Laptop  

Pilihan Laptop ASUS 3 jutaan, Bagus untuk Kebutuhan Pekerjaan

Laptop ASUS 3 jutaan
bukalapak.com

Laptop ASUS 3 jutaan sekarang masih ada dan bisa digunakan untuk mempermudah mobilitas pekerjaan setiap harinya. Laptop sudah jadi gaya hidup masyarakat, khususnya bagi orang yang kerjanya harus menggunakan perangkat ini.

Karena dengan laptop, penggunanya bisa mengerjakan tugas dengan cepat tanpa kendala fitur dan aplikasi. Laptop berbeda dengan HP, yang mana HP tidak akan mempunyai kelengkapan fitur seperti laptop.

Maka tidak heran, jika penjualan laptop juga tinggi. Semakin banyaknya masyarakat yang berminat terhadap laptop. Kini produsen laptop pada berlomba-lomba dalam meluncurkan laptop masing-masing.

Hal itu menjadi persaingan yang besar bagi produsen laptop. Salah satu produsen laptop yang tidak mau kalah dengan produsen lain yakni ASUS. Ya, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan ASUS, yang mana setiap perangkat ASUS membekali fitur unggulan.

Pilihan Laptop ASUS 3 Jutaan Terbaik untuk Kebutuhan Pekerjaan

Laptop ASUS 3 jutaan bisa pengguna dapatkan melalui online maupun offline dengan cepat. Mungkin bagi sebagian orang bertanya-tanya apakah masih ada harga laptop dengan harga 3 jutaan. Tentu saja masih, laptop ASUS jadi solusinya.

Meskipun harga 3 jutaan, laptop yang dibuat oleh ASUS dijamin tidak akan membuat penggunanya kecewa. Harga 3 juta memang terjangkau, tapi soal fitur dan performa dari ASUS jangan diragukan lagi.

Laptop ASUS mampu membuat Anda puas dengan segala fitur canggih sesuai transformasi zaman dan teknologi. Bukan hanya soal fitur, desain laptopnya juga tidak kalah menarik dari laptop merek lain.

Itu hanya desain, belum soal layar yang dibekalkan oleh produsen ASUS. Layar laptopnya juga jernih dan tidak membuat mata lelah. Sebab, masing-masing varian laptop ASUS membekali fitur yang membuat mata lebih nyaman. Jadi, meskipun Anda menatap layar laptop berjam-jam, mata akan selalu terjaga tanpa blur. Berikut pilihan laptopnya:

ASUS E410MA

Pilihan pertama untuk laptop ASUS 3 jutaan yakni ASUS E410MA untuk mencukupi kebutuhan pekerjaan dan sekolah. Laptop ini mempunyai Intel Celeron N44020, RAM 4GB BDR4, Intel UHD Graphic 600, dan memori internal 127 GB.

Mempunyai penampilan yang cukup ringkas dengan layar 14 inch HD display. Laptop ASUS E410MA juga mempunyai numpad pada bagian touchpad. Sehingga ketika kegiatan ketik mengetik nomor tidak perlu ke keyboard.

Dari keseluruhan laptop ini pas untuk dibawa ke sekolah atau urusan kerja kantor. Jadi dengan spesifikasi yang ada, laptop luncuran ASUS ini mampu membuka dokumen dan aplikasi ringan lainnya dengan lancar.

ASUS BR1109CKA GJ0410T

Pilihan kedua ada ASUS BR1109CKA GJ0410T mengusung desain yang clamshell dengan body tangguh dan rugged design yang sudah teruji dengan standar militer. Laptop ASUS satu ini sudah dirancang khusus untuk anak-anak, terbukti keyboard laptop yang tahan dengan tumpahan air. Sementara itu, laptop ini diberkati dengan Intel Celeron N5500, RAM 4GB, Screen 11.6 FHD, dan memori internal sebesar 128 GB eMMC.

 ASUS A407MA

ASUS A407MA membekali prosesor Intel Celeron N4000 dual core, Intel UHD Graphics 600, RAM 4GB DDR4 dan Hard Disk yang besar hingga 1 TB. Kapasitas memori internal dari laptop ini cukup besar, jadi Anda tidak harus menggunakan hard disk external.

Desain dari laptop ini sangat stylish dan modern. Sebab itulah laptop ini cocok untuk Anda para pekerja guna mengelola komputasi sederhana. Berat dari laptop ini hanya 1,5 kg sehingga sangat nyaman guna Anda bawa saat beraktivitas seharian.

