Gadget  

Daftar HP Huawei Terbaik, Komunikasi Lancar Spefikasi Unggul

Daftar HP Huawei Terbaik Komunikasi Lancar Spefikasi Unggul
tokopedia.com

HP Huawei terbaik jadi rekomendasi untuk mencukupi kebutuhan akan hal komunikasi tanpa adanya kendala dengan orang-orang terdekat. HP Huawei masing-masing mempunyai keunggulan pada kamera yang kerap membuatnya masuk ke dalam daftar HP dengan kamera terbaik di dunia.

Tidak bisa dipungkiri, HP Huawei menawarkan performa yang tinggi dari kinerja kamera yang dibekalkan. Sebab, spesifikasi kamera yang dimiliki masing-masing HP Huawei dirancang untuk memberikan hasil foto dan video mumpuni di kelas flagship.

Untuk mendapatkan HP Huawei sama seperti mendapatkan HP merk lain, yang mana sangat mudah. Kini di Indonesia sudah banyak konter-konter resmi yang menjual HP Huawei.  Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi terbaik HP Huawei untuk Anda semua.

Daftar HP Huawei Terbaik Komunikasi Tetap Lancar dan Gesit

Dari sekian banyaknya HP Huawei terbaik yang ada, mulai dari Huawei P Series, Huawei Mate Series, hingga Huawei Nova Series. Menentukan daftar yang terbaik menjadi salah satu hal yang kadang membuat kehabisan banyak waktu.

Apalagi jika Anda termasuk orang yang banyak pertimbangan.  Sebelum memberikan daftar rekomendasi HPnya, Anda harus tahu seputar Huawei. Huawei sendiri adalah perusahaan besar dan populer dari China yang memproduksi alat komunikasi dan peralatan jaringan.

Perusahaan besar ini didirikan pada tahun 1987 oleh Ren Zhengfei. Perusahaan Huawei bermarkas di Kota Guangdong China. Awal mulanya, perusahaan yang didirikan oleh mantan pasukan militer ini didirikan sebagai perusahaan eksklusif. Jadi itu tadi ulasan singkat soal perusahaan teknologi Huawei dari China. Berikut beberapa daftar HPnya:

Huawei Nova 9

Daftar pertama ada Huawei Nova 9 yang sudah resmi meluncur di Indonesia pada tahun 2021 tepatnya bulan Desember dengan membawa layar OLED berukuran 6.57 inch. Bagian desainnya berbentuk sudut membulat yang terkesan mewah. Menariknya lagi, sudah mendukung tampilan dengan refresh rate 120Hz.

Berbicara soal performa, HP Huawei Nova 9 membekali prosesor Snapdragon 778G dengan RAM 8GB serta memori internal berkapasitas 256GB. Harga HP Huawei ini hanya Rp 7 jutaan di awal perilisan.

Untuk bagian kamera, Huawei Nova 9 membekali kamera ultra Vision 50MP,  kamera ultra wide 8MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Pada bagian depannya terdapat kamera selfie 32MP.

Secara keseluruhan kinerja dari HP ini sangat tangguh. Sebab, membekali kapasitas baterai sebesar 4300 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat SuperCharger 66W.

Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Pro sebagai HP Huawei terbaik dengan spesifikasi lengkap yang mampu membuat penggunanya puas untuk kegiatan apa saja. Huawei Mate 40 Pro sebagai varian terbaik di kelasnya.

Terdapat teknologi ultra vision pada bagian kamera utama dan depannya. Huawei Mate 40 Pro ini membekali prosesor Kirin 9000 dan panelnya menggunakan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar.

Untuk bagian layarnya sudah membekali teknologi OLED dengan luas bentang layar 6.76 inc. Selain itu juga sudah mendukung refresh rate 90 Hz serta touch sampling rate 240Hz.

Layarnya sudah beresolusi FHD+ (2772 x 1344 piksel). Bagian fotografinya, Huawei Mate 40 Pro memberikan triple kamera dengan konfigurasi kamera ultra vision 50 MP, kamera cine 20 MP, dan kamera telefoto 12MP, serta kamera selfie 13MP.

Menariknya lagi, Huawei Mate 40 Pro sudah membekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang sudah mendukung fast charging 66W dengan teknologi SuperCharge. Untuk pengisian data nirkabel sebesar 50W. Jadi dengan teknologi fast charger, Anda tak perlu menunggu lama HP pada saat pengisian daya, sehingga untuk dibawa dalam berkegiatan semakin efektif.

