Gadget  

Handphone Gaming Murah dengan Spesifikasi yang Tidak Murahan

Handphone Gaming Murah
unsplash.com

Handphone gaming murah banyak menjadi pilihan oleh para gamers sejati untuk memenuhi kebutuhan bermain gamenya tanpa menguras kantong. Hingga saat ini sudah banyak HP gaming yang menawarkan spesifikasi unggulan dengan harga yang terjangkau.

Bermain game sendiri merupakan salah satu aktivitas yang diminati oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Game ini dapat membantu mereka untuk mengembalikan mood, mengelola stress, dan juga melengkapi hobi.

Deretan Produk Handphone Gaming Murah

Salah satu pertimbangan paling utama saat membeli sebuah handphone adalah harga. Apalagi jika HP tersebut nantinya berguna untuk memenuhi kebutuhan gaming. Selain harga tentu spesifikasi dari handphone tersebut juga penting untuk diperhatikan.

Hal tersebut karena sebagian besar game pada toko aplikasi memerlukan grafik yang tinggi agar dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, mencari handphone gaming dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi mumpuni bukanlah sebuah hal mudah.

Namun, tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah banyak pabrikan handphone yang mengeluarkan HP gaming dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau. Berikut deretan produk HP gaming yang murah dengan spesifikasi mumpuni:

Itel P55 5G

Itel P55 5G hadir dengan tampilan yang menarik dan layar 6.6 inci yang memanjakan penggunanya dalam bermain game. Layar handphone gaming yang termasuk dalam kategori murah ini memiliki tingkat kemulusan mencapai 90 Hertz.

Berbekal chipset Mediatek Dimensity 6080, handphone ini sudah mendukung jaringan 5G. RAM yang melengkapinya mencapai 6GB dengan fitur penambah RAM hingga 6GB. Baterainya berkapasitas 5000 mAh, cukup mumpuni untuk menemani kegiatan bermain game sepanjang hari.

Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro hadir dengan chipset Helio G95 yang dapat mendukung aktivitas gamers pengguna dengan baik dan tangguh. Sebagai informasi, chipset Helio G95 merupakan salah satu chipset gaming terbaik besutan MediaTek.

Dengan kapasitas baterai 4500 mAh, Realme Narzo 20 Pro dapat mendukung aktivitas gamers pengguna meski seharian penuh. Apalagi handphone ini telah mendukung pengisian daya fast charging super draf dengan 65W.

Redmi Note 9 Pro

Handphone ini sangat sesuai untuk Anda yang HP gaming murah dengan spek yang lumayan tinggi. Redmi Note 9 Pro semakin tangguh dengan adanya chipset Snapdragon 720G sebagai ‘Otak’ dari handphone ini.

Layarnya berukuran 6.67 inci dengan resolusi yang mencapai 2400 x 1080 FHD+. Kapasitas baterainya mencapai 5020 mAh sehingga dapat menunjang kegiatan gaming pengguna lebih lama.

TECNO Pova 2

Belakangan ini TECNO meluncurkan berbagai produk HP terbarunya di Indonesia, termasuk handphone gaming TECNO Pova 2. TECNO membekali produk handphonenya yang satu ini dengan prosesor gaming kelas menengah dengan baterai berkapasitas tinggi.

Prosesor tersebut adalah MediaTek Helio G85 yang termasuk dalam deretan chipset gaming terbaik di kelasnya. Performanya semakin mumpuni dengan adanya kelengkapan RAM 6 GB dan memori internal yang mencapai 128 GB.

Handphone dengan layar 6.9 inchi ini mempunyai baterai yang berkapasitas 7000 mAh, sangat jarang dijumpai untuk sekelas HP gaming dengan harga terjangkau di Indonesia. Selain itu, handphone ini juga telah mendukung pengisian daya fast charging 18W.

Itulah deretan handphone gaming murah dengan spesifikasi yang tidak murahan. Handphone-handphone tersebut dapat memenuhi kebutuhan gaming Anda dengan baik dan optimal karena spesifikasi menengah yang melengkapinya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan HP gaming berkualitas dan spesifikasi menengah yang mumpuni. Sudah banyak produk HP gaming murah yang menawarkan spek sekelas dengan HP gaming dengan harga yang tinggi.