Aplikasi Pembuat Stiker WA dengan Berbagai Fitur Menarik

Aplikasi Pembuat Stiker WA
play.google.com

Aplikasi pembuat stiker WA dengan berbagai fitur bisa dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam stiker sendiri sesuai keinginan. Stiker tentunya bukan menjadi hal yang asing lagi bagi para pengguna aplikasi WhatsApp. Sebab banyak sekali orang yang menggunakan stiker ketika saling berkirim pesan melalui aplikasi hijau tersebut.

Stiker yang digunakan di WhatsApp sendiri sangat beragam jenisnya. Ada stiker yang menampilkan wajah lucu, sedih, marah, hingga tertawa. Ada pula stiker dengan gambar hewan atau meme yang lucu dan menggemaskan. Selain itu ada juga stiker yang hanya menunjukkan beberapa kata atau kalimat yang menghibur banyak orang.

Dengan adanya stiker, maka seseorang bisa membuat percakapan di WhatsApp menjadi lebih seru dan menarik. Baik itu percakapan pribadi dengan seorang pengguna WhatsApp lain maupun percakapan di dalam grup. Menggunakan stiker terutama yang lucu bahkan juga bisa membuat obrolan tidak terasa sangat membosankan.

Aplikasi Pembuat Stiker WA, Berikut Beberapa Pilihannya

Pengguna WhatsApp bisa mendapat berbagai macam stiker yang lucu dan menarik dengan mudah. Bahkan pengguna juga bisa mendapat stiker langsung dari aplikasi WhatsApp sendiri. Sebab WhatsApp memang telah menyediakan banyak sekali jenis stiker yang bisa diunduh oleh pengguna sesuai dengan keinginan.

Selain itu, pengguna WhatsApp juga bisa mendapat berbagai stiker melalui berbagai aplikasi yang memang menawarkan aneka stiker. Selain menggunakan stiker dari aplikasi WA maupun dari aplikasi lain, sebenarnya kita juga bisa membuat stiker sendiri dengan mudah. Artinya kita bisa membuat berbagai stiker sesuai keinginan.

Untuk membuat stiker tersebut hanya membutuhkan aplikasi pembuat stiker yang sudah tersedia banyak di Play Store maupun App Store. Dengan aplikasi tersebut maka pengguna bisa membuat berbagai stiker WhatsApp sendiri sekreatif mungkin dengan cepat. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi pembuat stiker WA yang bisa digunakan:

Sticker Studio

Pertama terdapat aplikasi Sticker Studio yang cukup ringan sehingga tidak akan membebani HP. Dengan aplikasi pembuat stiker ini maka pengguna bisa membuat stiker dengan berbagai jenis foto, lalu bisa memotongnya dengan mudah, menambahkan teks dan emoji, serta berbagai fitur lain untuk membuat stiker WA menjadi lebih menarik.

Personal Sticker for WhatsApp

Aplikasi selanjutnya yaitu Personal Stiker WhatsApp yang ukurannya juga cukup ringan. Pengguna bisa menggunakan hingga 3 foto untuk membuat stiker serta bisa menambahkan berbagai teks sesuai kebutuhan. Pengguna pun bisa bebas berkreativitas menciptakan stiker yang menarik dan sesuai dengan keinginan sendiri.

Sticker Maker

Berikutnya terdapat Sticker Maker yang menawarkan kemudahan penggunaan. Aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan yang lengkap bahkan terdapat Smart Select untuk membantu memotong foto. Pengguna Aplikasi pembuat stiker WA ini bisa membuat stiker dengan mengambil gambar dari galeri atau memfoto langsung.

Sticker.ly

Selain menyediakan banyak stiker, Sticker.ly juga memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri sesuai selera. Dengannya pengguna bisa membuat stiker dengan berbagai fitur seperti menghilangkan latar belakangnya, memotong gambar, menambahkan teks dengan berbagai font, dan berbagai fitur edit lainnya.

Wemoji

Selanjutnya terdapat aplikasi Wemoji yang tidak kalah mudah digunakan untuk membuat stiker. Aplikasi yang tersedia gratis ini pun menawarkan banyak fitur untuk pengeditan pembuatan stiker. Misalnya yaitu terdapat fitur menambahkan tes, memotong gambar, mengganti background, dan masih banyak fitur lainnya.

Aplikasi pembuat stiker WA tersebut akan sangat berguna bagi mereka yang senang menggunakan stiker selama bertukar pesan di WhatsApp. Baik aplikasi Stiker Video, Personal Sticker for WhatsApp, hingga Wemoji semuanya mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur. Pengguna pun bisa membuat stiker sepuasnya.