Sekolah Tinggi Desain Interstudi Bagi yang Ingin Mahir Desain

Sekolah Tinggi Desain Interstudi

Dunia desainer memang memiliki jumlah ketertarikan yang terbilang semakin meningkat.  Hal ini menjadikan alasan didirikannya sebuah Sekolah Tinggi Desain Interstudi tepat pada tahun 2007. Sekolah tinggi menjadi sekolah satu-satunya yang mana lulusannya menyandang gelar S.Ds atau Sarjana Desain.

Kemampuannya dalam membuat sebuah produk seperti halnya rumah tinggal,  kemasan, busana, dan yang lainnya menjadikan daya tarik tersendiri ketika menuntut ilmu ini.  Banyaknya nilai estetika yang ada akan menjadikan ilmu yang lebih menantang untuk ditekuni. Untuk lebih lanjut, simak ulasannya berikut ini!

Sekilas Profil Kampus

Berbicara mengenai profil universitas,  Sekolah Tinggi Desain Interstudi ini berada di Jalan Kapten Tendean No.  02 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sebagai salah satu sekolah desain terbaik,  tentu banyak sekali program yang dimilikinya. Hal tersebut terlihat dari visi misi yang dimilikinya.

Sekolah ini didirikan pada tahun 2007 dan merupakan bentuk pendidikan dalam desainer baik itu produk seperti halnya rumah tinggal,  atau berbagai bentuk desain yang lainnya. Karir yang bisa diraih dari jurusan ini terbilang sangat luas dna juga menantang setiap tahunnya.  Hak ini yang menjadikan sekolah interstudi selalu berupaya melakukan inovasi dalam setiap program yang ada.

Program Studi Yang Dimiliki

Untuk jurusan yang disediakan dari  Sekolah Tinggi Desain Interstudi ini juga terbilang luas.  Hal ini memberikan pilihan bagi calon mahasiswa untuk memilih ilmu mana yang hendak diterapkan dan digali.  Adapun beberapa program studi yang disediakan diantaranya:

  • Desain Komunikasi Visual. Berbagai tawaran pekerjaan dari komunikasi visual memang terbilang ramai dan selalu ada. Hal ini dikarenakan pada era digital ini, ilmu komunikasi visual sangat dibutuhkan. Mahasiswa akan diajarkan untuk bisa mengolah berbagai seni graphic dan juga web designer serta unsur lain yang berhubungan dengan hal tersebut.
  • Desain Multimedia. Untuk program studi yang satu ini merupakan studi yang mempelajari mengenai konsep sebuah multimedia yang berbentuk non interaktif. Mahasiswa akan diajarkan untuk bisa terampil dalam membuat animasi baik itu gambar maupun video yang bisa berguna dalam kehidupan. .
  • Desain Interior. Sebuah ilmu yang mempelajari bagaimana melakukan perancangan maupun solusi sebuah tata ruang sebuah bangunan memang menjadikan hal yang sangat penting untuk didalami.  Disiplin ilmu yang mempelajari tata ruang bangunan ini tentu memiliki pemikiran yang lebih baik dalam dunia interior.
  • Desain Busana. Sesuai dengan nama jurusan yang ada, jurusan yang satu ini melakukan pembelajaran mengenai sebuah desain busana.  Hal ini tentu akan menghasilkan seorang desainer yang lebih unggul dan juga berkualitas dalam fashion. Tentunya program yang ada bertujuan untuk bisa mencetak seorang pendesain yang mahir serta bisa bersaing secara global.

Prestasi Yang Diraih

Sekolah tinggi yang satu ini memiliki sebuah prasasti yang tidak dimiliki oleh universitas yang lainnya. Salah satu prestasi yang ada yaitu tercetaknya seorang praktisi media dan juga penyiar yang handal.  Hal ini terbukti dengan sertifikat yang telah didapatkan oleh universitas tersebut.

Yang lebih menarik lagi,  mahasiswa yang menempuh studi di sekolah ini meskipun belum lulus atau mendapat gelar sarjana,  telah banyak yang mendapatkan tawaran. Pekerjaan. Hal ini karena peluang yang terbilang besar dari lulusan ini.

Program Unggulan Kampus

Salah satu keunggulan dari kampus ini yaitu mengajak mahasiswa untuk turut aktif dalam dunia Broadcasting.  Hal ini tentu semakin mengasah kemampuan dari mahasiswa yang ada.

Adanya sebuah program untuk fokus dalam komunikasi bisnis menjadikan penerapan ilmu yang dimilikinya  ketika lulus kelak. Tidak hanya itu saja, banyak ya seminar yang diadakan akan melatih mahasiswa untuk terus melakukan komunikasi dengan masyarakat dan juga publik.

Cara Pendaftaran

Untuk melakukan pendaftaran di universitas ini,  bisa dengan menjungi link https://infopmb.interstudi.edu/. Klik tombol daftar sekarang dan lakukan sesuai instruksi yang ada.

Isilah identitas yang dibutuhkan serta lakukan penguploadan data yang ada.  Ketika bingung dalam melakukan step pendaftaran terdapat sebuah contact us yang ada di samping website.

Mendalami ilmu desain emang menjadi hal yang sangat menarik.  Sekolah Tinggi Desain Interstudi bisa menjadi solusi ketika ingin berkiprah dalam dunia desain yang berkualitas.