Aplikasi Penggabung Foto dengan Rating Terbaik

Aplikasi Penggabung Foto dengan Rating Terbaik
id.pinterest.com

Sekarang ini, banyak aplikasi penggabung foto atau foto collage application yang banyak peminatnya. Bahkan aplikasi ini sudah banyak yang menginstal untuk sebagian besar pemilik Android.

Cara kerja aplikasi ini akan menggabungkan sejumlah foto dalam satu frame. Akan sangat praktis untuk mengunggah foto di sosial media. Untuk itu, pengguna dapat mengunggah beberapa jumlah foto sekaligus dalam satu frame yang sama.

Sebagian besar orang sudah mempunyai aplikasi jenis ini pada smartphone. Nah, untuk yang belum mempunyai aplikasi tersebut, berikut ini beberapa deretan aplikasi untuk menggabungkan foto terbaik yang banyak pengguna gunakan di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Penggabung Foto

Mengunggah foto ke sosial media adalah salah satu cara untuk menyimpan sebuah momen supaya tidak hilang. Terlebih lagi saat unggahan foto memperoleh banyak like serta komentar positif, sehingga bisa menambahkan kebahagiaan tersendiri.

Terdapat beberapa platform yang menyediakan aplikasi penggabung foto. Bahkan pengguna bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan gratis serta praktis. Lantas aplikasi apa saja yang dimaksud?

Photo Grid

Pengguna smartphone sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Photo Grid merupakan aplikasi penyedia editing gambar yang telah banyak penggunanya. Bahkan aplikasi ini mempunyai rating yang terbilang tinggi yakni 4,8 dari 5 bintang.

Salah satu fitur yang tersedia pada aplikasi ini yaitu fitur kolase sampai 18 foto. Template yang diberikan juga terbilang banyak. Terdapat sekitar lebih dari 100 tata letak bingkai foto yang tersedia. Platform ini bisa pengguna download secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.

Collage Maker-Photo Editor

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penggabung foto yang menyediakan kolase foto terbaik yang ada di Google Play Store. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan foto dengan mudah.

Untuk fotonya sendiri bisa mencapai 20 untuk digabungkan dengan lebih dari 100 template yang sudah tersedia. Tidak hanya itu saja, tersedia juga stiker lucu serta tulisan font yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Collage Maker juga menyimpan hasil editing foto dengan menggunakan resolusi tinggi.

Layout From Instagram

Aplikasi Layout From Instagram ini juga tersedia sebuah fitur editing khusus foto kolase. Nantinya pengguna bisa menggabungkan berbagai foto beberapa sekaligus menggunakan aplikasi ini.

Hal menarik lainnya yaitu terdapat filter yang digunakan, tentu khas dari Instagram. Bahkan menggunakan aplikasi ini juga bisa membuat pengguna tidak membutuhkan lagi login akun Instagram terlebih dahulu.

Moldiv

Aplikasi ini buatan Jellybus Inc, juga memberikan sebuah layanan editing foto serta kolase. Pada platform ini tersedia penerapan 9 foto menjadi satu dengan lebih dari 194 filter yang bisa digunakan.

Moldiv menjadi aplikasi yang menyediakan fitur Live Filters untuk penggunanya supaya tidak bosan dengan gaya selfie yang monoton. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Play Store secara gratis.

PicsArt

Aplikasi ini sudah untuk mengedit foto di HP Android dengan kualitas bagus. Di dalam aplikasi ini tersedia berbagai fitur untuk mengedit foto. Salah satunya yaitu menggabungkan foto. Nah, untuk bisa menggabungkan foto, tersedia sejumlah template atau frame yang unik serta menarik.

Pengguna bisa menentukan frame yang sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, setelah selesai menggabungkan foto pengguna dapat mengeditnya supaya lebih menarik.

Dari banyaknya aplikasi yang sudah disebutkan di atas, pengguna bisa memilih salah satu diantaranya. Nantinya pengguna bisa memilih aplikasi penggabung foto yang mempunyai kualitas terbaik. Pengguna bisa memilih aplikasi yang mempunyai rating tinggi serta pilih yang memiliki fitur banyak di dalamnya.