Gadget  

HP Oppo F3 Deepika Edition, Cek Bekalan Spesifikasinya di Sini!

HP Oppo F3 Deepika Edition, Cek Bekalan Spesifikasinya di Sini! (gadgets360.com)
HP Oppo F3 (gadgets360.com)

HP Oppo F3 Deepika Edition merupakan smartphone yang dilengkapi dengan fitur mengesankan. Tak hanya itu, spesifikasi yang dibawanya pun sangat layak.

Oppo F3 Deepika Edition merupakan pilihan sempurna yang tersedia dengan harga terjangkau. Smartphone ini menawarkan sensasi genggaman yang bebas selip. Hal ini berkat bobotnya yang ringan dan mudah kita bawa ke mana saja.

Bekalan Spesifikasi HP Oppo F3 Deepika Edition

Oppo F3 Deepika Edition merupakan smartphone yang diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah. Hal ini bisa kita lihat dari bekalan layarnya.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci atau setara 13,97 cm. Sedangkan resolusi layarnya mencapai 1080 x 1920 piksel full HD.

Berkat spesifikasi layarnya inilah, mampu menawarkan tampilan yang imersif dan juga nyaman. Selain itu, smartphone ini juga mengusung spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik, berikut ini adalah pemaparannya.

Kamera

Oppo F3 Deepika Edition memiliki spesifikasi kamera yang luar biasa. Kameranya ini memungkinkan kita untuk mengambil gambar maupun video dengan resolusi tinggi.

Pada bagian belakangnya, memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera beresolusi 13 MP. Kameranya ini dilengkapi dengan fitur pengaturan kamera belakang seperti Digital Zoom, Face detection, Auto Flash, hingga Touch to focus.

Sedangkan pada kamera depannya memiliki kamera dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Kameranya ini memberikan dukungan untuk berfoto selfie cantik dan melakukan panggilan video.

Dapur Pacu

HP Oppo F3 Deepika Edition memberikan kesempatan kepada setiap penggunanya untuk dapat menikmati kecepatan dan banyak ruang penyimpanan. Internal yang diperlihatkan mencapai 4GB RAM 64GB.

Sehingga, kita dapat menyimpan semua video, game, lagu, maupun file lainnya. Selain itu, smartphone ini memberikan kemudahan untuk mendengarkan musik, multitasking, hingga streaming konten dengan lancar.

Pasalnya, smartphone ini mendapatkan sumber tenaga dari Octa core (1,5 GHz Quad core, Cortex A53 + 1 GHz, Quad core, Cortex A53) dan prosesor MediaTek MT6750T. Pada kemampuan baterainya, smartphone ini memiliki baterai Li-Polymer 3200 mAh yang menawarkan hiburan jangka panjang tanpa khawatir kehabisan baterai. HP Oppo F3 Deepika Edition memiliki ukuran dimensi 153.3 mm x 75.2 mm x 7.3 mm.