Sekolah Bunda Mulia Jakarta Ini Info Fasilitas dan Biayanya

sekolah bunda mulia jakarta

Sistem pendidikan saat ini sudah semakin membaik dengan banyak usaha yang dilakukan langsung oleh pihak kementerian. Mulai dari sarana, prasarana, hingga pengelolaan juga terus diperbaiki agar masyarakat bisa mendapat pendidikan layak. Salah satu sekolah yang terbilang bagus dan punya sistem pendidikan terbaik yaitu Sekolah Bunda Mulia Jakarta.

Sekolah satu ini memiliki kelas internasional dengan kualitas yang baik dimana ada juga kegiatan seperti belajar ke luar negeri. Ada banyak sekali hal menarik tentang sekolah ini, berikut ini ulasannya:

Deskripsi

Bertujuan untuk menyediakan sarana pendidikan terbaik bagi anak bangsa, sekolah ini kemudian didirikan pada tahun 1985 lalu. Harapan utama dari berdirinya sekolah ini yaitu terciptanya manusia yang memiliki budi pekerti serta memiliki integritas dan kualitas.

Sekolah Bunda Mulia Jakarta tidak hanya terfokus pada jenjang pendidikan saja melainkan punya beberapa jenjang di dalamnya. Di sekolah ini terdapat mulai dari TK hingga SMP, bahkan ada juga unit khusus yang melayani pendidikan berbasis kejuruan (SMK). Seluruh jenjang pendidikan di sekolah ini telah memiliki akreditasi A yang dikeluarkan pemerintah.

Yayasan Pendidikan Bunda Mulia (YPBM) adalah lembaga yang menaungi sekolah ini, jadi ini bukanlah sekolah negeri. Harapan akan terciptanya generasi yang bermutu serta mengantarkan anak mencapai mimpi mereka tertanam dalam sekolah ini.. Sekolah ini berpegang teguh dengan ajaran agama Kristen, mayoritas siswa pun berasal dari umat Kristen.

Ada tiga nilai inti yang berusaha diajarkan di sekolah ini bagi para siswanya yaitu nilai keimanan, kasih, dan bertanggung jawab. Semua siswa akan dilatih untuk memupuk iman sembari diberi pembelajaran terkait akhlak dan moral yang baik serta bertanggung jawab atas tindakannya.

Fasilitas

Satu hal yang paling mengesankan dari sekolah ini adalah fasilitasnya yang tergolong istimewa untuk sekedar sekolah. Di setiap kelasnya dilengkapi dengan AC sehingga murid tidak akan merasa terganggu dengan cuaca panas saat belajar. Secara umum, sekolah ini bahkan memiliki supermarket Lawson yang menyediakan banyak sekali makanan dan kebutuhan siswa.

Untuk fasilitas olahraga sendiri, pihak Sekolah Bunda Mulia Jakarta menyediakan mulai dari kolam renang, ruang fitness, aerobic, serta lapangan indoor & outdoor. Pembelajaran terkait teknologi terkini disokong dengan ruang audiovisual, lab komputer, cyber room, dan juga lab foto.

Menariknya, sekolah ini tidak hanya mendukung kegiatan akademik saja, berbagai ekstrakulikuler juga difasilitasi dengan baik. Ada ruang musik untuk siswa yang gemar bermusik, ada cooking class, business center, hingga playground untuk anak-anak TK dan SD. Kantin di sekolah ini sangat bagus dengan penataan yang baik dan bersih.

Biaya Sekolah

Tidak dapat dipungkiri lagi sekolah ini punya beragam fasilitas menarik yang mendukung pendidikan tetapi juga punya biaya tergolong tinggi. Jenjang TK saja sudah memiliki biaya paling rendah 820.000 untuk kelas reguler ditambah biaya kegiatan sebesar 3,7 juta.

Di jenjang SD sendiri, biaya sekolah per bulannya berada di angka 900 ribu untuk kelas reguler dan 1,8 juta untuk kelas bilingual. Ada lagi tambahan biaya kegiatan setiap bulannya yang perlu dibayarkan sebesar 750.000-3.000.000 untuk regular dan 6-7 juta bagi kelas bilingual.

Jenjang SMP memerlukan biaya sebesar 5-9 juta setiap bulannya jika hendak bergabung dengan sekolah ini. untuk jenjang SMA atau SMK, biaya tergolong lebih rendah yaitu hanya di kisaran 5 juta perbulan.

Sekolah Bunda Mulia Jakarta menjadi salah satu sekolah swasta di Jakarta yang menjadi favorit banyak orang karena kualitasnya. Anak muda bisa berkembang dengan baik di sini mengingat kualitas dari segi tenaga pendidik juga berkualitas.

Pencarian Popular

https://wartaterbaru com/3356/sekolah-bunda-mulia-jakarta-ini-info-fasilitas-dan-biayanya html,https://www wartaterbaru com/3356/sekolah-bunda-mulia-jakarta-ini-info-fasilitas-dan-biayanya html,yayasan bunda mulya jakarta,https://wartaterbaru com/3356/sekolah-bunda-mulia-jakarta-ini-info-fasilitas-dan-biayanya html#:~:text=Jenjang TK saja sudah memiliki 8 juta untuk kelas bilingual,sekolah bunda milia