Gadget  

Fitur Unggulan Realme GT 3 Pro, Wajib Anda Pertimbangkan!

Fitur Unggulan Realme GT 3 Pro, Wajib Anda Pertimbangkan! (unsplash.com)
Fitur Unggulan Realme GT 3 Pro, Wajib Anda Pertimbangkan! (unsplash.com)

Fitur Unggulan Realme GT 3 Pro, Wajib Anda Pertimbangkan!

Ada beragam fitur unggulan Realme GT 3 Pro yang pastinya akan sangat membuat penasaran banyak orang. Beberapa waktu lalu, Realme GT 3 Pro ini memang baru dirilis di Indonesia. Namun, kehadirannya sudah menyita banyak perhatian masyarakat.

Simak Fitur Unggulan Realme GT 3 Pro!

Kehadiran Realme GT 3 Pro memang sangat diminati. Dengan adanya beragam fitur unggulan ini, Realme berusaha untuk menyempurnakan spek dari ponsel terdahulunya. Bahkan disebut-sebut, smartphone ini memiliki fitur terbaik dikelas midrange saat ini yang membuatnya banyak diincar orang.

Mulai dari spesifikasi, desain, serta teknologi dari smartphone ini sangat unggulan dan berbeda dengan pendahulunya. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa fitur unggulan dari Realme GT 3 Pro yang harus Anda ketahui sebelum membelinya.

Fast Charging 150W dan 80W

Fitur unggulan pertama adalah keberadaan fitur fast charging 150W dan 80W, pengisian ini menjadi yang tercepat di Indonesia. Soal keamanan baterai saat pengecasan juga tidak bisa diragukan karena dilengkapi teknologi Battery Sense Voltmeter yang dapat menyesuaikan pengisian daya.

Desain Terinspirasi Mobil Le Mans

Dari segi desain Realme GT 3 Pro ini memiliki desain yang terinspirasi oleh Mobil Le Mans yang membuatnya semakin unik. Dengan mengusung racing stripe ala mobil balap serta dilengkapi bodi belakang yang terbuat dari AG Glass membuatnya semakin sporty.

Mediatek Dimensity 8100 5G

Fitur selanjutnya adalah keberadaan Mediatek Dimensity 8100 5G yang terdapat pada Realme GT 3 Pro ini. Dengan ini, Realme berarti menggunakan chipset terbaru dan spesifikasinya sudah berada di kelas flagship meskipun dibanderol dengan harga di segmen midrange.

Sensor Sony IMX 776

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi ProLight Imaging dan Sony IMX 776 yang membuat menghasilkan foto semakin terlihat jernih. Ada juga beragam kamera yang memiliki kualitas tinggi dan dapat menghasilkan foto terbaik.

Sistem Pendingin

Fitur unggulan Realme GT 3 Pro yang terakhir adalah keberadaan sistem pendingin yang cukup canggih. Terbuat dari stainless steel yang tahan terhadap karat dan diklaim mampu membuang panas lebih tinggi.