Tekno  

Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 11 Pro, Tampil dengan Desain Menawan!

Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 11 Pro, Tampil dengan Desain Menawan! (instagram @telefon.azerbaycan)
Ilustrasi Redmi Note 11 Pro (instagram @telefon.azerbaycan)

Perlu kamu ketahui, spesifikasi Redmi Note 11 Pro ini tentunya tak luput dari perhatian banyak orang. Selain menghadirkan desain yang stylish, Redmi keluaran terbaru tersebut juga menawarkan banyak keunggulan lainnya. Salah satunya yaitu kualitas layar yang pastinya sangat luar biasa dan tampak lebih elegan.

Untuk lebih dalam mengetahui Redmi Note 11 Pro ini, yuk simak serangkaian spesifikasinya berikut ini.

Serangkaian Spesifikasi Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro ini hadir dengan banyak spesifikasi yang tentunya sangat mumpuni. Mulai dari desainnya yang elegan serta kapasitas baterai yang cukup besar. Nah, daripada penasaran, yuk langsung saja simak rangkaiannya di bawah ini.

1. Desain Elegan

Redmi Note 11 Pro ini mempunyai desain yang tampak lebih besar dan elegan. Pada baian depan maupun belakangnya terlihat seperti flat atau datar. Redmi ini mempunyai bobot yaitu 202 gram serta ketebalan 8,1 mm, sehingga sangat ringan untuk dipegang.

Selain itu, Redmi Note 11 Pro ini juga mempunyai keunggulan yaitu tahan terhadap cipratan air. Untuk varian warnanya yaitu polar white dengan gradasi warna halus dan terlihat sedikit kebiruan atau keunguan.

2. Kamera Mumpuni

Redmi Note 11 Pro ini juga dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakang utama yaitu 108 MP (f/1.9), kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2), lalu kamera makro 2 MP (f/2.4), serta kamera depthsense 2 MP (f/2.4). Tak hanya itu, Redmi Note 11 Pro juga dibekali dengan kamera depan yaitu 16 MP.

3. Bagian Layar

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro selanjutnya yaitu terletak di bagian layar yang mengusung panel Super AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Layar tersebut juga mendukung resolusi yang Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate yakni 120Hz, touch sampling rate 360 Hz, setra tingkat kecerahan maksimum 1.200 nits. Redmi Note 11 Pro ini juga dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5.

4. Kapasitas Baterai dan Dapur Pacu

Redmi Note 11 Pro dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh dengan didukung kecepatan pengisian “Turbo Charging” 67 watt. Sedangkan untuk dapur pacunya yaitu ditenagai chipset MediaTek Helio G96 dengan perpaduan RAM 6/8 GB serta penyimpanan media 128 GB.

5. Fitur Lainnya

Redmi Note 11 Pro juga mempunyai fitur tambahan lainnya seperti fingerprint yang telah terintegrasi dengan tombol power, NFC, speaker ganda, Bluetooth 5.1, colokan audio jack 3.5 mm, dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Redmi Note 11 Pro yang pastinya cukup menarik perhatian. Nah, setelah melihat spesifikasinya tersebut, tentunya tak heran jika Redmi terbaru ini menjadi sorotan di kalangan banyak orang.