Gadget  

Produk Terbaru Iphone 16 Promax, Akan Rilis Tahun 2024

Iphone 16 Promax
youtube.com

iPhone 16 Promax salah satu produk dari Apple yang serisnya booming akhir-akhir ini, apalagi tahun depan seri terbarunya akan rilis. Produk dari Apple selalu bisa menjadi topic utama, karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan Android.

Memiliki sebuah ponsel tentunya akan memudahkan seseorang untuk menjalankan berbagai kegiatan yang melibatkan alat tersebut. Nah, kali ini kami akan membahas smartphone terbaru dari Apple yaitu iPhone 16 yang kabarnya akan jadi pembuka di tahun 2024.

Berhubungan itu, kami akan memberikan berbagai informasi menarik mengenai smartphone terbaru tersebut. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, apa yang membuat smartphone ini akan booming seperti seri sebelumnya? Maka kami akan berikan berbagai spesifikasinya.

Mengenal Spesifikasi Baru dari iPhone 16 Promax

Siapa yang tidak kenal dengan iPhone? Merek  smartphone dari Apple tersebut sudah banyak menciptakan berbagai alat elektronik berkualitas. Salah satunya adalah seri smartphone yaitu iPhone Promax.

Sejak muncul seri iPhone Promax 11, mulai muncul banyak orang yang tertarik menggunakanya karena memang memiliki spesifikasi yang menarik. Nah, tahun depan iPhone mengeluarkan seri terbaru lainya yaitu iPhone 16 Promax.

Kemunculan produk ini tentunya menjadi kabar menghebohkan bagi pengguna Apple, apalagi iPhone 15 Promax juga baru saja rilis tahun ini. Seri terbaru setelah iPhone 15 Promax ini memiliki berbagai kelebihan yang mampu melancarkan kegiatan Anda.

Kali ini kami akan memberikan berbagai informasi menarik yang merupakan bocoran dari spesifikasi terbaru dari ponsel tersebut. Jadi Anda bisa membaca artikel ini terlebih dahulu agar bisa menyimpulkan apa saja kelebihan sehingga Anda pantas memiliki smartphone tersebut.

Desain yang Mewah

Desain dari iPhone selalu mengalami perkembangan, iPhone 16 Promax ini juga mendapatkan desain yang mewah dan elegan. Meski begitu, ada beberapa perbedaan yang dimiliki dari desain sebelumnya. Salah satu hal yang membedakan adalah guntingan dengan bentuk pil yang di bagian kamera depan dan face ID.

Desain tersebut digunakan untuk menggantikan desain produk dari kebanyakan seri sebelumnya. Selain itu, ada juga kabar menarik dari berbagai sumber berupa desain tepi datar. Kabarnya iPhone ini juga akan memiliki bingkai titanium.

Desain yang elegan tentunya akan menambah minat seseorang untuk membeli smartphone tersebut. Ada beberapa pilihan warna baru yang didapatkan smartphone tersebut. Anda bisa memilih warna hitam dan gold yang menjadi varian iPhone tersebut.

Untuk ukurannya mungkin akan sama dengan seri sebelumnya sehingga bisa pas di genggaman. Pengguna juga tidak akan kebingungan ketika menggunakanya karena memiliki kecenderungan yang sama seperti seri sebelumnya.

Spesifikasi Teknis

Ada banyak hal yang smartphone tersebut mampu menarik perhatian banyak orang salah satunya ada di bidang spesifikasinya. Jika kita bandingkan dengan spesifikasi miliki iPhone 15 Promax, ada beberapa bagian yang ditingkatkan contohnya, pada bagian resolusi kamera.

Untuk spesifikasi teknis yang kami berikan berikut, semuanya belum sepenuhnya benar karena kemungkinan besar pihak Apple bisa merombak ulang. Karena itu, Anda perlu memastikan ketika Apple sudah memberikan tanggapan mengenai produk barunya tersebut.

Spesifikasi yang kami berikan tersebut termasuk bocoran dari berbagai pihak iPhone. Nah, karena itu, kami tidak bisa menjamin apakah spesifikasi tersebut sesuai dengan kenyataan ketika iPhone 16 Promax rilis di tahun 2024.

