Gadget  

Spesifikasi OPPO A77s, Smartphone dengan Ekspansi RAM Hingga 8GB

Spesifikasi OPPO A77s, Smartphone dengan Ekspansi RAM Hingga 8GB (Instagram @infohp_kediri)

Smartphone menjadi hal yang wajib dan pasti dibutuhkan oleh semua orang. Salah satu merek smartphone yang terkenal di Indonesia adalah OPPO. Smartphone rilisan terbaru dari OPPO, yakni OPPO A77s yang menawarkan berbagai keunggulan serta performa lebih baik dari seri sebelumnya. Berikut ini spesifikasi OPPO A77s.

Intip Spesifikasi OPPO A77s

OPPO A77s hadir dengan prosesor terbaru, yakni Qualcomm SM6225 Snapdragon 680 4G. Smartphone ini sudah mendukung operasi sistem Android 12.

Anda juga akan mendapatkan hasil jepretan yang lebih tajam dan jelas dengan resolusi kamera belakang 50MP. Kapasitas penyimpanan internal yang tersemat pada smartphone ini sebesar 128GB dan 8GB RAM.

Berkat kapasitas sebesar ini, Anda tidak perlu lagi card memory eksternal. Namun, jika dirasa masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal.

Dengan desain yang cantik dan unik, OPPO A77s memiliki dua pilihan warna, yakni varian starry black dan sunset orange. Warna ini bisa dipakai untuk umum, laki-laki maupun perempuan. Anda tinggal memilih warna yang lebih cocok.

Sudah Support Jaringan 5G

Sama seperti seri sebelumnya, yakni OPPO A77, seri terbaru yang satu ini sudah mendukung konektivitas jaringan 5G. Dengan konektivitas tersebut Anda bisa menembus kecepatan hingga angka 19.6 Mbps. Hal ini bisa untuk Anda gunakan mengunduh dengan kecepatan 2.6 kali lebih cepat dari jaringan 4G dan 3.6 kali jaringan 3G.

Ditambah dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, kegiatan internetan menjadi semakin menyenangkan. Baterai smartphone ini diklaim bisa awet hingga 16 jam.

Tidak perlu khawatir jika baterai habis di tengah-tengah kegiatan. Karena OPPO A77s sudah mendukung fiturfast charging hingga 33 Watt. Anda hanya perlu menunggu sekitar satu jam untuk mengisi daya hingga penuh dan kemudian kembali berkegiatan.

Layar Berkualitas dan Natural

OPPO A77s ini berbeda dengan generasi sebelumnya, karena sudah menggunakan teknologi layar IPS-LCD. Fitur ini bisa membuat tampilan warna pada smartphone lebih berkualitas dan natural. Dengan ukuran layar sebesar 6.56 inci dan resolusi layar ukuran 720 x 1612 piksel membuat Anda lebih puas saat streaming atau menonton video.

Jika Anda suka multitasking dengan smartphone, maka OPPO A77s ini cocok untuk Anda karena memiliki RAM virtual hingga 5GB. Terlebih lagi smartphone ini sudah menyediakan dua varian RAM sebesar 6GB dan 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dengan kapasitas tersebut kegiatan multitasking Anda akan lebih mulus dan lancar tanpa hambatan. Untuk kegiatan streaming dan menonton video menjadi lebih leluasa lagi.

Jadi itulah spesifikasi OPPO A77s yang memiliki keunggulan serta fitur menarik. Smartphone ini cocok untuk Anda yang menginginkan spesifikasi smartphone mantap kelas menengah.