Cara Mengedit Nama Keren, Gunakan Aplikasi Terpercaya

Cara Mengedit Nama Keren
pixabay.com

Cara mengedit nama keren sebenarnya tidak sulit untuk Anda lakukan. Jika membicarakan mengenai aplikasi, kini ada banyak pilihan macam aplikasi yang keren. Mulai dari penggunaan aplikasi download lagu sampai dengan aplikasi populer lainnya yang bisa digunakan melalui smartphone android. Namun salah satu aplikasi yang banyak dicari yakni aplikasi edit nama Android.

Penggunaan aplikasi edit nama keren saat ini memang dibutuhkan. Terlebih aplikasi satu ini yang menyediakan beragam font unik yang bisa Anda gunakan secara gratis. Tak hanya digunakan dalam menambahkan nama dalam foto, namun juga bisa Anda gunakan untuk membuat postingan berisikan quote keren.

Cara Mengedit Nama Keren, Pilih Aplikasi yang Tepat

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam font yang membuat tipografi semakin kece serta estetik. Jika membicarakan desain, seperti tipografi, maka perlu memilih font yang cocok. Bahkan Anda juga bisa menghabiskan banyak waktu saat akan memilih desain huruf terbaik. Namun kini tidak perlu khawatir dengan adanya aplikasi edit nama keren.

Jika akan menggunakan aplikasi edit nama keren, maka hanya perlu unduh aplikasi dari Google Play Store maupun App Store. Setelah Anda instal aplikasi tersebut, maka buka aplikasi serta pilih opsi “edit nama”. Jika sudah, Anda bisa memasukkan nama serta pilih efek yang diinginkan. Anda bisa mencoba efek dan melihat nama tersebut yang akan terlihat lebih menarik. Adapun daftar rekomendasi aplikasi edit nama keren untuk digunakan, sebagai berikut.

Font Studio

Bagi Anda yang saat ini mencari cara mengedit nama keren, Font Studio bisa menjadi pilihan tepat. Aplikasi satu ini tidak hanya tersedia untuk pengguna iPhone, namun juga untuk Android. Tak hanya memungkinkan Anda untuk memilih font yang tepat. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan edit foto dengan efek menarik. Misalnya seperti yang tersedia di aplikasi edit foto populer.

Smoke Effect Art Name

Smoke Effect Art Name menyediakan lebih dari 100 jenis huruf serta lebih dari 200 bentuk efek. Untuk itu, yang akan membuat tampilan tulisan Anda tampak menarik. Tidak hanya itu, aplikasi editor ini juga menawarkan 15 jenis efek asap yang keren sehingga membuat nama Anda terlihat seperti edit nama 3D profesional. Anda juga bisa membuat watermark pribadi menggunakan tampilan tidak pasaran.

Font Rush

Aplikasi edit nama yang aesthetic berikutnya yakni Font Rush. Cara mengedit nama keren dengan aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 200 jenis font menarik untuk Anda gunakan. Tak hanya itu, ada lebih dari 250 gambar yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang tulisannya. Anda bisa pilih gambar sesuai selera masing-masing untuk menjadi latar belakang nama. Namun, tidak semua gambar bisa Anda akses dengan gratis.

Creative Typography Design

Aplikasi edit nama graffiti serta tulisan lainnya yang bisa membuat nama lebih menarik yakni Creative Typography Design. Jika menggunakan gaya typography, maka aplikasi ini menyediakan berbagai efek maupun jenis huruf yang menarik. Anda juga bisa mengatur bentuk typography dengan manual agar membuat tampilan lebih unik. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini saat mengedit nama akun Free Fire. Bahkan bisa menambahkannya ke foto yang ingin Anda buat lebih keren.

Fitur dalam Aplikasi

Aplikasi penyunting nama yang keren menawarkan beragam opsi fitur dan efek yang dapat diterapkan pada nama Anda. Beberapa dari fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini mencakup:

  1. Efek siluet

Efek siluet dapat digunakan untuk membuat nama Anda terlihat lebih menonjol dan berbeda dari latar belakang.

  1. Variasi warna

Anda dapat memilih variasi warna yang sesuai dengan kepribadian Anda untuk membuat nama Anda lebih menarik.

  1. Ukuran

Anda dapat mengubah proporsi atau ukuran nama Anda untuk membuatnya lebih menarik.

  1. Bentuk

Anda dapat memilih siluet yang berbeda untuk nama Anda, seperti lingkaran atau segitiga, untuk membuatnya lebih unik.

Cara mengedit nama keren dengan aplikasi bisa membuat nama Anda lebih menarik serta unik. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur serta efek yang bisa Anda gunakan untuk mengedit lebih mudah.