Gadget  

Rekomendasi Hp Samsung Murah RAM Besar

Rekomendasi Hp Samsung Murah RAM Besar
freepik.com

Hp Samsung murah RAM besar kini semakin dicari karena bisa menunjang kebutuhan penggunanya. Kabar baiknya deretan seri muncul untuk jadi pilihan pengguna setianya. Tenang saja, rekomendasi berikut ini memiliki harga yang relatif terjangkau.

Brand asal Korea Selatan Samsung khususnya handphone belakangan memiliki pengguna yang semakin meluas, tidak hanya di tanah air namun secara global. Terlihat dari penilaian branding yang semakin meningkat dan sebanding dengan kualitasnya yang bisa dipertanggungjawabkan. Tidak heran jika banyak penggunanya bertahan dan mengikuti perkembangan seri yang muncul tersebut.

Setiap muncul seri terbaru dari Samsung secara resmi akan langsung menjadi tren dan diincar. Nah jika Anda ingin mencoba menjadi pengguna Samsung bisa coba penawaran mereka. Selain dari kualitas, RAM nya cukup besar namun harganya tetap tidak membuat kantong kering.

Hp Samsung Murah RAM Besar Terbaru

Beberapa produk berikut ini akan cocok menjadi referensi pembelian Hp merek Samsung dengan harga yang masih murah. Dijamin tidak akan rugi mencoba brand kenamaan negeri gingseng ini.

Samsung Galaxy A54 5G

Produk pertama ini dibanderol dengan harga Rp.4.899,000 menyesuaikan daerah penjualan. Dibekali dengan RAM berukuran 8GB dan dukungan fitur RAM Plus sampai 8GB. Sedangkan untuk memori internalnya terdapat dua opsi, sebesar 128 GB dan 256 GB.

Spesifikasi produk ini cukup menguntungkan penggunanya, tidak hanya pada kapasitas RAM yang jumbo saja. HP ini memiliki kamera berukuran 50 MP untuk utama, 12 MP untuk fitur wide dan 5 MP untuk makronya. Hadirnya kualitas kamera ini membantu pengguna untuk membuat konten dalam resolusi yang maksimal dan jernih.

Menariknya pada tampilan kamera belakang tersebut terkesan membuat hp lebih minimalis dan modern secara bersamaan. Kamera menjadi salah satu spesifikasi penting untuk pertimbangan pengguna. Samsung Galaxy A54 5G memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun harganya masih cukup terjangkau. Untuk performanya seri ini menggunakan Chipset Exynos 1380 yang membantu kinerja secara maksimal.

Sebagai bahan pertimbangan tambahan seri ini hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh, lalu teknologi fast charging 25W. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan resolusinya sudah Full HD dengan refresh rate 120Hz.

Samsung Galaxy A34 5G

Hp Samsung murah RAM besar selanjutnya ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 saja. Tampilan desain pada hp ini sangat cantik, apalagi pada spesifikasinya yang membawa RAM 8GB dan bisa diperbesar. Hadirnya fitur RAM Plus berukuran 8 GB, sehingga totalnya tersedia 16 GB.

Selain itu memori internal pada hp tersedia dua pilihan, 128 GB dan 256 GB. Masuk dalam deretan series A, mereka menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Tenang saja, layar ini juga sudah memiliki resolusi Full HD+ seperti seri diatasnya.

Tersedia dengan tiga kamera berukuran 48 MP untuk utama, 8 MP untuk ultra wide dan kamera makro berukruan 2 MP. Menyasar pengguna yang membutuhkan kamera support untuk konten, fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan VDIS (Video Digital Image Stabilization) menjadi penawaran yang menarik.

Meski memiliki harga yang lebih terjangkau daripada seri A54 5G, pada seri ini memiliki baterai berkapasitas jumbo yang sama. Bahkan pada fitur  fast chargingnya berukuran 25W, kita bisa mempersingkat waktu pengisian baterai dengan mudah.

Samsung Galaxy A24

Pada seri Hp Samsung murah RAM besar ini menawarkan detail pada layar. Khususnya pada FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Pengguna akan merasakan pengalaman lebih sempurna pada penayangannya secara visual tersebut.

Ruang penyimpanan tersedia 128 GB, ini akan membantu pengguna yang membutuhkan ketersediaan penyimpanan jumbo. Tambahan pada kartu microSD sampai 1 TB juga sangat menguntungkan. Tidak perlu mengkhawatirkan file penting yang disimpan pada perangkat ini.

