Game  

Game Dragon Quest Champions Siap Anda Mainkan Versi Mobile

Game Dragon Quest Champions Siap Anda Mainkan Versi Mobile (Gamerwk)
Game Dragon Quest Champions Siap Anda Mainkan Versi Mobile (Gamerwk)

Game Dragon Quest Champions resmi diumumkan untuk platform mobile. Game mobile RPG ini membawa Koei Tecmo sebagai developer utama. Game ini dikemas dengan style RPG klasik yang melekat kuat dengan serinya.

Bagian paling unik dalam game yaitu Tournament Mode memungkinkan permainan sengit antar 50 pemain dalam peperangan yang berjalan secara real time. Jika Anda sedang bosan dalam mengisi waktu luang, Dragon Quest Champions menjadi cara ampuh untuk mengatasinya.

Review Game Dragon Quest Champions

Dragon Quest Champions adalah permainan yang bisa dilakukan untuk perangkat Android berlatar dunia mitos. Karakter yang ada dalam game dirancang oleh Akira Toriyama, karakter Dragon Ball.

Meski demikian, prems game berbeda dengan kisah utamanya. Dalam game ini Anda akan tahu bagaimana raja iblis berhasil dikalahkan. Di masa damai para hero telah mengalahkan dan dihormati dengan sebuah turnamen seni bela diri yang heroik.

Tujuan dari protagonis tersebut yaitu memenangkan turnamen dn menjadi hero. Sayangnya ini bukanlah hal yang mudah karena pemain haru meningkatkan keahlian dan menyempurnakan teknik jika ingin menjadi juara.

Dalam seri Dragon Quest menampilkan cerita epik yang biasanya melibatkan protagonis yang harus berpetualang melintasi dunia fantasi untuk mengalahkan monster-monster jahat dan bos-bos yang kuat. Selain cerita yang menarik, Dragon Quest juga dikenal dengan grafik yang cantik dan musik yang indah.

Setiap game dalam seri Dragon Quest biasanya memiliki sistem pertarungan berbasis giliran. Di mana pemain harus memilih tindakan untuk karakter-karakter mereka dalam urutan tertentu untuk mengalahkan musuh.

Cara Download Dragon Quest Champions

Sebelum mendownload game pastikan Anda memiliki perangkat yang memenuhi persyaratan minimum untuk menjalankan game Dragon Quest. Biasanya persyaratan minimum termasuk spesifikasi perangkat keras seperti RAM, ruang penyimpanan, dan kartu grafis.

Cari tahu platform mana yang mendukung Dragon Quest yang ingin Anda unduh, seperti PlayStation, Xbox, PC, atau ponsel pintar. Silakan kunjungi toko aplikasi atau situs web resmi yang menyediakan unduhan untuk game Dragon Quest. Seperti Steam, App Store, atau Google Play Store.

Cari game yang ingin Anda unduh dan pastikan Anda memilih versi yang sesuai dengan platform perangkat. Ikuti instruksi untuk mengunduh dan memasang game Dragon Quest. Setelah game terpasang, buka dan ikuti instruksi untuk memulai petualangan di dunia fantasi.

Dragon Quest Champions Hadir dengan 2 Mode

Pertarungan Dragon Quest Champions hadir dengan 2 mode. Salah satunya yaitu dirancang untuk pemain yang suka memainkan cerita game untuk menghadapi musuh.

Sedangkan untuk mode kedua yaitu pertempuran yang meminta pemain untuk menghadapinya untuk mendapatkan predikat yang terbaik. Dengan adanya mode tersebut gam menawarkan peluang untuk melakukan petualangan seru dengan cerita sesuai kisah lainnya.

Mulai Rilis di Jepang

Dragon Quest Champions hadir dengan banyak event sampingan untuk mendapatkan ekstra hadiah lebih. Bahkan sekedar memperkuat skuad karakter pemain. Game ini masih dalam tahapan pengembangan untuk Android maupun iOS.

Hanya saja untuk game baru bisa dirilis untuk negara Jepang saja. game sudah membuka pendaftaran Closed Beta untuk 20 ribu pemain sejak bulan Januari 2023 lalu. Sedangkan untuk yang beruntung, maka CBT-nya bisa terakses pada bulan Februari.

Karakter dalam game memiliki kemampuan dan senjata khusus sendiri. Jika ingin mengalahkan musuh pastikan membekali karakter secara benar. Jelajahi dan bertarunglah dalam game Dragon Quest Champions untuk menjadi hero yang Anda inginkan.