  • Berat smartphone sebesar 233 gram
  • Dimensi 1607 x 77.6 x 7,9 mm
  • Resolusi layar 1290 x 2796 pixels
  • Layar berupa LTPO retina XDR OLED
  • Ram 8/12 GN
  • Memori 8 GB
  • Chipset Apple A18 Bionic
  • Baterai li-lon non-removable 4500 mAh
  • Kamera utama ada dua 48 mp dual pixel PDAF, dan 48 mp PDAF, OiS, 3x optical zoom
  • Kamera depan, 32 mp

Review Tentang iPhone 16 Promax

Video pertama muncul dari TikTok yang akhirnya membuat banyak orang penasaran dengan kemunculan produk baru Apple tersebut. Padahal, seri terbarunya iPhone 15 Promax baru saja rilis belum lama ini. iPhone 15 Promax baru saja rilis tanggal 12 September 2023 dan mulai dipasarkan  ke Indonesia pada 20 Oktober 2023.

Berita kemunculan desain baru dari iPhone tentunya menarik minat pengguna Apple. Informasi mengenai iPhone 16 Promax tersebut sebenarnya belum dirilis secara resmi oleh pihak Apple. Untuk pertama kalinya video iPhone 16 tersebut diunggah oleh akun bernama “Lord Gadget” di akun TikToknya.

Video yang memperlihatkan desain baru iPhone tersebut sudah ditonton hingga 1,6 juta kali. Ada banyak tanggapan dari warganet yang mengungkapkan rasa antusiasnya seperti “Model kali ini kameranya mirip Samsung a72”.

Sebagian orang beranggapan kalau desain tersebut belum tentu benar, namun sebagian lain percaya karena iPhone selalu mengeluarkan produk dalam jangka waktu berdekatan. Hal tersebut juga terbukti dengan jarak rilis iPhone 14 dengan iPhone 15 kemarin.

Meski begitu, menurut kami, Apple bisa dengan mudah mengubah berbagai desain dari tampilan yang bocor. Karena berbagai alasan bisa membuat pihak Apple merubah desain bocor seperti desain kamera atau bagian detail lain agar pelanggan tertarik dan kembali penasaran dengan produknya.

Harga iPhone 16 Promax

Apple menjadi perusahaan elektronik yang mendapatkan banyak perhatian oleh peminatnya. Produk iPhone sendiri juga menjadi salah satu elektronik yang terkenal dengan harga tinggi. Seri iPhone Promax juga terkenal dengan harga yang tinggi.

Walaupun belum ramai, rumor tentang iPhone 16 tersebut sudah resmi diedarkan di media sosial. Karena itu banyak orang yang penasaran dengan harga yang dimilikinya. Menurut perkiraan harga untuk seri terbaru ini sekitar $2.265 atau dirupiahkan menjadi 34 juta rupiah.

Tentunya harga ini cukup mahal untuk sebuah smartphone. Meski begitu kami beranggapan iPhone bisa memberikan berbagai fitur yang lebih baik. Jadi kami sarankan untuk Anda agar menyiapkan budget yang sesuai dengan harga untuk mendapatkan smartphone tersebut.

Menabung dari sekarang, mumpung smartphone tersebut akan rilis tahun depan. Cocok untuk mengawali tahun baru Anda dengan smartphone baru yang melebihi standar.

Kesimpulan

Jadi kami simpulkan, bawah smartphone iPhone 16 promax ini kemungkinan akan rilis tahun 2024 dengan desain dan spesifikasi lebih baik dari seri sebelumnya. Dari bocoran video TikTok “lord gadget” Anda bisa melihat seperti apa desain barunya yang katanya mirip Samsung A72.

Meskin sudah ditayangkan, tapi Anda jangan terkecoh terlebih dahulu karena kemungkinan spesifikasi bisa diubah oleh pihak Apple. Untuk tanggal rilis belum ada bocoran, tapi tahunnya sudah ada yakni tahun 2024.

Untuk mendapatkan seri terbaru ini Anda harus merogoh kocek lebih banyak dari seri iPhone 15 sebelumnya. Karena spesifikasi dan desainya lebih bagus tidak heran jika harga dari smartphone tersebut meningkat. kemungkinan akan rilis di Indonesia juga menunggu sekitar satu hingga dua bulan setelah perilisan di luar negeri. Karena itu, Anda dapat memiliki waktu menabung lebih banyak untuk membeli smartphone tersebut..

iPhone 16 Promax jadi salah satu  yang ditunggu-tunggu perilisannya. Memiliki smartphone canggih tentunya bisa memudahkan penggunanya untuk beberapa hal. Iphone memiliki keunggulan sendiri jadi, dan peminatnya juga cukup banyak. Jika Anda termasuknya, maka menabung mulai sekarang, jangan sampai ketinggalan update informasi berikutnya dari smartphone dari Apple tersebut.