ASUS VivoBook 15 L510MA

Laptop ASUS 3 jutaan selanjutnya ada ASUS VivoBook 15 L510MA. Laptop ini cocok bagi Anda yang bekerjasama sehari penuh menggunakan laptop. ASUS VivoBook 15 L510MA mengusung Intel Celeron N4020, RAM 4GB, Storage 128GB dan Intel HD Graphics.

Layarnya berukuran 14.0 dan sudah FHD. Sehingga bisa membuka multimedia dengan nyaman. Harga 3 juta, Anda sudah bisa menikmati dan mendapatkan laptop dengan spesifikasi yang lengkap.

Menariknya dari laptop ini sudah mengusung teknologi dan fitur backlight. Adanya teknologi tersebut membuat kegiatan ketik mengetik Anda lebih nyaman dan lancar meskipun pada saat minim cahaya.

ASUS E203MAH-FD013T

Laptop ASUS E203MAH-FD013T membekali prosesor Intel Celeron DualCore N400 yang mampu berlari hingga kecepatan 2.6 GHz. Laptop ini dengan ukuran compact ini cocok guna dibawa kemanapun Anda pergi tanpa kehabisan ruang penyimpanan. Laptop ASUS satu ini juga mempunyai ukuran layar yang kecil 11.6 Inch berteknologi TFT LCD LED backlight.

Untuk resolusinya sebesar 1357 x 768 dengan engsel yang bisa diputar 180°. Bagian penyimpanan, laptop ini membela kapasitas memori RAM 2 GB DDR3 dan kapasitas penyimpanan storage sebesar 500GB HDD.

Laptop harga 3 jutaan ini sudah memberikan dukungan sistem operasi OS Microsoft Windows 10 Home x64 yang dilengkapi dengan konektivitas seperti Wi-Fi, bluetooth, Port USB 3.0 2 x, Card Reader, Port HDMI, dan port USB Type C. Selanjutnya, laptop ini juga mendukung daya konsumsi baterai 3 Cell 52 Whrs dengan daya tahan 10 jam.

ASUS X453MA-WX216D

Pilihan laptop selanjutnya adalah ASUS X453MA-WX216D hadir untuk Anda yang suka bekerja dan menikmati berbagai hiburan. Canggihnya dari laptop ASUS ini yakni sudah disematkan teknologi Splendid yang mana mampu menyajikan pengalaman visual terbaik.

Laptop kelas entry level ini juga memberikan ragam fitur unggulan yang bisa Anda miliki hanya dengan mengeluarkan uang 3 juta saja. Prosesor yang dibekalkan pada laptop ini adalah Intel Celeron N2840 yang didukung dengan kapasitas RAM 2 GB DDR3. Untuk media penyimpanan internalnya seluas 500GB HDD.

Selanjutnya, untuk kebutuhan gambar yang memukau dipasangkan kartu grafis dari Intel HD Graphics yang sudah terintegrasi baik. Pada bagian display terdapat layar yang ukurannya 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels yang nyaman saat digunakan.

Laptop ASUS ini juga hanya murah dengan konektivitas cukup lengkap. Konektivitas tersebut mengusung WiFi, Bluetooth, 2x Port USB, 1x port USB Type C, dan port HDMI. Adanya port USB tersebut membantu mempermudah kegiatan harian pada saat menggunakan laptop.

ASUS X441BA-GA443T

Selanjutnya untuk laptop ASUS dengan harga 3 jutaan yakni X441BA-GA443T laptop yang membekali dukungan prosesor AMD 2 core A4-9125 2.3GHz yang disematkan RAM DDR4 serta dukungan penyimpanan storage 1TB.

Penyimpanan storage pada laptop ini dibekali pengolah grafis dari AMD Radeon R3. Kinerja yang dihasilkan grafis ini sangat kencang dari generasi sebelumnya berkat dukungan prosesor terbaru.

Bagian layar laptop ini berukuran 14 inch Ultra Slim dengan tingkat kecerahan 200nit. Sementara resolusinya HD 1366 x 768 piksel dengan 16:9 Glare NTSC: 45% yang bisa menghasilkan visual baik dan jernih.

Dari pilihan di atas soal Laptop ASUS 3 jutaan bisa Anda pilih salah satu saja sesuaikan kebutuhan dan pekerjaan yang dilalui setiap harinya. Segala urusan pekerjaan akan terselesaikan secara cepat tanpa kendala. Namun, pastikan merawat laptopnya agar tetap berperforma bagus meskipun sudah lama digunakan.