Game  

Game Lucu Android, Lebih Seru dan Pastinya Menghibur

Game Lucu Android, Lebih Seru dan Pastinya Menghibur (esportsku.com)
Game Lucu Android, Lebih Seru dan Pastinya Menghibur (esportsku.com)

Game lucu Android sejatinya bisa jadi cara ampuh untuk mengusir rasa bosan bagi banyak orang. Game lucu biasanya masuk kategori sebagai jenis game yang santai. Sebab, cara memainkannya juga tidak sulit, namun tetap seru.

Game dengan konsep fun memang memiliki banyak peminatnya. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah unduhan yang sangat tinggi. Daftar rekomendasi game lucu yang ada di Play Store bisa Anda coba mainkan.

5 Rekomendasi Game Lucu Android Perlu Dimainkan

Tujuan bermain game yakni sebagai pengisi waktu luang dimanapun dan kapanpun juga. Tak hanya itu, bermain game juga untuk menghilangkan penat saat banyaknya kegiatan sehari-hari. Terlebih jika Anda menginginkan permainan yang lucu.

Memang, ada kalanya game yang biasa dimainkan membuat Anda bosan dan ingin mencoba yang baru. Meski ada banyak macam game menampilkan kesan serius, ada juga game-game yang membuat Anda geleng-geleng kepala serta mencapai puncak komedi. Berikut adalah rekomendasinya.

Goat Simulator

Salah satu game lucu yang bisa Anda coba mainkan yakni Goat Simulator. Melalui game ini, Anda bisa merasakan pengalaman menarik. Anda yang akan mengendalikan seekor kambing serta berkeliling sekitar lingkungan yang konyol.

Pemain dapat melakukan banyak hal lucu seperti menabrakkan diri sendiri ke tembok, menyenggol orang-orang, serta masih banyak lagi. Tujuan dari permainan ini yakni hanya untuk bersenang-senang. Bahkan juga mencoba berbagai hal konyol dengan kambing.

Larva Heroes

Larva Heroes juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang sedang menginginkan game  lucu Android ringan dengan karakter menggemaskan. Dengan karakter Larva, Anda akan bertarung menghadapi musuh yang menghancurkan kota.

Game ini menceritakan sebuah kota New York, tempat gerombolan Larva yang diserang oleh musuh. Para musuh bukan hanya menghancurkan kota, namun juga berniat mencuri sosis favoritnya. Berkat grafis keren mirip seperti versi animasinya, Anda bisa melihat banyak karakter lucu. Gameplay dan karakter yang menggemaskan, sehingga tidak akan merasa bosan.

Crossy Road

Crossy Road merupakan game arcade yang mengajak pemainnya untuk menyeberangi jalan dengan penuh rintangan. Pemain bisa mengendalikan karakter unik, seperti ayam, bebek, hingga kanguru. Bahkan juga harus menyeberangi jalanan yang begitu sibuk dengan menghindari mobil, truk, dan kendaraan lainnya yang melaju cepat.

Pemain perlu memilih waktu yang tepat untuk bergerak agar tidak tertabrak oleh kendaraan lainnya. Game ini menampilkan grafik sederhana, namun lucu. Gameplay game ini yang adiktif dan menantang.

Minion Rush

Game lucu Android selanjutnya yakni Minion Rush: Running Game. Game ini akan membawa Anda ke dunia minion yang penuh petualangan konyol dan menantang. Bukan hanya merasakan petualangan game berlari, namun juga akan menjumpai karakter animasi ikonik yang lucu. Game santai ini besutan dari Gameloft SE yang menawarkan grafis menawan, musik indah, karakter menarik, opsi kustomisasi beragam, hingga gameplay imersif.

Dumb Ways to Die

Game Dumb Ways to Die juga menjadi rekomendasi untuk dimainkan. Game ini akan mengajak pemainnya untuk menghindari berbagai cara untuk mati. Permainannya menawarkan beragam mini game yang lucu serta menghibur.

Mulai dari bermain gitar sembari menghindari petir, menyeberang di rel kereta api, dan lain sebagainya. Pemain perlu berusaha bertahan hidup selama mungkin dengan cara menghindari berbagai bahaya.

Rekomendasi game lucu Android yang bisa Anda coba mainkan. Umumnya tidak memiliki misi-misi sulit. Sebab lebih mengutamakan hal-hal lucu atau konyol yang mengundang gelak tawa para pemainnya.