Tekno  

Rekomendasi 5 Aplikasi Merubah Wajah yang Lagi Viral Saat Ini

Rekomendasi 5 Aplikasi Merubah Wajah yang Lagi Viral Saat Ini

Melakukan editing foto atau sekedar memberikan efek di Background merupakan hal mainstream, kini yang tengah populer yaitu merubah wajah. Penggunaan aplikasi merubah wajah yang lagi viral, sekarang sudah dapat diunduh pada Google Play Store secara gratis. Perkembangan teknologi dan kreatifitas yang terus berkembang membuat pengembang berusaha melakukan hal yang inovatif. Viralnya filter atau aplikasi yang dapat merubah wajah seseorang ini dikarenakan beberapa faktor untuk mencari hiburan dan juga sebagai refleksi diri. Maka salah satu aplikasi yang dapat dicoba yaitu:

1. Face Switch

Sesuai dengan nama aplikasinya yaitu berganti wajah, tidak hanya itu namun juga dapat menyatukan beberapa wajah yang diinginkan. Penggabungan wajah ini biasanya dilakukan berpasang-pasangan baik orang tua dan anak, pasangan, bahkan orang lain sekalipun bisa digabungkan. Hasil dari setiap penggabungan tersebut akan menghasilkan wajah baru, seperti wajah yang dibuat ulang.

Fitur yang disediakan cukup beragam mulai dari editing mata, bibir, hidung alis, dan lainnya. Aplikasi yang berasal dari pengembang Axhunter ini memiliki ukuran sebesar 9.1MB yang termasuk kedalam kategori cukup kecil. Jumlah dari pengguna yang telah mendownload yaitu sekitar 5 juta lebih dan sepertinya akan terus bertambah.

2. FaceApp

Pengguna penasaran dengan aplikasi merubah wajah yang lagi viral, FaceApp adalah yang paling populer belakangan ini. Kepopulerannya tersebut dikarenakan banyaknya pengguna dari berbagai kalangan yang menggunakannya. Artis-artis tanah air pun turut memakai aplikasi tersebut. Sebenarnya apa sih kelebihannya?, memiliki banyak filter yang unik dan keren yang membuatnya unggul.

Aplikasi yang sudah tersedia tanpa berbayar ini dapat diunduh pada iOS serta Android.  Rating yang didapatkan cukup tinggi yaitu 4.6 dari 5 poin yang ada di Play Store. Sekarang pengguna sudah dapat dengan mudah mengkreasikan dan merubah wajahnya mirip dengan artis dunia kesayangannya.

3. Face Swap

Ingin merasakan sensasi seru dalam melakukan editing foto yang berbeda dari yang lainnya?, coba untuk mengunduh Face Swap. Kerapian hasil foto yang diedit akan terlihat sangat mulus dan seolah-olah seperti asli. Hadir dengan fitur Face Bomb Effect membuat foto terlihat lebih sempurna.

Hal yang disayangkan dari aplikasi ini yaitu hanya dapat digunakan oleh Android versi OS 5.0 ke atas. Ketertarikan pengguna terlihat dengan tingginya angka pengunduhan yang mencapai 10 juta lebih. Hal lainnya yang menjadi pertimbangan yaitu ukuran file yang terbilang cukup kecil hanya 22MB, sehingga tak perlu khawatir memori akan penuh.

4. Mixbooth

Menyukai hal-hal yang unik dan menarik?, coba untuk menggunakan Mixbooth sebagai alternatif mengkreasikan foto. Banyak pengguna yang telah mencoba dan menggunakannya untuk menjahili teman ataupun kerabat karena fiturnya yang anti mainstream. Contohnya yaitu dapat menyatukan berbagai wajah atau mengkombinasikan dua warna kulit dan gender yang berbeda, sehingga hasilnya terkadang sangat unik.

Tidak kalah unik dengan tools-tools yang ada didalamnya, aplikasi ini juga menghadirkan bermacam stiker lucu dan menggemaskan. Pivi & co sebagai pengembang sepertinya akan terus menambahkan inovasi dan kreasi lainnya, hingga dapat memuaskan penggunanya.

5. Face Changer Video

Berbeda dengan para pesaingnya aplikasi Face Change Video dapat merubah wajah ketika sedang berada pada mode video. Pengguna yang sering melakukan panggilan video call wajib untuk mencoba aplikasi ini. Mulailah coba dengan menghubungi teman, ketika sudah terhubung merubah tampilan wajah dengan efek yang tersedia, dijamin lawan bicara akan terkejut.

Sangat menarik untuk dicoba bukan?, akan tetapi hal yang sangat disayangkan yaitu banyak dari pengguna yang belum mengetahui aplikasi ini. Sekedar pengingat, walaupun belum sepopuler yang lainnya, namun untuk hasil perubahan wajah yang ditawarkan cukup bagus dan bervariasi.

Beberapa aplikasi merubah wajah yang lagi viral bisa segera pengguna dapatkan hanya dengan Smartphone saat ini. Cobalah berbagai fitur dan tools yang telah disediakan para pengembang dan jangan lupa berikan rating dan juga saran yang mendukung.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3004/rekomendasi-5-aplikasi-merubah-wajah-yang-lagi-viral-saat-ini html,aplikasi edit wajah yang lagi viral,Aplikasi Face App yang Lagi Viral,https://wartaterbaru com/3004/rekomendasi-5-aplikasi-merubah-wajah-yang-lagi-viral-saat-ini html#4_Mixbooth