Tekno  

Daftar Laptop Apple Harga 5 Jutaan untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Laptop Apple Harga 5 Jutaan

Laptop Apple harga 5 jutaan bisa digunakan dan didapatkan sekarang juga untuk mempermudah pekerjaan setiap hari baik kantor maupun sekolah. Laptop sekarang sebagai perangkat gadget yang pintar dan mampu mencukupi kebutuhan dalam menyelesaikan pekerjaan apapun.

Mulai dari pekerjaan editing, dokumen, dan masih banyak lagi. Jadi dengan adanya laptop apapun itu jenis pekerjaannya bisa dilakukan hanya dalam satu perangkat saja. Namun, pastikan ketika ingin mengoperasikan laptop apapun itu merk-nya, Anda harus tahu betul untuk mengoperasikan dan ilmu dasar, ya.

Ilmu dasar laptop, akan membuat mahir dan cepat mempelajari ilmu laptop lainnya. Nah, salah satu laptop paling berkualitas dengan dukungan berbagai teknologi jatuh pada Apple.

Ya, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan produsen terkenal ini. Dimana sebagai produsen yang selalu mengeluarkan perangkat terbarunya dengan segala fitur sesuai perubahan teknologi.

Laptop Apple Harga 5 Jutaan

Daftar Laptop Apple Harga 5 Jutaan Terbaik Tanpa Bleng

Laptop Apple harga 5 jutaan masih bisa didapatkan untuk memenuhi kegiatan digital setiap harinya. Memang harga 5 jutaan terbilang terjangkau. Meskipun begitu, laptop Apple dengan harga segitu, tidak kalah dari keluaran terbarunya mereka.

Masing-masing laptop memberikan spesifikasi yang tidak sama, begitu juga mengenai kelebihannya juga. Secara keseluruhan, desain laptop dari Apple sangat apik. Desain tersebut memberikan tampilan yang mewah.

Sehingga membuat Anda para pengguna terlihat lebih modern dan pastinya profesional. Semua komponen yang dibekalkan oleh laptop Apple tidak tanggung-tanggung. Komponen tertata apik dan dijamin tidak akan mudah rusak atau putus.

Berikut beberapa pilihan laptopnya:

 Apple MacBook Air 13 Inchi 2012  MD101

Pilihan pertama untuk laptop Apple harga 5 jutaan dengan segala spesifikasi handal berbeda dari laptop merk lainnya. Laptop tersebut adalah Apple MacBook Pro Inch 13 inch 2012 MD101 yang mana mempunyai desain tebal, berat dan kurang mendukung dan yang bermobilitas tinggi.

Meskipun desain dan ukurannya berat, laptop ini ternyata mempunyai keunggulan yang cukup bagus. Keunggulan tersebut dari RAM yang bisa diupgrade, hingga memori HDD masih bisa And agabri ke SSD.  Untuk prosesornya Laptop Apple MacBook Air 13 Inch 2012 MD101 bernama Intel Core i5 2,5 GHz.

Sementara bagian grafik menggunakan proses Intel HD 400 1536 dengan penyimpanan RAM 4 GB bisa pengguna upgrade hingga 16GB. Maka tidak heran, apabila performa dari laptop ini masih banyak orang cari. Karena mendukung berbagai kegiatan yang ringan hingga berat. Akan tetapi, karena luncuran lama, Anda bisa mendapatkannya, mulai harga 5 juta saja.

Macbook Pro 13 Inch 2013

Pilihan laptop Apple kedua dengan harga 5 jutaan yakni varian MacBook Pro 13 tahun 2013. Laptop Apple ini, masih usia digunakan untuk pekerja ringan, seperti mengetik, menyimpan data, dan pekerjaan ringan lain.

Sehingga kesannya lebih jadul, laptop ini worth it untuk dibeli dan digunakan. Menariknya lagi, laptop MacBook Pro 13 Inch tahun 2013 membekali material aluminium, tipis, dan desainnya elegan.

Membuat laptop ini terlihat makin tua makin antik, tidak seperti laptop bermaterial plastik yang akan terlihat lebih rongsok. Jadi dengan kata lain, jika laptop seri ini masih diproduksi, mungkin masih sangat mahal.

Sebab dengan spesifikasi tersebut, laptop tersebut masih bisa untuk menunjang kegiatan desain grafisnya yang ringan hingga berat. Anda bisa menyiapkan budget Rp 7 juta dan 8 jutaan bisa sisa.

