Aplikasi Sayang Warga Surabaya, Kualitas Hidup Warga Lebih Baik

Sayang Warga Surabaya
pixabay.com

Sayang warga surabaya merupakan salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh warga Surabaya. Saat ini kita bisa menemukan banyak sekali jenis aplikasi. Jenis aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas, kelompok tertentu, bahkan perorangan juga bisa.

Nah, aplikasi yang satu ini khusus untuk kelompok tertentu. Yakni khusus untuk warga Surabaya saja. Mungkin, kelompok lain bisa mengakses aplikasi ini namun pastinya tidak akan terlalu bermanfaat.

Untuk itu, aplikasi ini memang dikhususkan untuk warga Surabaya saja. Ada banyak sekali hal yang bisa dimanfaatkan oleh warga Surabaya dengan menggunakan aplikasi ini.

Mengenal Aplikasi Sayang Warga Surabaya

Saat ini memang sudah memasuki era digital. Banyak hal yang bisa kita akses secara digital. Inovasi terbaru pun hampir semuanya berkaitan dengan teknologi digital.

Salah satunya adalah aplikasi. Aplikasi menjadi salah satu produk digital yang memiliki banyak manfaat sesuai dengan fungsinya masing-masing. Bisa dibilang, saat ini hampir setiap orang bisa menggunakan bahkan membuat aplikasi.

Nah, hal itu banyak dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu yang pastinya memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Sayang Warga Surabaya. Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan.

Informasi Publik

Fitur pertama yang bisa kamu manfaatkan adalah fitur informasi Publik. Fitur yang satu ini berisi tentang informasi terkait dengan berbagai aspek yang ada di Kota Surabaya. Kamu bisa mendapatkan banyak informasi dengan menggunakan fitur yang satu ini.

Mulai dari informasi tentang transportasi, pendidikan, keamanan, layanan kesehatan, bahkan sampai detail informasi tentang jadwal bus. Masih banyak lagi informasi yang bisa kamu ketahui melalui fitur informasi publik ini. Hal ini pastinya akan membuatmu lebih mengenal Surabaya.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan informasi penting dengan cepat. Dengan begitu, kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan informasi penting tentang Surabaya dengan cepat.

Pelaporan

Fitur kedua yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini adalah fitur pelaporan. Kamu bisa melakukan keluhan atau laporan terkait lingkunganmu. Misalnya jalan berlubang, sampah yang menumpuk, dan masalah lainnya. Laporan yang kamu buat akan disampaikan langsung ke pihak berwenang.

Jika tidak, maka akan ada arahan bagaimana cara untuk mengatasi keluhan atau laporanmu. Dengan begitu pastinya kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan solusi. Entah itu langsung dari pihak terkait atau bisa kamu selesaikan melalui cara yang diberikan oleh aplikasi.

Voting

Aplikasi Sayang Warga Surabaya ini juga memiliki fitur voting. Warga masyarakat bisa memberikan suara terkait dengan pembangunan kota, referendum, dan hal lainnya. Dengan bisa langsung memberikan suara pastinya kita bisa menyumbangkan ide yang kita miliki.

Jika selama ini kita terima jadi, dengan menggunakan aplikasi ini kita memiliki peran yang penting untuk pembangunan kota. Dengan begitu pastinya akan membuat kita lebih merasa memiliki kota Surabaya karena ikut langsung dalam penataannya.

Berita

Berita menjadi fitur terakhir yang dimiliki oleh aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan berita terkini tentang Surabaya. Dengan adanya fitur berita ini pastinya akan membuat kamu tidak akan ketinggalan berita tentang Surabaya.

Dengan melihat banyaknya fitur di atas, pastinya aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk warga Surabaya. Alasan itu yang juga membuat warga Surabaya harusnya memiliki aplikasi yang satu ini.

Nah, itulah fitur dari aplikasi Sayang Warga Surabaya yang bisa kamu ketahui. Fitur yang dimiliki aplikasi ini sangat beragam dan pastinya sangat bermanfaat untuk warga Surabaya.