VidMate 2018, Unduh Video, Musik dan Aplikasi Jadi Makin Mudah

VidMate 2018
pexels.com

Mengunduh berbagai macam video maupun musik, merupakan kegiatan yang umum dilakukan oleh pengguna ponsel pintar. Sayangnya, tidak semua pengguna memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat, sehingga kualitas unduhan kurang maksimal. Namun jangan khawatir, VidMate 2018 bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin mengunduh beragam konten multimedia meskipun koneksi internet sedang buruk-buruknya.

Mengenal VidMate 2018

VidMate 2018 merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengunduh video maupun musik dari berbagai macam platform. Seperti YouTube, Facebook, Vimeo, TikTok, dan platform lainnya.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan, yakni sekitar 14,2 MB. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar inilah, membuat Anda semakin mudah saat menggunakannya. Selain tidak lemot, ruang penyimpanan juga tak cepat penuh.

Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai perangkat. Meski begitu, aplikasi ini dapat bekerja dengan baik pada Android 4.0 atau yang lebih tinggi.

Selain itu, VidMate versi lama tersebut, sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih. Sebut saja fitur pemutar musik hingga pengunduh aplikasi.

Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi

Meskipun versi lama, kemampuan aplikasi ini tidak kalah dengan versi barunya. Ada banyak kelebihan dan keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakannya. Berikut ini adalah ulasannya.

1. Unduh Video dari Beragam Platform

Kelebihan pertama kali yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai macam platform. Mulai dari Facebook, YouTube, TikTok, Vimeo, dan masih banyak platform lainnya.

Anda bisa mengunduh video dengan kualitas sesuai keinginan dan kebutuhan. Mulai dari video dengan resolusi rendah hingga resolusi HD.

2. Unduh Musik dengan Cepat dan Mudah

Tidak hanya mengunduh video saja, dengan VidMate 2018 Anda bisa mengunduh musik secara cepat dan mudah. Anda hanya perlu mencari musik favorit di platform-platform.

3. Memiliki Fitur Pemutar Musik dan Video yang Sudah Terintegrasi

Aplikasi ini telah mendapatkan dukungan fitur pemutar musik dan video yang sudah terintegrasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik atau menonton video tanpa harus keluar dari aplikasinya.

4. Tersedia Fitur Pengunduh Aplikasi

Siapa sangka, VidMate 2018 memiliki fitur untuk mengunduh aplikasi dengan lebih cepat dan praktis. Pilih aplikasi yang sekiranya Anda butuhkan, dan unduh melalui VidMate.

Kekurangan Aplikasi

Selain kelebihan dan keunggulannya, VidMate juga memiliki sejumlah kekurangan yang harus Anda pertimbangkan. Salah satunya, banyaknya iklan yang muncul.

Belum tersedia untuk pengguna iOS. Mengunduh video yang telah dilindungi hak cipta merupakan tindakan ilegal.

Kemudian, tidak semua negara memberikan izin terkait penggunaan aplikasi ini karena peraturan hukum. Jika ingin menonton video dengan kualitas yang tinggi, butuh koneksi internet stabil dan cepat.

Cara Unduh dan Instal VidMate 2018

Cara unduh dan install aplikasi ini terbilang mudah. Supaya semakin jelas, berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama, silahkan akses situs resmi VidMate atau kunjungi Google Play Store.
  2. Unduh dan install aplikasi sesuai petunjuk layar smartphone.
  3. Jangan lupa untuk memastikan kembali perizinan instalasi dari sumber yang tak diketahui pada pengaturan smartphone.
  4. Jika sudah berhasil, kini Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut. Baik itu untuk mendengarkan musik, menonton video, hingga mengunduh aplikasi.

Menginstal aplikasi ini tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Mendukung beberapa bahasa yang membuat penggunanya semakin mudah saat mengaksesnya.

Itulah tadi sekilas tentang VidMate 2018. Melihat kelebihan dan keunggulannya, tak ada salahnya jika aplikasi ini Anda pertimbangkan. Dengan begitu, kebutuhan unduh video dan yang lainnya semakin terpenuhi.