Aplikasi trackview, mari kenali teknologi pemantauan yang mutakhir

Aplikasi TrackView, Kenali Teknologi Pemantauan yang Mutakhir (freepik.com)
Aplikasi TrackView, Kenali Teknologi Pemantauan yang Mutakhir (freepik.com)

Aplikasi TrackView memiliki banyak kegunaan yang membantu dalam melakukan pemantauan. Hadirnya aplikasi ini bahkan sudah bisa diakses di berbagai perangkat secara online. Apabila Anda membutuhkan aplikasi untuk melakukan pemantauan, Anda bisa membaca artikel kali ini.

Sebagai warga yang melek akan teknologi kita lebih baik memperbanyak informasi mengenai aplikasi yang membantu untuk berbagai kebutuhan. Akses mudah dan tidak perlu berbayar sama sekalilah yang menjadi pertimbangan utamanya.

Untuk itulah akan lebih baik sekarang Anda mengetahui secara lengkap aplikasi yang satu ini. Sehingga suatu saat nanti ketika membutuhkan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya. Tanpa perlu berlama-lama lagi, simak untuk ketahui aplikasi ini.

Aplikasi TrackView, Mari Mengenal Teknologi Mutakhir Ini

Hadir sebagai software yang memiliki kegunaan dalam melakukan pemantauan jarak jauh. Pengembangan aplikasi ini secara sengaja untuk membantu dalam kebutuhan keluarga secara khusus untuk melacak lokasi. Sehingga terhubung satu sama lain dalam GPS yang terpasang pada perangkat yang digunakan.

Kita bisa memasang aplikasi ini di berbagai perangkat seperti smartphone, iOS, tablet, juga PC. Nantinya akan dapatkan data berupa rute yang direkam oleh cloud secara lengkap. Apabila terjadi bahaya atau peristiwa yang membahayakan akan hadir peringatan langsung.

Keamanan dari perangkat ini sudah terjamin dan tidak perlu diragukan sama sekali. Sebab itulah ketika menggunakannya saling terhubung tidak akan bocor ke orang yang tidak dikenal sebelumnya. Akses ijin seperti ini akan memberikan kemudahan untuk Anda sebagai penggunanya.

Langkah Menggunakan Aplikasi TrackView

Sebenarnya penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Namun wajar saja jika pertama kali memakainya Anda membutuhkan panduan. Untuk mencoba menjadi pengguna aplikasi ini silahkan mengikuti tahapan yang akan kami bahas berikut ini.

Install Aplikasi dan Login

Langkah pertama kita tentu perlu install aplikasi ini terlebih dahulu. Seperti yang sudah biasa kita lakukan sebelumnya, cari langsung saja di Google Play Store apabila Anda pengguna Android. Sedangkan jika Anda merupakan pengguna iOS, silakan coba install di App Store dengan mudah.

Tenang saja aplikasi ini bisa didapatkan dengan gratis tanpa berbayar sama sekali. Sebab itulah Anda tidak perlu khawatir sama sekali untuk mencobanya langsung. Setelah mendapatkan aplikasi ini kita bisa login saja dengan mudah.

Biasanya pengguna akan disarankan menggunakan email yang aktif. Lalu nantinya bisa langsung melakukan verifikasi dengan otomatis.

Mulai Atur Setelan

Aplikasi TrackView ini mulai bisa digunakan setelah login menjadi penggunanya. Selanjutnya Anda bisa masuk ke bagian Remote Desktop untuk bisa melakukan saling terhubung satu sama lain dengan mudah. Setelah itulah kita bisa saling mengaktifkan notifkasi untuk memantaunya dengan mudah.

Pengaturan dalam aplikasi ini tidak akan membingungkan meskipun pengguna baru. Kita bisa aktifkan notifikasi untuk memberitahukan apabila memang terjadi aktivitas yang mencurigakan. Namun tentu saja perlu menggunakan paket internet yang akan membantu untuk dapatkan data secara realtime yang pasti.

Fitur yang Tersedia

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menunjang pelacakan lebih aman dan terjamin. Sebelum menggunakan akan lebih baik ketahui beberapa penggunaanya. Karena akan tersedia mikrofon untuk saling terhubung secara audio.

Lalu ada kamera untuk melacak lensa dengan jernih. Juga ada sensor gerak yang akan membantu dalam ketahui aktivitas mencurigakan lebih cepat dan grafis yang luar biasa.

Aplikasi TrackView ini membantu dalam melakukan pengawasan yang terjamin kualitasnya. Khususnya untuk menjaga anak-anak ketika sedang tidak berada di sisinya, ini terjamin efektif.