Huawei P40 Pro

Selanjutnya Huawei P40 Pro yang mana tidak kalah dari seri Huawei sebelumnya (Huawei P40). HP Huawei tersebut adalah Huawei P40 Pro yang hadir dengan slogan “Visionary Photography”. Hal tersebut karena adanya spesifikasi dan teknologi kamera yang di belakangnya. HP Huawei satu ini dibekali dengan quad camera ultra vision dari Leica.

Menyebut nama Leica, pasti sudah terbayang soal kualitas kamera pada HP ini. Ya, kamera ultra vision yang ada di Huawei P40 Pro ini mempunyai resolusi 50MP f/1.9 yang mampu menghasilkan bokeh halus.

Kamera utama ini ditemani oleh tiga kamera tambahan, antara lain kamera cibe 40MP, kamera telephoto Super Sensing 12MP, dan kamera depth 3D, dengan dukungan fokus otomatis.

Untuk bagian depan, HP Huawei ini membekali baterai berkapasitas 4200 mAh dengan layar OLED berukuran 6.58 inch yang mendukung refresh rate 90 Hz, dan kamera selfie 32MP.

Huawei Mate XS

Jajaran HP lipat Huawei diwakilkan Huawei Mate XS yang mempunyai layar penuh berukuran 8 inch apabila HP dibuka. Layar ini terbagi menjadi dua bagian tampilan antarmuka yang masing-masing mempunyai fungsi independen.

Dengan HP ini Anda akan dimudahkan dalam penyimpanan, sebab memiliki kapasitas yang luas. Prosesor yang dibekalkan pada HP Huawei Mate XS ini adalah Kirin 990 5G yang mempunyai kecepatan dan kinerja baik pada jaringan 5G.

Arsitektur CPU-nya saja mampu menggunakan daya yang efisien dengan konsumsi daya lebih kecil. Layar utama dari HP ini berukuran 6.6 inci dan layar sekunder 6.38 inch. Dimana layar sekundernya bisa berubah ukuran 8 inch, jika dibuka dengan penuh.

Bagian kameranya, Huawei Mate XS membekali quad kamera Leica 40MP+16MP+8MP+kamera TOF. Canggihnya lagi HP yang berkapasitas baterai 4500 ini mendukung kamera belakang yang mempunyai fungsi ganda sebagai kamera depan.

Dijamin kegiatan pengambilan gambar dan video akan semakin lengkap dengan hasil yang memuaskan.

Huawei P40 Pro+

HP Huawei terbaik dan cantik membuat genggaman tangan pengguna terlihat lebih menawan adalah Huawei P40 Pro+. Dimana HP Huawei P40 Pro+ sudah mendukung prosesor Kirin 990 5G.

Prosesor tersebut diklaim mampu meningkatkan pengalaman visual dengan performa handal untuk mendukung berbagai kegiatan ringan ke berat. Layar Huawei P40 Pro+ sudah berjenis OLED dengan ukuran 6.58 inch yang luas. Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 90 Hz, sehingga nyaman untuk digunakan bermain game.

Layar HP ini sudah mempunyai resolusi 2640 x 1200 piksel. Berbicara soal kamera, Huawei P40 Pro+ membekali lima buah kameranya yang terdiri dari kamera ultra vision 50MP, kamera cine 40MP, kamera superzoom 8MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera sensor kedalaman 3D.

Pada bagian depannya, Huawei P40 Pro+ menambahkan dual camera dengan konfigurasi kamera selfie 32MP dan kamera kedalaman yang mempunyai mode fokus secara otomatis. Selain itu, mempunyai perekaman video yang berkualitas 4K di 60fps.

Sudah bisa dipastikan bahwa membuat video baik pendek atau panjang dengan HP ini menjamin tidak mengecewakan. Untuk USB sendiri HP Huawei P40 Pro+ ini berjenis tipe C. Sementara kapasitas baterai yang dibekALKAN oleh Huawei yakni 5500 mAh.

Dari semua daftar HP Huawei terbaik di atas bisa Anda pilih salah satunya saja. Jangan lupa untuk merawatnya ketika Anda sudah menggunakan HP berkelas ini. Agar performa tetap bagus meskipun Anda gunakan tanpa henti, maka berikan perawatan secara berkala.