Gadget  

Yuk Intip Keunggulan HP Vivo V21! Mempunyai Tampilan Layar Berkelas!

Yuk Intip Keunggulan HP Vivo V21! Mempunyai Tampilan Layar Berkelas! (Instagram @bidya_mim)
HP Vivo V21 (Instagram @bidya_mim)

Ada banyak keunggulan HP Vivo V21 yang ditawarkan kepada calon pengguna. Walaupun belum lama hadir, nyatanya sudah ada banyak orang yang mengidam-idamkan HP tersebut. Bagaimana tidak, dengan segudang keunggulan tentunya hal tersebut sudah menjadi alasan yang tepat kenapa harus memilih HP keluaran Vivo ini. Lantas apa saja sih keunggulan yang ditawarkan? Maka dari itu, yuk langsung saja simak rangkaiannya berikut ini.

Serangkaian Keunggulan HP Vivo V21

Perlu kamu ketahui, selain hadir dengan tampilan yang elegan, Vivo V21 ini juga telah dibekali dengan banyak keunggulan lainnya. Nah, daripada penasaran, langsung saja intip keunggulannya berikut ini.

  1. Tampilan Layar Berkelas

HP Vivo V21 ini dibekali dengan layar jenis AMOLED yang berukuran 6,44 inch serta mempunyai resolusi 2400 x 1080 pixels FHD. Dengan ukuran segitu, tentunya membuat tampilan layarnya menjadi lebih tipis namun sangat tajam. Untuk beratnya sendiri yaitu berkisar 171 gram. Selain itu pada pilihan warnanya juga sangat stylish yakni berwarna Roman Black dan Diamond Flare.

  1. Kamera Mumpuni

Buat kamu yang sedang mencari HP dengan kualitas kamera yang mumpuni, Vivo V21 ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Perlu kamu ketahui, Vivo terbaru ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera macro 2 MP. Selain itu, untuk kamera depannya yaitu beresolusi 44 MP.

  1. RAM dan ROM Besar

Keunggulan yang lain dari Vivo V21 yaitu terletak pada RAM serta ROM-nya yang cukup besar. Diantaranya yaitu mempunyai RAM 8 GB, serta ROM dua varian yakni 128 GB dan 256 GB. Dengan begitu, tentunya akan memberikan kebebasan untuk membuka beberapa aplikasi tanpa harus khawatir HP menjadi lag.

  1. Kapasitas Baterai Besar serta Flash Charge

Untuk kapasitas baterai HP pada Vivo V21 ini yaitu mencapai 4000 mAh. Dengan kapasitas tersebut tentunya tidak menjadi masalah apabila kamu gunakan dalam seharian penuh, sebab mampu menopang tenaga sampai berjam-jam. Selain itu, Vivo V1 juga dibekali dengan fitur flash charging yang akan membantu mempercepat pengisian daya baterai. Fitur tersebut mampu mengisi daya baterai dari kosong hingga 60% dalam kurun waktu 30 menit saja.

  1. Mengusung Chipset yang Gahar

Vivo V21 ini juga telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang mana mempunyai CPU architecture yang sama dengan Qualcomm Snapdragon 730G. Dengan hal tersebut tentunya semakin membuat kenyamanan saat menyentuh maupun menggunakan HP ini dalam berbagai aktivitas.

Demikian informasi keunggulan HP Vivo V21 yang bisa disampaikan. Nah, dengan serangkaian kelebihan di atas, tentunya sangat menggiurkan bukan? Jadi tunggu apalagi, kamu dapat meminang HP tersebut.