Gadget  

HP Lipat Infinix Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Hp Lipat Infinix Akan Segera Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya
unsplash

Bocoran akan rilisnya HP lipat Infinix kian santer terdengar resmi meluncur di akhir 2024 mendatang. Hal ini sejalan dengan rencana yang telah dikemukakan oleh Brand Communications Manager Infinix Indonesia. Dimana pihaknya berencana untuk meluncurkan ponsel lipat di Indonesia melihat segmentasi pasarnya yang menggiurkan. Meski belum disebutkan kapan akan beredar, banyak orang mulai berasumsi bahwa rilisnya HP ini berkisar antara akhir 2024 mendatang, hingga awal tahun 2025.

HP Lipat Infinix dan Bocoran Spesifikasinya

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, banyaknya jenis smartphone bisa kita temukan dengan berbagai jenis spesifikasi. Mulai dari Android, iOs, hingga jenis smartphone lainnya dengan keunggulannya masing-masing. Seperti yang baru-baru ini sedang populer di dunia gadget, yaitu jenis ponsel lipat. Sejalan dengan banyaknya vendor smartphone yang menyediakan ponsel lipat ini dan antusiasme di pasar gadget yang tinggi, Infinix hadir dengan segudang inovasi.

Tidak mau ketinggalan, pihaknya juga akan segera merilis ponsel dengan jenis yang sama dalam waktu dekat. Terkenal dengan ponsel yang berkualitas dengan harga yang bersaing, bocoran ini diterima dengan antusias oleh masyarakat. Lalu, seberapa banyak bocoran tentang ponsel spek terbaru Infinix ini? Berikut beberapa poin pentingnya.

Spesifikasi HP Lipat Infinix

Disinyalir dari beberapa sumber, belum ada jawaban pasti mengenai spesifikasi umum HP lipat yang akan hadir di Indonesia. Namun begitu, merangkum dari penjelasan yang Chris Xu sampaikan, pihak Infinix Indonesia telah melakukan beberapa riset mendalam menyoal rilisan HP terbarunya nanti.

Pihaknya mengungkapkan, bahwa spesifikasi HP lipat yang akan dihadirkan oleh Infinix tidak akan jauh berbeda dari jenis HP lipat yang sudah ada di pasaran. Sebut saja Oppo dengan versi Flipnya atau Samsung dengan generasi flip yang premium.

Harga HP Lipat Infinix

Menyoal harga memang menjadi titik krusial yang cukup penting. Oleh sebab itu, Infinix yang kerap menghadirkan spesifikasi smartphone untuk segmentasi pasar menengah ke bawah, memberikan harapan besar bagi masyarakat. Harga ponsel flip yang saat ini tersedia di pasaran, memang cukup fantastis. Hal ini mencuatkan spekulasi besar bagi produsen smartphone Infinix untuk bisa menghadirkan spesifikasi HP lipat dengan harga yang terjangkau.

Range harga yang bisa diraih oleh seluruh kalangan masyarakat dan tentunya memiliki kualitas yang dapat bersaing. Sehingga, kabarnya HP ini akan rilis pada range harga sekitar Rp 6 jutaan keatas.

Manfaat HP Lipat

Teknologi smartphone memang mengalami kenaikan pesat sejak awal kemunculannya. Saat ini, gadget bukan lagi sebuah kebutuhan sekunder, melainkan menjadi sebuah hal penting di dalam kehidupan sehari-hari. Hampir seluruh aspek kegiatan yang ada bisa diakses dan dilakukan dengan smartphone untuk mendapatkan efisiensinya. Seperti mengerjakan tugas, mencari resep menu sehari-hari, membayar tagihan rumah tangga, hingga berbelanja secara virtual. Hal ini sangat dibutuhkan oleh generasi modern, mengingat kesibukan sehari-hari yang tidak menentu.

Beberapa kelebihan HP lipat yang bisa masyarakat dapatkan daripada penggunaan smartphone jenis lainnya adalah karena layar yang dimiliki berukuran lebih lebar. Dengan begitu, kita dapat lebih mudah menggunakannya dalam berbagai kebutuhan.

Selain itu, HP flip atau HP lipat juga dinilai cukup efisien sebagai barang bawaan yang wajib kita bawa sehari-hari. Bentuknya yang ramping ketika dilipat tidak akan memenuhi ruang saku, ataupun tas Anda. Sehingga dapat dikatakan bahwa ponsel ini jauh lebih simple daripada jenis smartphone lainnya.

Demikian tadi bocoran harga dan spesifikasi HP lipat Infinix yang tidak lama lagi akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Dengan berbagai kelebihannya, tentu saja kita bisa ikut mencoba untuk mendapatkan sensasi menggunakan HP lipat dengan budget hemat yang berkualitas.