Tekno  

Aplikasi Edit Nama FF Paling Seru dan Keren Saat Ini

Aplikasi Edit Nama FF Paling Seru dan Keren Saat Ini

Memainkan sebuah game merupakan hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Tidak heran jika banyak yang sampai lupa waktu jika sedang memainkannya. Pecinta game online seperti FF biasanya memiliki nama tersendiri yang digunakan sebagai identitas di dalam game tersebut. Banyak sekali aplikasi edit nama FF yang dapat dimanfaatkan agar tampilannya namanya menjadi lebih indah. Berikut ini diantaranya:

1. Stylish Text

Pengguna HP Android kini semakin dimudahkan dalam berbagai hal termasuk dalam mengedit nama di sebuah permainan. Aplikasi Stylish Text ini dapat digunakan untuk menampilkan nama yang lebih menarik sehingga lebih enak jika dipandang. Beragam karakter pun akan pengguna temui dan dapat dipilih sesuka hati.

Setidaknya terdapat 120 jenis teks yang akan membuat pengguna bingung mau pilih yang mana, kemudian 20 angka dan lebih dari 100 gaya seni. Terdapat banyak menu yang menghiasi aplikasi ini yaitu Gaya Favorit, Gaya Popup, Editor Gaya, Pembuat Stiker, dan masih banyak lagi.

2. Nama Panggilan Untuk FF

Dilihat dari namanya, jelas bahwa ini merupakan aplikasi edit nama FF. Memang pernyataan tersebut benar, namun aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit nama pada game yang lainnya seperti COD, ML, PUBG, dan lainnya. Dijamin pengguna akan puas mengedit nama menggunakan aplikasi ini karena ada berbagai emot yang lucu.

Aplikasi ini sudah didesain user friendly sehingga sangat mudah sekali untuk dijalankan. Proses pembuatan namanya juga cepat jika pengguna tidak terlalu lama memilih karakter tulisannya. Pengguna hanya perlu memilih generator namanya atau mengetik sendiri secara manual dan pilihan karakter pun akan muncul secara otomatis.

3. Fancy Text

Fancy teks merupakan aplikasi yang sangat populer sekali di kalangan anak game. Aplikasi tersebut resmi dirilis pada tanggal 21 Agustus 2019 lalu dan telah diunduh lebih dari 5 juta orang. Ukuran dari aplikasi Fancy Text juga tidak besar hanya 5,01 MB saja sehingga tidak akan memenuhi ruang pada ponsel pengguna.

Berbagai font teks indah telah menanti pengguna disertai dengan generator nama panggilan dan emoticon yang keren. Lebih dari 130 gaya font yang unik dan menarik siap untuk digunakan. Informasi penting lainnya adalah aplikasi ini dapat juga digunakan ada aplikasi lain seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, dan lainnya.

4. Cool Text

Aplikasi yang telah dirilis pada 9 September 2015 lalu telah mengundang decak kagum dari para gamers karena lebih dari 10 ribu akun telah mengoleksinya. Ukuran dari aplikasi ini hanya 4,52 MB saja sehingga sangat pas sekali jika dikoleksi karena tidak akan membuat memori penuh. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Cool Text menyediakan beragam tulisan, emot, dan juga dekorasi lucu yang siap memanjakan penggunanya. Terdapat pula versi paket sehingga pengguna hanya tinggal memilih saja tidak perlu membuatnya secara manual. Tentu hal tersebut akan lebih menghemat waktu pengguna dan dapat memanfaatkan waktu untuk hal lain yang lebih penting.

5. Unicode Pad

Para gamers yang hobi menggabung-gabungkan teks, aplikasi ini yang paling cocok. Pecinta gamers dapat membuat secara manual tulisan yang akan dipilih beserta dengan emotnya sehingga akan lebih menarik. Aplikasi ini tidak akan membuat pengguna kecewa karena terbukti sudah mendapatkan rating 4,5 dan diunduh lebih dari 10 juta orang. Jadi tunggu apalagi.

Beberapa aplikasi edit nama FF yang telah disebutkan di atas dapat dijadikan sebagai referensi untuk memperindah tampilan nama pada game online pengguna. Silahkan pilih yang menurut pengguna terbaik dan paling cocok dengan kriteria. Unduh aplikasinya sekarang juga dan rasakan sensasi mengeditnya.