Game  

Rekomendasi 6 Game PC Offline Seru dan Menantang

Rekomendasi 6 Game PC Offline Seru
Rekomendasi 6 Game PC Offline Seru (pixabay.com)

Ada banyak sekali aplikasi game PC offline seru dan menghibur yang cocok untuk kamu mainkan ketika waktu luang. Game-game offline ini juga tidak kalah dengan game online yang sedang viral.

Terlebih lagi, kamu juga bisa lebih menghemat paket internet jika hanya untuk sekedar bermain game saja. Nah, jika kamu tertarik untuk memainkan game offline di PC, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dicoba.

Rekomendasi Aplikasi Game PC Offline Seru

Bermain game di PC tentunya terlihat lebih efektif dan juga tidak terlalu membebani memori penyimpanan. Sebab, memori penyimpanan di PC lebih lega daripada di HP. Selain itu, ukuran layarnya juga terlihat lebih luas dan puas. Saat ini tak hanya game online saja yang banyak dimainkan orang-orang, melainkan game offline pun tak kalah populernya.

Game-game offline ini juga cocok untuk kamu mainkan ketika sedang bosan ada di rumah. Untuk itu, jika kamu tertarik untuk mencoba bermain game offline di laptop, rekomendasi berikut ini bisa banget untuk dicoba.

  1. Sekiro: Shadows Die Twice

Rekomendasi game PC offline seru pertama yang bisa kamu coba yaitu Sekiro: Shadows Die Twice. Game ini mempunyai tema petualangan dan penuh dengan aksi yang menantang. Para pemain ditantang untuk menjelajah area gameplay yang di dalamnya terdapat kombinasi grafis dan akan membuat ketagihan. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka konsep menantang.

  1. Hitman Sniper

Hitman Sniper juga menjadi salah satu game offline yang bisa kamu mainkan di PC. Game ini pertama kali dirilis oleh Square Enix Montreal pada tahun 2014. Untuk konsep yang diusung pada game ini yaitu tembak-tembakan. Jadi, buat kamu yang menyukai genre dengan sedikit menegangkan dan penuh keseruan, main game ini akan cocok untuk dicoba.

  1. Grand Theft Auto (GTA)

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, tentunya hampir sebagian orang sudah mengetahuinya. Game GTA ini menjadi salah satu game offline terbaik yang cocok dimainkan di PC.

Untuk konsep yang diusung yaitu seorang penjahat yang harus menyelesaikan serangkaian misi, yakni perampokan bank, melakukan bisnis, mencuri mobil, dan lain sebagainya. Game ini juga terdiri dari beberapa level.

Sebagai pemain tentunya harus menyelesaikannya semua. Untuk setiap levelnya juga mempunyai rintangan yang berbeda-beda, sehingga akan memberi kesan yang semakin menantang.

  1. Pro Evolution Soccer

Game PC offline seru berikutnya yaitu Pro Evolution Soccer. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau sepak bola. Di dalam game ini juga tersedia beberapa klub sepak bola terkenal yang bisa kamu coba mainkan. Selain itu, permainan ini juga akan memberi kesan dan pengalaman yang autentik kepada para pemain.

  1. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 juga menjadi game offline yang cocok untuk dimainkan di PC. Game ini mengusung tema RPG dengan menggunakan sudut pandang orang pertama. Sehingga, hal tersebut akan memberi kesan bahwa pemain akan benar-benar masuk ke dalam situasi visual di game tersebut.

Untuk latar belakang di game tersebut juga sangat keren, yakni menggunakan sebuah kota dengan nama Night City. Nah, para pemain akan menjadi seorang mercenary outlaw yang nantinya bertugas untuk memburu implant.

  1. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 juga bisa kamu coba mainkan untuk mengisis waktu luang di rumah. Game offline ini menawarkan konsep petualangan dan dipenuhi aksi menantang. Jika dilihat dari konsep grafisnya tentu sangat keren. Para pemain diajak untuk menjelajahi tempat tempat di alam liar. Selain itu, pemain juga harus bisa menyelesaikan beberapa misi yang ada.

Itulah beberapa game PC offline seru dan menantang yang bisa kamu coba mainkan. Jadi, ketika merasa bosan dan tidak melakukan kegiatan di rumah, kamu bisa langsung memainkan rekomendasi game di atas. Selain itu, dengan bermain game offline tentunya akan lebih menghemat paket internet.