Fakta Menarik Tentang Apa Viu Berbayar, Aplikasi Nonton Terbaik

Apa Viu Berbayar
Viu

Masih banyak orang yang bertanya apa VIU berbayar? Namun faktanya ada dua jenis akun yang bisa digunakan dalam aplikasi VIU yaitu berbayar dan gratis. Bagi Anda yang gemar nonton drama Korea atau film Asia tentu sudah banyak yang mengetahui tentang aplikasi VIU.

Aplikasi ini menawarkan berbagai konten dari Korea Selatan, Jepang, China bahkan negara Asia lainnya. Mengingat banyaknya yang bisa dimanfaatkan dalam aplikasi, ternyata bisa Anda dapatkan dalam versi berbayar maupun gratis. Sehingga hal ini bisa menjawab pertanyaan seseorang saat ingin menggunakannya.

Apa VIU Berbayar atau Gratis?

Viu adalah sebuah aplikasi streaming video yang menawarkan berbagai konten hiburan seperti drama, film, acara TV, dan program-varietas dari berbagai negara, terutama Asia. Viu menyediakan konten dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Mandarin, dan lainnya, sehingga pengguna dapat menikmati tontonan dari berbagai budaya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk streaming langsung atau mengunduh konten agar dapat ditonton secara offline.

Namun sayangnya masih ada yang meragukan apakah aplikasi tersebut gratis atau berbayar. Faktanya ada dua opsi  yang bisa Anda dapatkan yaitu akun gratis dan premium atau berbayar. Jika menggunakan akun gratis maka Anda bisa menikmati sebagian besar konten VIU. Hanya saja ada iklan di antara episodenya. Berbeda dengan akun Viu premium atau berbayar. Anda bisa menikmati semua konten tanpa iklan.

Bahkan kualitas video jauh lebih baik. Untuk bisa menggunakan akun premium, maka Anda harus melakukan pembayaran. Biaya berlangganan tersebut bisa disesuaikan dengan paket yang Anda pilih. Ada paket langganan bulanan atau tahunan. Biasanya untuk paket bulanan menawarkan biaya sekitar Rp 30.000, sedangkan untuk paket tahunan dengan harga sekitar Rp 300.000.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Viu Berbayar

Aplikasi Viu biasanya memiliki kategori dan genre yang beragam seperti drama, komedi, aksi, romantis, dan lainnya. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan konten sesuai dengan selera mereka. Bahkan untuk versi berbayarnya, Viu menawarkan beberapa kelebihan dan kekurangan yang kemungkinan besar akan dihadapi.

Kelebihan

Menggunakan akun premium apa Viu berbayar? Tentu jawabannya iya. Anda bisa menikmati berbagai konten Viu tanpa iklan. Bahkan kualitas video yang bisa Anda temukan jauh lebih baik. Hal ini membantu Anda lebih nyaman saat nonton drakor maupun film Asia pada umumnya. Bahkan akun premium Viu juga menawarkan fitur unduh yang bisa membantu Anda nonton konten favorit secara online tanpa menggunakan internet.

Kekurangan

Sedangkan untuk kekurangan yang bisa Anda temukan pada aplikasi Viu premium yaitu harus membayar biaya berlangganan. Sehingga tagihan harus dibayar baik setiap bulan atau tahun. Jika Anda hanya mengikuti satu atau dua drakor saja, biaya yang harus dibayar tidak akan sepadan. Viu juga sebagai aplikasi yang menghadirkan film atau drama dari negara-negara lain. Jadi jika Anda lebih gemar menonton drama atau film dari berbagai negara, Viu menjadi aplikasi pilihan terbaik.

Apakah Viu Layak untuk Dicoba?

Apa Viu berbayar bisa menawarkan berbagai keunggulan, tentu jawabannya iya. Meski Anda harus membayarnya secara berlangganan, namun Viu juga menawarkan konten yang bervariasi. Fitur unduh yang disediakan bisa membantu Anda nonton konten film favorit kapan dan dimana saja. Tanpa adanya bantuan internet Anda bisa menonton film kesukaan.

Apa Viu berbayar? Tentu jawabannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sebab semua akun baik gratis maupun berbayar menawarkan kemudahan saat nonton Drakor atau film Asia lainnya.