Game  

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Menantang

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Menantang, Bisa Bikin Ketagihan (pixabay.com)
Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Menantang, Bisa Bikin Ketagihan (pixabay.com)

Saat ini ada banyak sekali game tembak-tembakan menantang di PC yang terbilang populer dan banyak diminati orang-orang. Selain menantang, kebanyakan game tembak-tembakan ini mempunyai desain grafis yang keren, sehingga sangat memanjakan mata.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk memainkan game dengan genre tembak-tembakan, berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Menantang Di PC

Game dengan genre tembak-tembakan atau FPS ini memanglah banyak digemari banyak orang, terutama para gamers. Seperti yang kita ketahui, genre ini tentunya sangat menantang dan membuat para pemain seolah-olah berambisi untuk menang. Di dalam gamenya sendiri juga sangat menegangkan jika melawan musuh.

Saking serunya, saat ini sudah ada banyak jenis game FPS yang bisa didownload di PC. Lantaran banyak jenis game ini, terkadang membuat para pemula yang ingin bermain merasa kebingungan untuk memilih game tersebut. Untuk itu, jika kamu juga tertarik ingin mencoba game tembak-tembakan di PC, berikut ini ada rekomendasinya.

  1. Team Fortress 2

Team Fortress 2 menjadi salah satu game dengan genre FPS yang cukup populer di kalangan para gamers. Game yang satu ini menampilkan gameplay objective based dan bertumpu pada skill unik dari setiap kelasnya.

Keunikan dari game ini yaitu karakternya mempunyai penampilan ala kartun dengan style yang cukup menarik. Nah, hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dari game ini dan yang membedakan dengan kebanyakan shooter.

  1. Counter Strike: Global Offensive

Rekomendasi game tembak-tembakan menantang yang bisa kamu coba mainkan berikutnya yaitu Counter Strike: Global Offensive. Game yang satu ini juga menjadi salah satu game FPS terbaik di PC. Para pemain nantinya akan mendapatkan pengalaman yang nyata ketika menghadapi peperangan melawan musuh bersama teman-teman.

  1. Fortnite Battle Royale

Game Fortnite Battle Royale juga tak kalah seru untuk dimainkan. Di dalam permainannya, para pemain akan dikirimkan ke sebuah pulau dan dipaksa untuk bertahan hidup. Selain itu, pemain juga dituntut untuk berperang melawan musuh hingga tak tersisa.

Jika kamu berhasil bertahan, maka tentunya akan dinobatkan sebagai pemenang. Nah, untuk senjata yang digunakan tentunya ada banyak yang bisa kamu crafting selama bermain. Kamu juga akan mendapatkan bekal berupa kapak untuk membangun rumah.

  1. Apex Legends

Siapa yang tidak kenal dengan game tembak-tembakan menantang yang satu ini? Apex Legends juga menjadi salah satu game PC yang bisa didownload secara gratis. Di dalam permainannya mengusung konsep battle royale dan bisa kamu mainkan dengan tim beranggotakan 3 orang.

Dalam setiap pemain dapat menggunakan karakter legend yang berbeda-beda tentunya. Tak hanya itu saja, di dalam game ini juga terdapat fitur obrolan suara dengan sesama tim, sehingga akan membuat permainannya semakin seru.

  1. PUBG Battlegrounds

Tak hanya di Android saja, melainkan PUBG Battlegrounds ini sangat cocok dimainkan di PC. Game yang satu ini memanglah sangat populer dan banyak dimainkan orang-orang, terutama gamers. Bahkan, PUBG ini menjadi game yang paling laris di seluruh dunia. Di dalam permainannya, tentu dilakukan secara online dan bisa dimainkan hingga 100 orang secara daring.

  1. Call of Duty : Warzone

Game yang satu ini juga mengusung gameplay yang hampir sama seperti PUBG. Untuk grafiknya juga tergolong realistis serta physics yang ditawarkan juga sangat menarik. Selain itu, game ini juga dapat memuat hingga 150 pemain di dalam satu waktu permainan.

Itulah beberapa game tembak-tembakan menantang yang bisa kamu coba mainkan. Jadi, buat kamu yang suga game dengan genre FPS, maka rekomendasi di atas akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Selain itu, kamu juga bisa bermain bersama teman yang tentunya menjadi lebih seru.