MacBook 11 Inch 2014

Ingin lebih simpel dan tidak terlalu ringan bisa menggunakan Macbook 11 Inch 2014. Mengenai laptop Apple dengan harga 5 jutaan juga tersedia dengan ukuran 11 inch yang berspesifikasi handal. Spesifikasi yang dibekalkan oleh laptop ini mengusung prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 1,4 GHz.

Bukan hanya itu saja, laptop ini juga didukung dengan bekalan RAM bawaan 4GB serta grafik Intel HD 1536 MB. Laptop MacBook 11 Inch 2014 tidak bisa digunakan untuk kegiatan yang berat.

Anda hanya bisa menggunakan laptop ini untuk pekerja yang ringan, seperti edit video, musik, dan editing, atau mengetik. Untuk harga secondnya bisa didapat dengan budget 5 jutaan saja.

MacBook Air 14 Inch 2015

Pastinya MacBook Air 14 Inch lebih canggih dari beberapa laptop Apple yang telah dibahas di atas tadi. Ya, laptop MacBook Air 14 mengusung desain yang lebih tipis dan ringan. Sehingga laptop ini swing dipilih oleh orang yang mempunyai mobilitas dan eksplorasi tinggi.

Mulai dari sekolah, mahasiswa, pekerja kantoran, dan bisnis lainnya. Menariknya lagi, Apple juga menyematkan fitur canggih pada laptop ini dengan prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 1,6 GHz.

Membahas soal spesifikasinya, ada pilihan RAM 4 GB dan 8 GB. Anda akan terlihat lebih keren dan mempesona, pada saat menggunakan laptop ini. Karena desainnya sangat stylish.

Spesifikasi yang telah ada pada laptop Apple ini pasti membuat Anda sebagai pengguna terbantu dengan dukungan semua fituenya. Menariknya lagi, pada saat menyimpan laptonya lebih mudah dan menghemat tempat.

MacBook Air 13 Inch 2017

Karena Apple sering menciptakan produk yang hampir sama di setiap musimnya, maka rekomendasi laptop Apple harga 5 jutaan ini, juga tidak jauh berbeda dengan MacBook Air 13 Inch 2017. Akan tetapi, apabila laptop ini Anda beli pada tahun 2022, MacBook Air 13 Inch 2017 ini masih sangat worth it.

Apalagi jika Anda bandingkan dengan MacBook Air keluaran terbaru, meskipun prosesornya tidak sama. Bagian desain, bentuk, material, hingga ukuran tidak ada perbedaan dari seri keluaran 2016.

Namun hanya saja, biasanya Apple meletakan perbedaan pada spesifikasinya, seperti kecepatan MacBook Air 2017 adalah 1,7 GHz dan penyimpanan RAM 8 GB. Dilihat dari segi penggunaan, laptop ini hampir sama dengan seri 2015, yakni bisa untuk mengetik, kegiatan edit mengedit, audio, hingga video, desain, presentasi, dan lain sebagainya.

Kini masih ada beberapa reseller yang menjual laptop ini. Meskipun sudah banyak perubahan teknologi, laptop ini juga masih digunakan dan dipilih oleh sebagian orang. Perlu diingat juga, agar performa lebih elok jangan lupa untuk melakukan perawatan.

MacBook Pro Retina 13 Inch 2015

Harga dari laptop MacBook Pro Retina 13 Inch 2015 yakni 5 jutaan saja. Jika luncuran tahun 2013 mengusung prosesor Intel Core i5 2,4 GHz. Untuk MacBook seri 2015 masih mempunyai kecepatan 2,7 GHz.

Selain itu, laptop ini dibekali grafik Intel Iris 6100 1563 MB dan RAM 8 GB. Sehingga, Anda yang mempunyai pekerjaan pemrograman untuk multimedia. Maka laptop MacBook seri ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Apabila Anda sering melakukan kegiatan editing foto, musik, hingga video. Laptop ini juga masih nyaman untuk Anda gunakan.

Dari laptop Apple harga 5 jutaan diatas bisa mengalami perubahan dengan seiringan waktu. Jadi jangan hanya terpaku pada harga yang telah dibahas ini, ya. Anda bisa menyesuaikan harga dengan jangka waktu artikel ini.

Kini masih dijual dengan harga 5 jutaan, tapi one day pasti akan mengalami perubahan beberapa persen. Ya, mungkin sekarang sudah banyak keluaran terbaru. Akan tetapi, laptop diatas juga bisa sebagai koleksi atau perangkat tambahan untuk mobilitas saja.