VidMate Versi Lama 2014 Solusi Mengunduh Video dengan Mudah

VidMate Versi Lama 2014
www.verhan.id

Aplikasi VidMate versi lama 2014 merupakan salah satu software yang menjadi solusi untuk dapat mengunduh berbagai video dengan mudah. Sebagian besar pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan pengunduhan berbagai jenis video dari platform digital, seperti Facebook, YouTube, maupun Instagram. Namun, sejumlah pengguna kurang menyukai aplikasi ini karena menganggap proses pengunduhannya kurang lancar. Sebagian lagi, lebih nyaman untuk menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan video favoritnya dengan mudah.

Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba VidMate Versi Lama 2014

VidMate merupakan salah satu perangkat lunak atau aplikasi untuk mengunduh berbagai macam konten multimedia, baik video maupun musik. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam proses pengunduhannya. Bahkan pengguna dapat dengan mudah mencari dan mengunduh konten video yang ada di internet.

Meski begitu, aplikasi ini cukup sulit untuk Anda dapatkan karena sudah termasuk dalam deretan aplikasi yang usang. Namun hingga sekarang, masih banyak pengguna smartphone yang memanfaatkan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan multimedianya.

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini tidak bisa Anda dapatkan dalam aplikasi VidMate yang baru. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa masih banyak orang yang menggunakannya.

Adapun beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video maupun musik yang Anda inginkan adalah sebagai berikut:

Dapat Bekerja dengan Koneksi Internet yang Lambat

Alasan pertama adalah aplikasi ini dapat tetap bekerja meski dengan menggunakan koneksi internet yang lambat sekalipun. Berbeda dengan VidMate versi terbaru yang baru bisa bekerja apabila memperoleh koneksi internet yang mumpuni.

Hal ini menjadi salah satu alasan mutlak dari pengguna VidMate versi lama 2014. Anda dapat mengunduh berbagai jenis musik dan video meski memiliki koneksi internet yang lambat.

Tampilannya User Friendly

Alasan berikutnya adalah aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan terbilang cukup user friendly. Meski versi terbarunya menawarkan tampilan yang lebih menarik dan modern, tetapi beberapa pengguna menyatakan bahwa tampilan tersebut justru terlalu rumit dan ramai. Oleh karena itu, masih banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan aplikasi ini ketimbang aplikasi versi terbarunya.

Tampilannya yang lebih sederhana, membuat para pengguna lebih mudah untuk mengakses dan menggunakannya, meski baru pertama kali sekalipun.

Masih Mumpuni untuk Anda Gunakan pada Smartphone Lama

Keberadaan aplikasi ini, memungkinkan para pengguna yang masih menggunakan smartphone lama untuk tetap memiliki akses pemakaian.

Berbeda dengan versi terbarunya yang hanya bisa Anda gunakan pada smartphone dengan spesifikasi tinggi dan mumpuni.

Fitur Unggulan VidMate Versi Lama 2014

Selain beberapa alasan tersebut, Anda juga bisa mendapatkan berbagai fitur unggulan yang tidak kalah telak dari versi terbarunya. Fitur-fitur inilah yang membuatnya masih banyak menjadi pilihan oleh para pengguna smartphone Android.

Dengan kelengkapan fitur tersebut, aplikasi ini dapat bekerja dengan lebih optimal dan memudahkan pengguna untuk mengunduh berbagai konten multimedia yang mereka inginkan.

Adapun beberapa fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan setelah menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Masih mendukung untuk pengunduhan dengan resolusi tinggi
  • Proses pengunduhannya lebih cepat
  • Pengguna dapat langsung menyimpan unduhannya ke dalam kartu memori SD
  • Dapat Anda gunakan untuk memutar dan mengunduh MP3
  • Tampilan yang sederhana dan user friendly.

Melalui aplikasi VidMate versi lama 2014 ini Anda bisa mendapatkan penawaran sejumlah keuntungan, khususnya bagi pengguna produk smartphone kelas menengah ke bawah.