Gadget  

Spesifikasi Vivo iQOO Neo7 Racing Terungkap Secara Lengkap!

Spesifikasi Vivo iQOO Neo7 Racing Terungkap Secara Lengkap! (hp4g.com)
Vivo iQOO Neo7 Racing (hp4g.com)

Spesifikasi Vivo iQOO Neo7 Racing akhirnya terungkap juga bersamaan dengan rilisnya di China. Versi premium ponsel ini memiliki beberapa daya tarik tersendiri.

Jika Anda penasaran akan kehadirannya jangan sampai melewatkan pembahasan lengkap berikut ini. Kami akan mengupasnya tuntas khusus untuk Anda .

Intip Spesifikasi Vivo iQOO Neo7 Racing

Kabar rilisnya ponsel ini akan sampai di India dan China pada 10 Januari 2023. Menariknya, ponsel ini sudah terungkap akan memiliki Dimensity 9000+ dan Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang memiliki kapasitas cukup bertenaga.

Hadirnya ukuran ponsel ini mencapai 6,78 inci dengan jenis layar E5 AMOLED. Sedangkan untuk resolusinya layar sudah FHD+ yang memungkinkan tampilan jernih menawan. Bisa dipastikan lagi dengan refresh rate mencapai 120 Hz, tentu saja mampu menggambarkan smartphone masa kini.

Kecerahannya mencapai 1.500 nits dan dukungan HDR10+. Inilah kenapa dari spesifikasi layarnya cukup menarik lengkap dengan sensor Samsung GN5 50MP.

Kapasitas Baterai Jumbo

Hadirnya produk ini bersamaan dengan penawaran pada baterai berkapasitas jumbo mencapai 5000 mAh. Bahkan, untuk pengisian cepatnya mencapai 120W dan sudah menggunakan Android 13.

Anda bisa mengisi ponsel ini dengan tenaga canggih yang membantu proses lebih cepat. Inilah kenapa banyak orang akhirnya mempertimbangkan OrigiOS 3 yang hadir pada ponsel ini.

Ukuran Kamera dan Penyimpanan

Sedangkan untuk spesifikasi kameranya menggunakan ukuran mencapai 8MP + 2MP. Lalu untuk kamera depan menggunakan ukuran 16MP. Tangkapan kamera dari smartphone Vivo ini memang tidak pernah bisa diragukan.

Apalagi, pada kapasitas penyimpanan mencapai 512 GB dan tambahan kartu memori yang membantu penyimpanan lebih luas. Sebab itulah banyak orang mempertimbangkan untuk beralih ke seri terbaru ini. Desain menarik dan tampilan yang masa kini, menjadi alasan penggunaanya.

Spesifikasi vivo iQOO Neo7 Racing ini apakah cocok untuk penuhi kebutuhan Anda? Anda bisa nantikan update terbarunya nanti ketika produk ini masuk ke tanah air.