Daftar Komik Fujoshi Terbaik, Menghadirkan Banyak Pilihan Komik

Komik Fujoshi
istockphoto.com

Komik fujoshi atau sering dikenal dengan Boys Love (BL) adalah genre komik yang menarik banyak perhatian banyak penggemar di seluruh dunia.

Situlah dari ‘Fujoshi” sendiri berasal dari Jepang. Namun secara harfiah bersama “gadis aneh’. Walaupun begitu, istilah tersebut telah berkembang pesat dan menjadi suatu pengakuan atas suatu komunitas perempuan yang mana menikmati kisah romantis mengenai hubungan sesama pria.

Jadi karena popularitasnya semakin meningkat, Fujoshi Comic ini bukan hanya hadir dan ada di Jepang saja. Melainkan juga menyebar di berbagai seluruh negara. Maka tidak heran, apabila komik ini menjadi fenomena budaya yang mempunyai pengaruh besar.

Bagi sebagian orang, mungkin sulit memahami daya tarik Fujoshi Comic. Dalam komik ini, Anda tidak hanya mendapatkan kisah romantis biasa. Akan tetapi, cerita yang mempresentasikan kedalaman persahabatan bahkan emosional karateker mereka dalam situasi tidak terduga.

Daftar Aplikasi Komik Fujoshi Gratis dan Terbaik

Kini sudah banyak rekomendasi aplikasi untuk membaca Fujoshi Comic gratis tanpa harus bayar dan berlangganan. Bagi para penggemar komik ini, mencari aplikasi pasti sudah banyak Anda lakukan di berbagai jaringan internet.

Wajar saja, Anda ingin membaca komik yang lengkap, bagus, user interface sederhana, jadi mudah untuk digunakan. Ya, memang mencari aplikasi yang menyediakan berbagai komik yaoi bisa menjadi tantangan tersendiri.

Akan tetapi, sekarang sudah mudah untuk mencari platform dan aplikasi menyediakan jenis Komik fujoshi. Untuk pengunduhannya saja mudah sekali. Pastinya membutuhkan perangkat ponsel pintar dan koneksi internet bagus.

Jika perangkat tersebut tidak Anda miliki, otomatis, tidak bisa mengunduh aplikasi tersebut. Ada beberapa kelebihan dari komik jenis ini. Pertama yakni menyuguhkan perspektif yang beda, artinya komik ini sebagai cara menarik untuk menikmati sudut pandang cinta dan asmara dari sifat pandang tidak biasa.

Kedua memperluas budaya, jenis komik ini menghadirkan budaya Jepang unik dan menarik, mulai dari festival lokal, kehidupan setiap harinya, hingga tradisi.

Dimana bisa memperkaya pengetahuan mengenai negara Jepang. Jadi itu tadi beberapa kelebihan dari jenis komik ini. Untuk rekomendasi aplikasi Komik Fujoshi bisa langsung cek di bawah ini:

Manga Toon

Aplikasi pertama ada Manga Toon bisa Anda unduh di Google Play Store dan App Store secara gratis. Manga Toon aplikasi fujoshi komik gratis dan populer di kalangan penggemar komik.

Bukan hanya itu saja, Manga Toon juga menghadirkan fitur menarik salah satunya mode malam, bookmark, dan notifikasi update baru dari komik Anda ikuti.

Kelebihan:

  • Menyediakan aneka ragam macam fujoshi komik dari berha penjuru negara.
  • Fitur menarik sekali.

Kekurangan:

  • Beberapa komi ada yang tersedia dalam bahasa Inggris.
  • Sulit guna mencari komik yang spesifik, sebab kategori tersedia umum.

WebComics

WebComics juga tidak kalah keren dari Manga Toon. Tapi keduanya juga mempunyai perbedaan, untuk WebComics sendiri lebih fokus pada komik yaoi. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan fitur menarik antara lain, notifikasi, bookmark, dan mode malam.

Kelebihan:

  • Menyediakan banyak macam komik yaoi.
  • Menarikan fitur lengkap dan menarik.

Kekurangan:

  • Ada sebagian komik tersedia dalam bahasa Inggris.
  • Sulit ketika mencari komik yang spesifik, karena kategori tersedia umum.

Tapas

Nomor tiga ada aplikasi Tapas, pastinya aplikasi ini gratis. Aplikasi ini juga menghadirkan komik bergenre BL. Begitu juga fitur yang dihadirkannya.

Kelebihan:

  • Menyediakan komik genre BL.
  • Fitur menarik.

Kekurangan:

  • Sebagian komik tersedia ke dalam bahasa inggris.
  • Sulit mencari komik karena kategori umum.

Toomics

Toomics juga menyediakan komik fujoshi bisa Anda unduh dengan mudah. Untuk fitur, sudah tentu lengkap dan menarik. Penggunaannya mudah sekali.

Kelebihan:

  • Ada banyak pilihan komik BL dari berbagai negara.
  • Fitur menarik sekali.

Kekurangan:

  • Sebagian komik tersedia ke dalam bahasa inggris.
  • Sulit mencari komik karena kategori umum.

Kini Anda sudah tahu terkait rekomendasi aplikasi komik fujoshi. Rekomendasi di atas bisa Anda unduh dan mulai Anda baca sekarang.