Pengunduh IG Via Aplikasi Terbaik Lebih Praktis dan Cepat

Pengunduh IG
unsplash.com

Pengunduh IG lewat aplikasi merupakan cara sederhana mendapatkan video di IG yang menurut orang bagus, kemudian tertarik memilikinya. Adanya aplikasi pengunduh tersebut memungkinkan hasil pengunduhan langsung tersimpan di galeri ponsel.

Instagram tidak mengizinkan penggunanya melanggar hak milik pengguna lain. Oleh sebab itu, aplikasi tidak menyertakan fitur mengunduh video di dalamnya. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa memilikinya.

Aplikasi Pengunduh IG Terbaik

Sejak pembuatan konten menghasilkan cuan, konten kreator mulai berlomba-lomba menghasilkan konten berkualitas.

Alhasil, pengguna IG yang lain pun juga tertarik memilikinya. Tidak sedikit yang memiliki keinginan untuk membagikannya ke berbagai media sosial. Ini merupakan cara sederhana untuk berbahagia.

SaveInsta

Melalui SaveInsta memungkinkan pengguna mengunduh foto, video, reels, storys, dan IGTV. Hasil pengunduhan video Instagram berkualitas tinggi dalam format mp4.

Penggunaan aplikasi hanya menerapkan sistem copy kemudian pastekan ke kotak input SaveInsta. Aplikasi yang satu ini kompatibel terhadap berbagai perangkat. Mulai Android, iOS, Mac, dan PC. Kabar baiknya, tanpa harus menginstal software pendukung apapun.

Sebagian besar fiturnya memungkinkan pengunduh mendownload konten di IG. Misalkan saja pada fitur Unduh Video Instagram. Fitur akan membantu mengunduh video IG dengan hasil FHD. Kualitas video seperti asli alias tak akan mengalami perubahan.

Ada lagi fitur Unduh Instagram Story. Instagram Story merupakan perpaduan foto dan video. Aplikasi ini memberi dukungan pengunduhan Instagram Stories via offline. Setelah berhasil mengunduh IG Stories, silahkan langsung membagikannya ke media sosial milik Anda.

Insta Video Downloader

Aplikasi terbaik berikutnya yaitu Insta Video Downloader. Sebagai aplikasi pengunduh IG, namanya cukup populer di kalangan pengguna Instagram.

Aplikasi ini berbasis web. Artinya,  pengguna tidak perlu khawatir mendownload aplikasi tambahan apa pun di ponsel. Pihak pengembang aplikasi juga akan mengamankan ponsel pintar pengguna aplikasi dari bahaya malware. Secara tidak langsung, hal ini sebagai penghemat penyimpanan smartphone milik Anda.

Keunggulan aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna mengunduh video-video di Instagram tanpa melakukan login pribadi. Hal ini karena aplikasi menggunakan sistem API Instagram, sehingga bisa menyediakan langsung sarana  pengunduhan dari Instagram.

Jadi, pengguna tidak perlu membuat akun untuk menyelesaikan pengunduhan video Instagram. Jaminan aplikasi adalah 100% gratis seumur hidup, sehingga pengguna bebas dari pembiayaan apapun saat melakukan pengunduhan.

X-Downloader

Bila belum sreg dengan aplikasi sebelumnya, silahkan mencoba pengunduh IG gratis, yaitu X-Downloader. Aplikasi ini mendapat rating bagus, yakni bintang 5 dengan total pengguna lebih dari 928.000.

X-Downloader merupakan besutan Inshot dengan tampilan cantik dan sederhana. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengunduh video dan musik dalam berbagai format, sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ada format MWV, MP4, AVI, dan lain sebagainya.

Bila Anda naksir beberapa video dan ingin mengunduhnya dalam satu waktu, X-Downloader akan melakukannya untuk Anda.

Bosan dengan tampilan background aplikasi pengunduh IG yang satu ini? Anda bisa mengubahnya sesuai keinginan.

Selain proses pengunduhan selesai lebih cepat, aplikasi juga mendukung pengunduhan video HD. Bahkan Anda bisa melanjutkan pengunduhan video yang statusnya gagal.

Hanya saja, harus rela terganggu dengan kemunculan iklan yang tiba-tiba. Bila ingin bebas iklan, silakan unduh versi premiumnya. Besar biaya versi ini sekitar Rp 42.000 hingga Rp 99.000

Sudah tahu pengunduh IG yang mana yang akan Anda pasang? Pastikan Anda mendapatkan versi resminya sehingga terhindar dari risiko hacker.