakan aplikasi penghitung hari jadian ini. Kira-kira, aplikasi mana yang hendak Anda coba?