Nah untuk kameranya belakang mereka menggunakan ukuran 50 MP untuk utama, 5 MP untuk Ultrawide dan 2 MP untuk makro. Sedangkan pada kamera belakang memiliki ukuran sampai 13 MP, pengguna cukup puas pada hasil tangkapan kamera yang tersedia pada seri ini.

Jika menilik pada harga ponsel ini berada di Rp 3.499.000. Mempertimbangkan pada spesifikasinya secara menyeluruh Anda akan tetap untung jika menggunakannya.

Samsung Galaxy A03s

Hp Samsung murah RAM besar kali ini menjadi rekomendasi yang sangat terjangkau dari segi harga, banderolnya berada di Rp 1.200.000 saja. Pengguna sudah mendapatkan ketersediaan kapasitas berukuran 64 GB dan bisa dimaksimalkan sampai 1 TB.

Sedangkan untuk resolusi pada layar berukuran 6,5 inci ini sudah HD+ dengan layar PLS Infinity V. Pertimbangan lainnya prosesor yang mumpuni berjenis chipset helio P35. Kinerja dari smartphone murah ini dijamin tidak akan mengecewakan pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi.

Jika ingin lebih yakin bisa menilik pada kameranya yang menggunakan resolusi sampai 5 MP untuk bagian depan dan tambahan Smart Beauty yang memberikan hasil glowing. Lalu untuk kamera belakangnya menggunakan ukuran 13 MP.

Samsung Galaxy A12

Jika ingin rekomendasi Hp Samsung murah RAM besar yang harganya kurang dari jutaan Anda bisa memilih seri ini. Banderol harga terbarunya berada di Rp.1.675.000, Anda bisa mendapatkan RAM berukuran 4 GB. Lalu dengan memori internal berukuran 128 GB, ini akan menjadi bantuan backup berbagai file penting penggunanya.

Meski memiliki harga yang relatif terjangkau, seri ini sudah menggunakan Prosesor MediaTek Helio P35. Kemampuan dari kinerja perangkat ini tidak perlu diragukan sama sekali. Ditambah lagi dengan layar berukuran 6,7 inci dengan infinity V dan beresolusi HD+.

Pengguna bisa memaksimalkan kebutuhan sepanjang hari meski penggunaan nonstop. Pasalnya baterainya tersebut sudah berukuran 5000 mAh. Sedangkan pada kameranya berukuran 48 MP, dengan 5 MP untuk ultrawide dan 2 MP untuk makro.

Kebanyakan pengguna seri ini biasanya menggunakannya untuk kebutuhan edukasi. Mulai dari anak sekolah dari SD sampai SMA/SMK yang sudah membutuhkan perangkat mobile untuk mengerjakan berbagai tugas secara daring. Kapasitas dan performnya sudah cukup, selain itu harganya juga masuk akal.

Samsung Galaxy M12

Selanjutnya terdapat rekomendasi yang masih terhitung baru dan masuk dalam jajaran Hp Samsung murah RAM besar. Kali ini tersedia penyimpanan secara internal berukuran 64 GB dan sudah memiliki prosesor Exynos 950 yang akan memaksimalkan kinerjanya.

Untuk ketersediaan layar mereka hadirkan 6,5 inci dengan HD+ Infinity V. Demi kelancaran pengguna Samsung membekali refresh rate sampai 90 Hz. Sehingga pengguna bisa menjadikannya sebagai smartphone yang menunjang ketika bermain game atau kebutuhan lainnya.

Kebutuhan kamera yang meningkat pada pengguna masa kini teratasi pada ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 ini. Pada kamera belakangnya memiliki resolusi mencapai 48 MP, 5 MP untuk ultra wide dan 2 MP untuk depth juga makronya. Sedangkan pada kamera depan berukuran 8 MP, memberikan hasil yang jernih.

Penggunanya didukung dengan baterai berukuran 5000 mAh dan Fast Charging berukuran 15W. Menilik review penggunanya rata-rata puas dan ponsel ini memiliki ketahanan yang baik. Bukan hanya sekedar klaim dari brand yang sudah memiliki nama besar saja.

Memilih beberapa rekomendasi Hp Samsung murah RAM besar dengan tepat akan membawa keuntungan. Nah, untuk menutup pembahasan kali ini, kami akan rekomendasikan seri Samsung Galaxy A54 5G jika Anda mencari handphone dengan pertimbangan kapasitas RAM yang lebih besar. Tambahan RAM Plus yang bisa diupgrade menyesuaikan kebutuhan. Sedangkan dari segi harganya lebih murah seri Samsung Galaxy A03s, kurang dari satu setengah juta Anda bisa membawanya pulang. Dibandingkan dengan beberapa seri diatas memilih dengan tepat akan menghemat budget pembelian lebih dari lima ratus ribuan keatas.