Gadget  

Spesifikasi Motorola ThinkPhone Bocor, Simak Detailnya!

Spesifikasi Motorola ThinkPhone Bocor, Simak Detailnya! (9to5google.com)
Motorola ThinkPhone (9to5google.com)

Spesifikasi Motorola ThinkPhone mulai terungkap ke permukaan bersama dengan render yang akan dimiliki. Perangkat ini hadir sebagai pendamping yang sempurna untuk laptop Lenovo.

Bahkan, smartphone ini diklaim sebagai solusi yang cukup tangguh bagi para profesional bisnis. Dari render yang bocor, kita akan melihat sejumlah kemiripan antara ThinPhone dengan jajaran laptop ThinkPad yang telah lebih dulu rilis.

Spesifikasi Motorola ThinkPhone Bocor Secara Online

ThinkPhone sebenarnya merupakan smartphone milik Motorola, hadir dengan mengusung desain yang terinspirasi oleh laptop klasik Lenovo.

Spesifikasi dari perangkat ini menggambarkan smartphone yang mendekati premium. Fitur paling khas adalah panel belakang ponsel yang mempunyai bingkai aluminium dan inlay serat aramid. Perpaduan ini terlihat seperti serat karbon yang digunakan dalam lini laptop ThinkPad Carbon Lenovo.

Sementara itu, logo ThinkPhone berada di pojok bawah, sama seperti logo ThinkPad yang terdapat pada laptop bisnis Lenovo.

Fitur Utama dan Spesifikasi Lengkap

Mengenai desain dan spesifikasi utama Motorola ThinkPhone, pada bagian depan pengguna akan menemukan layar berukuran 6,6 inch.

Layar ini hadir dengan resolusi 2400 x 1080 piksel dengan panel layar POLED. Layar tersebut mendukung kecerahan puncak hingga 1200 nits serta kecepatan refresh hingga 144 Hz.

Sementara itu, dalam hal performa, smartphone ini akan mendapatkan dukungan dari chip Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang mampu memberikan kinerja cukup unggul.

Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki kemampuan pengisian cepat hingga 68 W atau pengisian nirkabel 15 W pada dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk spesifikasi kamera, Motorola ThinkPhone mengusung kamera utama 50 MP dengan kamera ultra lebar 13 MP. Pada sisi depan tersemat lensa kamera dengan resolusi 32 MP yang siap mendukung aktivitas selfie dan panggilan video.

Fitur lain yang tersemat di Motorola ThinkPhone termasuk RAM berkapasitas 8 GB hingga 12 GB. Selain itu, juga penyimpanan seluas 128 GB hingga 512 GB.

Meskipun spesifikasi Motorola ThinkPhone telah terungkap, akan tetapi tanggal peluncuran hingga saat ini masih menjadi misteri. Dengan mempertimbangkan bahwa perangkat tersebut telah muncul secara online, harapannya ia akan debut segera.